Rizky Billar Panik Ponsel Hilang di Pesta Ultah Atta Halilintar: `Masalahnya Datanya`

Showbiz | Senin, 22 November 2021 13:23

Reporter : Amrikh Palupi

Rizky Billar khawatir ponselnya disalahgunakan oleh pelaku.

Dream - Rizky Billar endapatkan cobaan saat hadir di pesta ulang tahun Atta Halilintar. Suami Lesti Kejora ini mengaku telepon selulernya hilang di acara terssebut.

Pengakuan Billar ini diumumkan lewat unggahan di instagram story. Temannya, Indra Kenz juga mengalami kejadian serupa saat hadir di pesta ulang tahun Atta Halilintar.

" Bro... hape gua hilang juga haha. Yang 1 lagi nomor yg gua chat bro," kata Rizky Billar ke Indra Kenz dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 22 November 2021.

" Hah seriusan? semalam ilang juga?" jawab Indra Kenz.

 Unggahan Rizky Billar© Unggahan Rizky Billar

Billar baru menyadari ponselnya hilang setelah tiba di rumah. Bukan karena ponselnya, artis yang tengah menantikan kelahiran anak pertama ini cemas dengan data-data yang tersimpan di gawai tersebut.

" Seriusan bro ini lagi dicari, baru ketahuan pas pulang. Masalahnya datanya bro," ucap Rizky Billar.

Selain data penting, pria 26 tahun ini khawatir orang yang menemukan Ponsel tersebut akan menyalahgunakannya dengan menghubungi beberapa nomor kontak yang tersimpan di gawai itu.

" Hati-hati ya buat teman-teman yang menyimpan nomor saya, khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan hape saya," .(Sah)

Rizky Billar Panik Ponsel Hilang di Pesta Ultah Atta Halilintar: `Masalahnya Datanya`
Lesti Kejora Dan Rizky Billar (Foto : @lestykejora)
2 dari 6 halaman

Lesti Kejora Nangis Kejer Gara-Gara Rizky Billar: `Ya Allah Lama, Ayok Udah`

Dream - Lesti Kejora yang sedang hamil anak pertama menangis gara-gara permintaannya tak dipenuhi oleh suaminya, Rizky Billar. Lesti sebetulnya hanya meminta agar Rizky untuk segera mandiri namun tak segera dilakukannya.

Melihat permintaan sederhana itu tak kunjung dilakukan Rizky, Lesti menangis sesegukan. Bahkan penyanyi dangdut yang tengah berlibur ke Turki itu sampai melempar bantal ke arah Billar yang tak kunjung segera mandi.

Iko Uwais Unggah Foto Masa Kecil, Super Imut!

" Sana mandi. Cepetan mandi. " kata Lesti Kejora sembari menangis dikutip Dream dari Youtube Leslar Entertainment, Jumat, 29 Oktober 2021.

 Lesti Kejora menangis© Lesti Kejora menangis

Melihat istrinya menangis, Billar malahan kegirangan tertawa. Ia lalu mengejek istrinya dan mencoba menenangkannya.

" Masa nyuruh mandi doang harus nangis. Udah sini, sini cantik, cantik. Udah cantik masa nangis. Malu tuh dilihatin," kata Billar kepada Lesti.

 Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

" Ya Allah kakak disuruh mandi doang lama banget. Ya Allah lama. Ayuk aduh. Kesel, ayuk cepet," kata Lesti.

Billar terus menggoda istrinya dengan bermalas-malasan mandi. Ia bahkan kembali berpura-pura tidur di atas kasur. Lesti pun semakin kesal dan menyeret baju Billar buat mandi.

 Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

" Ayo kak ya Allah. Astaghfirullah. Ayo ya Allah. Suka banget lama-lama. Ayo mandi cepet makannya. Cepat udah nungguin," kata Lesti.(Sah)

 

 

3 dari 6 halaman

Banjir Komentar

Video yang diunggah di channel YoUTube mereka langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang gemas dan tidak bosan melihat mereka berdua. 

"  Seneng banget lihat kalian," tulis akun @Sumarni Marni.

Pose Sophia Latjuba ala Victoria's Secret Angel Bikin Minder Perempuan Muda

" Masa alloh lucu banget dde lesti sama bilar," kata akun @Yeyet Sumiati.

" Berapa kali mah nonton ini, tetap aja gemmmmesssss banget deh mereka. Lama ga ada mvlog eh... Sekalinya dikasih banyak amat vitamin Lestimin C nyah. Makasih kesayangan penambah Imunitas tubuhku," tulis akun Ani Suryani.

" Ya Allah,,,Billar hoby banget jahilin bininya,,wkwkwk,,,kesel tp gemesh weh,,,wkwkwk," kata akun lastri ani.

Sumber : youtube.com/ Leslar Entertainment

 

4 dari 6 halaman

Diledek Rizky Billar Pura-Pura Pingsan Saat Manggung, Begini Kata Lesti Kejora

Dream - Lesti Kejora belum lama ini mengejutkan publik lantaran pingsan usai mengisi acara off air. Namun kejadian tersebut dikomentari sinis oleh netizen.

Banyak netizen menyebut video pingsan yang beredar di sosial media hanya rekayasa. Lesti pun akhirnya angkat bicara melalui video yang diunggah di Instagram Story. 

