Heboh Pose Dinar Candy dan Enda Ungu

Showbiz | Selasa, 21 Mei 2019 19:29
Heboh Pose Dinar Candy dan Enda Ungu

Reporter : Amrikh Palupi

Kenapa dengan pose Dinar Candy?.

Dream - Dinar Candy kembali menjadi perbincangan. Bukan soal pakaian seksi yang dikenakan tapi posenya saat berpose bersama Enda Ungu yang disebarnya di akun instagram.

Dalam foto itu, Dinar mengenakan busana berwarna hijau dengan pose menyandarkan tubuh ke dada Enda. Sedangkan Enda yang mengenakan kaus oblong berwarna putih memberikan senyum tipis di wajahnya.

" Yeay shooting with sexy dad, @mr_enda_ungu," tulis Dinar Candy dikutip Dream, Selasa 21 Mei 2019.

Unggahan DJ yang terkenal dengan image seksi itu langsung disorot. Pose dengan Enda dianggap terlalu dekat sehingga warganet memperingatkan Enda Ungu agar tidak terlalu dekat dengan Dinar Candy.

 Dinar Candy

" Jangan deket deket mas enda . Bahaya tu . Kluarga ntar hancur," tulis akun @eric_setiawan93.

" Duh duh kak dinar, abang aku jangan di goda yaa," tulis akun @gisella4695.

" @dinar_candy jangan jadi pelakor," tulis akun @muhamad.khumaedi.

2 dari 3 halaman

Diimingi Rumah dan Mobil, Dinar Candy Pernah Dirayu Pria 70 Tahun

Dream - Ramai kasus prostitusi online, Dinar Candy mengaku pernah mengalami pengalaman serupa. Wanita yang berprofesi sebagai dis jockey (DJ) itu pernah didekati pria hidung belang yang mencoba merayunya berkencan.

" Pastilah banyak. Apalagi dunia malam, dunia DJ" kata Dinar Candy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 11 Januari 2019.

Namun iming-iming yang ditawarkan para pria hidung belang ini bukan sejumlah nominal uang. Dinar mengaku para pria hidung belang mencoba merayunya dengan hadiah berupa rumah serta mobil mewah.

Tak hanya itu, Dinar mengaku pria hidung belang yang mencoba menggodanya juga tak semuanya berusia muda. Beberapa bahkan sudah lanjut usia. 

 Dinar Candy Siap Gantikan Posisi Hilda Untuk Billy Syahputra

Foto : Kapanlagi.com

" Yang tua 70 tahunan gitu deh," ucapnya.

Menurut Dinar tawaran maut yang diberikan para pria hidung belang ini selalu ditolaknya. Dia merasa kebutuhan hidupnya masih bisa dipenuhi dari menjadi seorang DJ. Jadwal yang padat juga membuatnya tak sempat memikirkan tawaran tersebut. 

Dinar menegaskan tak ingin terlibat dalam prostitusi online yang lagi merebak ini.(Sah)

 

 

3 dari 3 halaman

Dinar Candy Dicatut Akun Prostitusi Online

Dream - Dinar Candy melaporkan salah satu akun sosial media ke Mapolda Metro Jaya, Kamis 13 September 2018. Dinar Candy merasa dicatut oleh akun Amoy Angel terkait prostitusi online.

" Dinar Candy melaporkan akun atas nama Amoy Angel. Dan nama orangnya adalah M, yang kami duga account ini adalah account, prostitusi online. Dan ini kami sayangkan sekali, di account ini, mencatut nama banyak artis," kata kuas ahukum Dinar Candy, Henry Indraguna, di Mapolda Metro Jaya.

 dinar candy

Dinar Candy (Instagram @dinar_candy)

Akun itu, kata Henry, tak hanya memajang foto Dinar Candy. Tapi juga sejumlah perempuan yang diduga berprofesi sebagai pramugari dan wanita berhijab. " Dan yang lebih parahnya lagi hijabers dibawa-bawa dan dijual," kata dia.

Sementara, Dinar Candy mengaku baru mengetahui namanya dicatut lima hari lalu. Dia diberitahu oleh rekannya. Menurut Dinar Candy, pencatutan itu telah membuat namanya tercemar.

" Merasa dirugikan, Kalau ini nyebar aku disangka terlibat akun prostitusi. Aku kan udah ada booking-an show sampai Januari makanya aku cepat-cepat lapor karena aku harus klarifikasi ini semua," ujar Dinar Candy.

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id