Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tak Cuma Semalam, Audy Item Menangis Tiap Hari Dengar Suara Anak Saat Isolasi

Tak Cuma Semalam, Audy Item Menangis Tiap Hari Dengar Suara Anak Saat Isolasi Audy Item (foto : @audyitem)

Dream - Audy Item menambah daftar artis yang terkonfirmasi positif Covid-19. Lewat akun Instagramnya, istri Iko Uwais itu mengatakan positif terinfeksi virus SarsCoV-2 sejak 15 Januari 2021 bersama asisten rumah tangganya.

"assalamualaikum ..alhamdulillah kmrn tgl 15 january dpt ujian dr ALLAH SWT ..aku dan Art ku positif covid 19..," tulis Audy Item dikutip Dream, Selasa 2 Februari 2021.

Audy mencurigai dirinya terpapar Covid-19 setelah mengalami gejala demam tinggi, flu sampai tidak bisa mencium bau. Untuk memastikan kondisi kesehatannya itu, Audy menjalani tes dengan hasil positif Covid-19.

Audy Item dan Iko Uwais

foto : @audyitem

Penyanyi berusia 37 tahun ini langsung menjalani isolasi mandiri di rumah dengan dipantau dokter yang masih kerabatnya sendiri.

"Aku bergejala demam tinggi,flu,hilang penciuman dan rasa,batuk2...sengaja gk kasih tau semua karna gk mau merepotkan jadi aku lgsg isoman karna tau rs full bgt dan pasti repot,alhamdulillah aku punya om yg dokter jd dipantau trs sm dia," kata Audy.

"Minum vitamin2 dan obt2 an,jg mkn dan minum yg bergizi dan tiap hari jg berjemur matahari,dan jg di treatment vit booster n swab sm @doctorsiska" imbuhnya.

Sudah Sembuh

Audy kini bisa bernapas lega dan bersyukur setelah dinyatakan negatif pada pemeriksaan 1 Februari kemarin. Kondisi yang sama juga terjadi pada pembantunya.

Audy pun membagikan hasil tes swab yang menyatakan dirinya negatif Covid-19.

Audy Item covid 19

Ia sedih karena sempat berjuang sendiri melawan Covid-19 sendirian dan tak bisa bersama-sama dua putrinya. Selama karantina, Audy hanya bisa mendengar suara dua putrinya di lantai bawah rumahnya.

"Ahamdulillah hari ini aku n Art ku hasil swab nya negatif ?????????? rasanya lega campur aduk...berminggu2 jauh dr suami dan anak2 bener2 gk mudah..berjuang melawan covid sendirian..tiap hari cm bs nangis...dgr suara anak2 dr bawah," tuturnya.

Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

Meski sudah dinyatakan negatif Covid-19, Audy Item masih akan melanjutkan isolasi mandirinya hingga beberapa hari ke depan. Tak lupa, ia mengingatkan kepada semua orang agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan virus Corona.

Audy Item covid 19

"Please tmn2 saudara2 ku jaga kesehatan dan kebersihan..patuhi prokes dan tetap waspada..karna kt gk pernah tau kena dr mana dan bagaimana pdhl kt sdh pk masker n cuci tgn trs..jaga imunitas dgn ttp olah raga,mkn,minum istirahat teratur,vitamin2 setiap hari..terima kasih suami dan anak2 ku syg ,tmn2 n keluarga ku yg sdh support dan berdoa buat aku dan keluarga," tuturnya.

Diminta Netizen Kurusin Bandan, Audy Item Beri Jawaban Menohok

Dream - Audy Item jadi sorotan lantaran foto yang diunggah di akun instagramnya. Dalam foto itu, Audy memajang foto bertema hitam putih berpose duduk di sofa.

Tubuh istri Iko Uwais ini juga terlihat lebih ramping dengan rambut panjang terurai. Foto itu ternyata untuk #challengeaccepted.

" #challengeaccepted @wulanguritno #womenempowerment #womensupportingwomen," tulis Audy Item pada keterangan foto dikutip Dream, Kamis 30 Juli 2020.

Foto pelantun lagu " Menangis Semalam" tersebut dikomentari netizen julid, memintanya untuk menurunkan berat badannya seperti yang ada di foto tersbeut.

Audy Item© Audy Item

" Kurus lagi dong kak," tulis akun @rahmi_fabian.

Mendapatkan komentar tersebut, ibu dua anak ini langsung memberikan jawaban menohok. Audy menyindir balik lantaran tak mau didikte.

@rahmi_fabian Wanita mendukung wanita bukan mendikte mereka," balas Audy dengan bahasa Inggris.

Audy Item© Audy Item

Lantaran kesal bentuk badannya selalu dipermasalahkan oleh netizen, wanita 37 tahun ini langsung membungkam kembali komentar-komentar sinis netizen.

Masih saja bnyk yg mengkritisi bentuk badan saya hahhah baca hastgag nya heloooowwwww," kata Audy Item.

Cara Audy Item Atasi Rindu Kepada Iko Uwais

Dream - Audy Item mengaku sering ditinggal Iko Uwais untuk syuting di luar negeri. Bahkan bisa sampai lima bulan Iko tak pulang ke Indonesia.

Untuk mengobati rasa rindu kepada sang suami, Audy memiliki cara agar rasa rindunya hilang yakni dengan melakukan komunikasi melalui video call.

