Zara Eks JKT48 Ternyata Sempat Positif Covid 19

Showbiz | Jumat, 22 Januari 2021 18:23
Zara Eks JKT48 Ternyata Sempat Positif Covid 19

Reporter : Amrikh Palupi

Saat ini Zara Eks JKT48 telah dinyatakan sembuh dengan dua kali hasil negatif swab test. Ini cerita Zara saat dirawat.

Dream - Adhisty Zara eks JKT48 mengumumkan dirinya terpapar virus corona Covid-19. Kepastian tersebut diperoleh setelah Zara menjalani swab test pada 15 Januari 2021 lalu dengan hasil positif.

" Hi! Banyak yang bertanya2 “ Zara sakit apasih?” semenjak minggu lalu. Jadi aku tanggal 15 kemarin, keluar hasil swab test ternyata positif Covid-19," tulis Zara dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 22 Januari 2021.

Zara menceritakan awalnya tak merasakan gejala-gejala Covid-19 sebelum memutuskan menjalani tes usap. Gejala seperti demam, badan ngilu, dan sesak napas baru dirasakan Zara usai dinyatakan positif terpapar virus Sar CoV-2 tersebut.

 Zara eks JKT48 positif covid 19© Zara eks JKT48 positif covid 19

" Awalnya gak ada gejala sama sekali, tp setelah benar2 positif baru kerasa laah.. Dimulai dari pusing gak ketolong, dadanya sesak sampe sakit, tulang linu2, dan demam," ucapnya.

2 dari 6 halaman

Sudah Sembuh

Wanita bernama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini bersyukur telah melewati masa-masa menegangkan selama menjalani isolasi. Ia kini sudah sembuh dibuktikan dengan dua kali hasil negatif swab test.

 Zara eks JKT48 positif covid 19© Zara eks JKT48 positif covid 19

Foto :@zaraadhsty

Meski begitu gadis 17 tahun ini masih harus beristirahat dan menjalani karantina mandiri untuk memulihkan kondisi tubuhnya. Ia juga berusaha mengontrol kesehatan tubuh dengan cara rajin minum vitamin.

" Sekarang aku masih karantina mandiri, karena badan masih butuh di istirahatin biar bener2 100% sehat! Bersyukur banget sekarang aku alhamdulillah udah sembuh.. itu semua juga berkat rajin control serta suntik multivitamin sama dokter juga, ditambah rajin minum vitamin juga pastinya..," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Video Adhisty Zara Trending (Lagi) di Twitter, Rekaman Apa Kali Ini?

Dream - Zara Adhisty kembali menjadi perbincangan di sosial media bahkan menjadi trending di platform Twitter. Wanita bernama lengkap  Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani jadi perhatian usai mengunggah video TikTok menggunakan lagu lawas milik Billy Joel yakni " My Life" .

Mantan personil JKT48 ini melakukan Lipsync lagu lawas milik Billy Joel yakni " My Life" sembari rebahan di tempat tidur dengan rambut berantakan. Zara tampak mengikuti lirik dari lagu tersebut pada dan diakhiri dengan menjulurkan lidahnya.

" I don't care what you say anymore, this is my life,"  kata Zara mengikuti lirik lagu My Life.

Video Zara pun langsung banyak dikomentari warganet. Tak sedikit yang mengunggah kembali video Zara saat melakukan Lipsync.

Selain itu, banyak warganet yang merasa Zara kembali memancing tangan netizen untuk menghujatnya. Padahal, beberapa waktu lalu warganet sudah mencoba untuk melupakan video viral Zara dengan sang kekasih.

 Zara eks JKT48© Zara eks JKT48

" nengok lagi, ini gua kasi videonyaFace with hand over mouthFace with hand over mouthkarna yg di sebelah dah dihapusFace with tears of joy #Zara Zara," kata akun @aysnddi.

" wah Zara udah ga peduli ni, semoga kl dihujat ga mental BreakDown ya ra xixi," kata akun @@RivaldyPrayoga.

" Kita udh lupa sma dia masih ajah pengen di hujat bukanya mikir
#Zara," kata akun @LamisAqilah.