Ingin Rawat Sang Adik, Putri Delina Dilarang Teddy Pardiayana: 'Selalu Minta Uangnya'

Dalam video itu, Rizky Billar meledek Lesti kalau pingsan kemarin hanya prank. " Enggak prank, tadinya mau prank pengantinnya. Malah kita yang di-prank sama Dede," kata Rizky Billar.

 Billar dan Lesti© Billar dan Lesti

Wanita yang sedang mengandung anak pertama ini langsung membantah tudingan itu. " Ih, mana ada prank," ucap Lesti Kejora.

Rizky Billar langsung menjelaskan kalau istrinya pingsan itu bukan prank tapi benar-benar pingsan. " Iya maksudnya bukan prank, tapi beneran," kata Rizky Billar.

 

 

5 dari 6 halaman

Pembelaan Lesti Kejora

Pedangdut 22 tahun ini menjelaskan, kejadian yang sebenarnya. Awalnya, suaminya Rizky Billar yang berniat prank pengantin.

Tapi setelah selesai menggung Lesti mengeluh sakit kepala sampai akhirnya pingsan.

" Jadi tadinya kakak mau prank pengantin karena Dede ceritanya enggak pamit. Pas udah selesai enggak kuat tuh, pas mau naik lagi," kata Lesti.

Cantik! Putri Aldi Taher dan Salsabillih Bikin Gemas

" Pas mau naik panggung, dede sudah mulai mengeluh kepalanya pusing. Terus sudah, jatuh, tumbang. Blackout ya sayang?," kata Rizky Billar.

" Iya blackout (pingsan)," jawab Lesti Kejora.

 

  2 dari 5 halaman

Beredar Video Lesti Kejora Pingsan dan Dibopong Rizky Billar

 

Dream - Media sosial dihebohkan dengan video Lesti Kejora yang pingsan dan dibopong suaminya Rizky Billar. Dalam video tampak Rizky Billar membopong istrinya yang sudah tak sadarkan diri masuk ke dalam ruangan.

Billar yang mengenakan setelan jas hitam meletakkan istrinya di atas sofa. Saat dibopong Lesti terlihat mengenakan gaun berwarna kuning keemasan.

Prilly Latuconsina Kenakan Anting Mini Berharga Rp9 Juta

Penampakan Rumah Artis Istri Polisi, Ada yang Tinggal di Luar Negeri!

Terlihat pula beberapa orang yang mengawal Billar saat menggendong Lesti masuk ke dalam ruangan. Kru juga meminta orang-orang untuk tak berkerumun agar dan memintanya keluar dari ruangan.

Lesti Kejora pingsan© Lesti Kejora pingsan

Video tersebut diunggah ulang oleh akun @insta.nyinyir yang membuat netizen khawatir kondisi dengan kondisi Lesti yang saat ini sedang hamil.

" Kasian lagi hamil banyak tekanan,trs kerja.

Huhu," tulis akun @amandanurulalifah.

" Kasihan si dede lesty.... dy lemes sampe jadi pingsan gitu krn dia sebenar.y itu lelah dgn banyak yg orang menghujat.y yg menjdi beban d pikiran dede krn dy memilih utk bungkam... belum cibiran" dr orang" ... belum kegiatan sehari" .y.... mana dy lagi mengandung... Untung.y aja si dede lesty sabar.... Bertutur kata aja dy lembut dan sopan... Semoga selalu dalam lindungan Allah yah Leslar dan dd bayik y," tulis akun @noer_annie_octavia.

 

6 dari 6 halaman

Manager Beber Penyebab Lesti Kejora Pingsan Usai Manggung Off Air

Dream - Kabar Lesti Kejora yang jatuh pingsan saat mengisi sebuah acara membuat cemas para penggemar. Video saat sang suami, Rizky Billar menggendong Lesti juga sudah beredar luas di sosial media.

Manager Lesti, Rifky Fitria mengungkap Lesti jatuh pingsan karena kelelahan. Kondisi kesehatan calon ibu muda ini juga sedang kurang baik.

Baim Wong Protes ke Paula, Sekolah Kiano Dianggap Terlalu Padat

Ekspresi Penasaran Kiano Diperkenalkan Baim Wong ke Adiknya

Selain itu, sang manajer juga menduga Lesti Kejora belum beradaptasi dengan kegiatan off air. Mengingat, selama pandemi Covid-19 sudah jarang kegiatan-kegiatan seperti itu.

" Dia emang kurang fit dan udah lama nggak off air kan. Nah terus kondisi dia ya namanya ada dua badan (nyawa), ya gimana sih," tulis Rifky Fitria dikutip Dream dari Liputan6.com, Minggu 10 Oktober 2021.

 Lesti Kejora pingsan© Lesti Kejora pingsan

Rifky menduga tubuh Lesti harus kembali beradaptasi dengan berbagai aktivitasnya yang selama ini cenderung vakum.

" Ibaratnya ketika kita biasa ada kerjaan wara-wiri terus lama vakum dan baru ada lagi jadi mungkin badannya belum adaptasi," ucap Rifky.

Untungnya, lanjut Rifky, Lesti langsung siuman setelah pingsan di acara tersebut. Dia juga memastikan kondisi Lesti Kejora sudah baik-baik saja.

" Kita yang tadinya meeting, langsung lari ke ruang ganti manten, alhamdulillah anaknya sih udah siuman sampai aku kasih obatnya anak aku kaya minyak-minyak gitu, pusing aja dia kecapekan. Alhamdulillah enggak apa-apa kok, enggak sampe dibawa ke RS," tuturnya.

(Sah, Sumber : Liputan6.com)

   

Join Dream.co.id