" Ya saya video call-an paling sama dia. Karena memang selama ini komunikasi juga lancar," kata Audy saat di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin 20 Agustus 2018.

Meski ditinggal lama ke luar negeri untuk meniti karir, ibu dua anak ini mengaku tidak cemburu dengan suaminya. Audy percaya dengan Iko, lagi pula sang suami memang mencari nafkah untuk dia dan kedua putrinya.

" Saya percaya sama dia. Dia tahu kapasitasnya dia, kemampuannya seperti apa," ujarnya.

Dengan prestasi yang diraih Iko selama ini, Audy pun terus mendukung apapun yang dikerjakan suaminya. Meski rela harus sering ditinggal lama oleh Iko.

" Saya nggak pernah membatasi pekerjannya yang penting dia sehat, itu aja sih," tuturnya. 

Sorot Mata Anak Kedua Audy Item Bikin Salah Fokus

Dream - Audy Item baru saja dikarunia anak kedua dari pernikahannya dengan Iko Uwais. Anak keduanya berjenis kelamin perempuan dan diberinama Neska Layla Putri Uwais.

Kebahagian Audy pun dibagikan dengan mengunggah foto-foto putri kecilnya di akun instagramnya. Ada satu foto saat Audy berpose bersama Neska. istri Iko Uwais ini mengunggah saat sedang menggendong putri kecilnya di pangkuannya.

audy item© audy item

Foto : Instagram @audyitem

"  my little cabiduts..mama love u so much Aneska #momanddaughter #love #happy #babyAneska," tulis Aaudy Item, diakses Dream, Senin 18 Juni 2018.

Namun dari foto yang diunggah wanita berusia 35 tahun ini langsung dibanjiri oleh komentar dari warganet. Mereka menyoroti sorot mata putri kedua Audy dan Iko. Ada juga warganet yang ramai-ramai berkomentar jika putri keduanya sangat mirip dengan ayahnya Iko Uwais.

"  yg foto ketiga tatapannya sinis banget,"  tulis akun @melamel_lia.

" Mukanya papap iko bingitss ,"  tulis akun @erlinabudianti.

" Matanya persis iko uwais,"  tulis akun @aszollaaaaa.

" Ini mah papa iko banget ya mba,,"  tulis akun @nenkrita

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
4 Cara Ampuh Atasi Hidung Tersumbat, Layak Dicoba

4 Cara Ampuh Atasi Hidung Tersumbat, Layak Dicoba

Hidung tersumbat menjadi problem umum yang sering menimpa kita, terutama saat musim flu atau saat kita sedang mengalami alergi.

Baca Selengkapnya
8 Arti Mimpi Saudara Meninggal yang Bikin Cemas, Alarm untuk Perbaiki Hubungan dengan Anggota Keluarga

8 Arti Mimpi Saudara Meninggal yang Bikin Cemas, Alarm untuk Perbaiki Hubungan dengan Anggota Keluarga

Mimpi ini dapat diartikan sebagai adanya kekhawatiran atau rasa takut akan kehilangan sesuatu yang penting dalam hidup.

Baca Selengkapnya
Musim Hujan, Dokter Anak Ingatkan Waspada Serangan ISPA

Musim Hujan, Dokter Anak Ingatkan Waspada Serangan ISPA

ISPA adalah infeksi yang mengganggu pernapasan yang disebabkan oleh virus yang menyerang hidung, trakea, bahkan paru-paru.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Liburan Anak Banyak Main Gadget, Lakukan 5 Hal untuk Jaga Kesehatan Matanya

Liburan Anak Banyak Main Gadget, Lakukan 5 Hal untuk Jaga Kesehatan Matanya

Jangan sampai setelah libur panjang, kesehatan mata anak mengalami masalah.

Baca Selengkapnya
Kasus Covid-19 Varian JN.1 Sedang Naik, Hindari 5 Tempat dengan Risiko Penularan Tertinggi

Kasus Covid-19 Varian JN.1 Sedang Naik, Hindari 5 Tempat dengan Risiko Penularan Tertinggi

Beberapa tempat memiliki jumlah virus lebih tinggi dibandingkan area lain. Kamu wajib meningkatkan daya tahan tubuh jika ingin mengunjunginya.

Baca Selengkapnya
Virus Lebih Aktif di Udara Dingin, Waspada Menyerang Si Kecil

Virus Lebih Aktif di Udara Dingin, Waspada Menyerang Si Kecil

Semakin banyak anak yang sakit di musim hujan. Ketahui penyebab dan cara cegahnya agar anak tetap sehat.

Baca Selengkapnya
Bukan Demam dan Anosmia, Ini Gejala Covid-19 Sub Varian JN1

Bukan Demam dan Anosmia, Ini Gejala Covid-19 Sub Varian JN1

Varian covid-19 memiliki gejala yang berbeda. Ini menjadi penyebab vaksin lama tidak efektif digunakan kembali.

Baca Selengkapnya
Musim Liburan, Jaga Anak dari Penularan Pneumonia di Tempat Ramai

Musim Liburan, Jaga Anak dari Penularan Pneumonia di Tempat Ramai

Jangan sampai setelah liburan anak-anak malah mengalami sakit.

Baca Selengkapnya