4 dari 6 halaman

Beredar Video Diduga Adhisty Zara Bagian Dada Diremas Pacar

Dream - Media sosial dikejutkan dengan beredarnya video dengan model mirip Adhisty Zara dengan pacarnya Zaki Pohan. Dalam video itu Zaki tampak bersandar di bahu pemain Dua Garis Biru itu.

Remaja laki-laki itu dengan santai meremas dada Zara sambil tertawa. Begitu juga dengan Zara terlihat santai saat payudaranya dipegang

" Kita mau quality time jangan divideoin," kata remaja laki-laki yang diduga Zaki dalam video itu.

" Aduh," ujar Zara usai dadanya disentuh.

 zara dan pacarnya© zara dan pacarnya

Video tersebut awalnya diunggah sendiri di Instagram Stories milik Zara. Video itu langsung hilang dalam sekejap namun sudah kadung beredar luas di media sosial dan menjadi trending di twitter.

Video itu pun langsung ramai dikomentari warganet di twitter salah satunya unggahan dari akun @jeva_reo.

" #grepe , mungkin ini si zara lagi mempraktikkan pendidikan seks yang didapat dari film dua garis biru," kata akun @@pakepeci.

" Goodlooking ga menjamin good attitude juga, hati-hati boy jaman sekarang jngn ketipu tampang," kata akun @jeva_reo.

" Yah, sangat mengecewakan ya? Apakah peran dia di film Virgo and Sparkling bakal diganti karena kasus ini?," tulis akun @pujadamayani.

5 dari 6 halaman

Video Bareng Pacar Heboh, Ini Kata Adhisty Zara

Dream - Adhisty Zara akhirnya buka sura terkait video mesra bareng kakasihnya Zaki Pohan yang beberapa waktu lalu menggemparkan publik. Zara menjawab pertanyaan saat dihubungi oleh acara gosip Selebrita Expose

Namun, gadis yang baru berusia 17 tahun ini meminta privasinya dihargai tentang kasus video bareng pacarnya itu.

" Tolong hargai privasi aku juga," tulis Adhisty Zara dikutip Dream dari  Selebrita Expose, Minggu 23 Agustus 2020.

 IG Diserbu, Zara eks JKT48 Hapus Foto Profil dan Matikan Kolom Komentar© MEN

Foto : @zaraadhsty

Wanita bernama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini mengatakan keluarganya butuh waktu adanya kasus yang terus menjadi perbincangan publik. Mantan member JKT48 ini jga menolak pertemuan dengan waka media untuk klarifikasi soal videonya.

" Keluarga aku juga butuh waktu terimakasih," tuturnya.

Sumber : youtube.com

6 dari 6 halaman

Postingan Perdana Adhisty Zara Usai Heboh Video Mesra

Dream - Setelah dibully netizen karena kedapatan mengunggah video mesranya dengan sang kekasih yang kemudian viral, Adhisty Zara akhirnya aktif lagi di sosial media.

Zara mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan gambar bunga matahari dan seorang wanita yang wajahnya tak sepenuhnya terlihat. Di situ Zara menuliskan caption dan mengaku bersyukur atas dukungan keluarga, sahabat dan penggemarnya.

" Aku sangat bersyukur dan berterima kasih penuh kepada seluruh keluargaku, penggemarku yang sangat baik," kata Zara di instagramnya.

Tak lupa ia juga berterima kasih kepada teman-temannya yang selama ini selalu ada, mendukungnya di saat ia mengalami masalah seperti kemarin.

" Makasih sahabatku yang selalu mendukungku dalam keadaan baik maupun buruk. Mari berjalan bersama untuk kehidupan yang lebih baik," katanya lagi.

 

Unggahan Zara pun langsung diserbu netizen termasuk teman-teman artis yang mendukung Zara.

" Alhamdulillah selamat memyambut harimu dengan semangat bary Zara sayang. Kami akan terus ada untukmu," kata Widi Mulia.

" All love for you," kata Yoriko Angelin.

" So much love for you," kata Zulfa Maharani.

 

Join Dream.co.id