Pisah Rumah, Gracia Indri Tak Tahu Dimana David 'Noah'

Showbiz | Selasa, 24 Mei 2016 12:26
Pisah Rumah, Gracia Indri Tak Tahu Dimana David 'Noah'

Reporter : Nur Ulfa

"i don't know. Kalau aku sih di Jakarta,"

Dream - Biduk rumah tangga Gracia Indri dan David Kurnia Albert tengah tertimpa masalah. Meskipun keduanya masih merahasiakan pemicu keretakan, Gracia ternyata sudah pisah rumah sejak beberapa bulan terakhir.

" Sekarang juga kami lagi pisah rumah. Aku enggak tahu persisnya berapa bulan," kata Gracia saat di studio kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa, 24 Mei 2016.

                                          Pisah Rumah, Gracia Indri Tak Tahu Dimana David Noah

Wanita kelahiran Pasuruan, 14 Januari 1990 ini juga mengaku tidak mengetahui keberadaan pria yang menikahinya Desember 2014 silam itu.

" i don't know (David dimana) kalau aku sih di Jakarta," kata wanita 26 tahun ini.

                                            Pisah Rumah, Gracia Indri Tak Tahu Dimana David Noah

Walau tidak lagi tinggal satu atap, Gracia mengaku komunikasi dengan David masih berjalan dengan baik. " Masih, masih komunikasi (dengan david)," kata Gracia.

 

2 dari 5 halaman

"Kami Berdua Saling Introspeksi"

Dream - Keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David Kurnia Albert mulai merebak sejak keyboardis band 'Noah' itu mencurahkan isi hatinya di twitter. Keduanya pun sempat sulit untuk ditemui dan mengklarifikasi terkait masalah itu.

Namun baru-baru ini Gracia menuturkan pengakuan yang mengejutkan. Gracia mengaku hubungan rumah tangganya bermasalah. Dan kini, wanita kelahiran Pasuruan 14 Januari 1990 itu pun sudah tidak lagi tinggal serumah dengan David.

" Sekarang juga kami lagi pisah rumah," kata Gracia saat di studio kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa, 24 Mei 2016.

                                          "Kami Berdua Saling Introspeksi"

Rupanya kehidupan rumah tangga yang dibangun Desember 2014 itu sudah cukup lama goyah. " Mulai berapa lamanya, aku enggak tahu persisnya berapa bulan," kata kakak pesinetron Gisela Cindy ini.

                                         "Kami Berdua Saling Introspeksi"

Gracia mengatakan saat ini keduanya tengah mencari solusi untuk keutuhan rumah tangganya. " Kami berdua saling introspeksi diri saja, dan mencari solusi yang terbaik," kata wanita 26 tahun ini. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Pengakuan Gracia Indri

Dream - Sejak kabar kisruh rumah tangga Gracia Indri dan David Noah mencuat, para pengguna internet dibuat penasaran dengan permasalahan yang terjadi. Keduanya sempat mengunci mulutnya dan sulit ditemui. Setelah sekian lama mendengar kabar miring itu, Gracia akhirnya angkat bicara.

Gracia mengakui rumah tangganya tengah ditimpa masalah. " Inginnya tuh diam saja, tapi ternyata itu salah. Diam dalam arti beritanya semakin kemana mana, dibilang aku selingkuh lah, aku hamil sama laki-laki lainlah. Macam-macam, menurut aku itu sudah mulai memojokkan. Akhirnya lama-lama aku mulai bicaralah," kata Gracia saat di studio kawasan Jakarta Barat, Senin,23 Mei 2016.

                                   Rumah Tangga Bermasalah, Ini Pengakuan Gracia Indri

Meski mengaku tengah bermasalah, wanita kelahiran Jakarta 14 Januari 1990 ini masih enggan membeberkan detail akar permasalahan rumah tangganya.

" Kalau memang kondisinya kami lagi ada masalah, tidak perlu kami ceritakan. Biar saya sama David yang tahu," kata wanita 26 tahun itu.

Diakui Gracia, rumor keretakan rumah tangganya itu menyita pikirannya. Ia pun mengaku sempat tidak bisa fokus dalam bekerja.

                                             Rumah Tangga Bermasalah, Ini Pengakuan Gracia Indri

" Kondisi sekarang dibilang enggak dipikirin juga enggak mungkin. Tapi masih semangat buat kerja juga, masih sehat. biar gimanapun harus bisa profesional saat kerja," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Kata David 'Noah' Soal Sindiran Buat Gracia Indri

Dream - Banyak dibicarakan oleh khalayak umum mengenai permasalahan rumah tangganya bersama sang istri, Gracia Indri baru-baru ini, akhirnya David 'Noah' buka suara.

David mengaku dirinya dan istri kini memang tengah mengalami masalah rumah tangga. Namun, ia menganggap permasalahan ini masih dalam tahapan wajar yang dihadapi setiap pasangan dalam menjalani biduk rumah tangga.

" Ya namanya rumah tangga masalah itu wajar kayaknya. Saya memang lagi ada masalah dengan istri," kata David kepada wartawan, Rabu, 18 Mei 2016.

Namun, saat ditanyakan lebih lanjut mengenai permasalahan rumah tangganya, David enggan menjelaskankan secara rinci. Baginya permasalahan rumah tangganya dengan Gracia bukan hal yang baik untuk dibagikan ke khalayak ramai.

" Yang tahu hanya kita berdua saja nggak ada yang lain," kata pria 34 tahun itu.

Sedangkan sampai saat ini, Gracia Indri masih bungkam dengan permasalahan yang dialaminya. Tetapi, presentes cantik ini berjanji jika dia akan bicara tepat pada waktunya.

5 dari 5 halaman

Curhatan David 'Noah' Curhat di Sosmed

Dream - Kabar tidak menyenangkan datang dari Gracia Indri dan David 'Noah' Kurnia Albert. Rumah tangga pasangan yang baru menikah 2014 lalu itu disebut sedang menghadapi masalah.

Keyboardis band Noah ini pun mengungkapkan isi hati di akun twitter miliknya. David mulai mencurahkan sejak 25 April hingga 1 Mei 2016.

Melihat salah satu kicauan David, netizen menduga Gracia terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak memiliki banyak waktu bersama dengan suami.

" Menjadi orang yang bisa dipegang kata-katanya dan tulus hatinya sangatlah penting. Integritas penting dalam hidup, di atas kesuksesan duniawi,"  tulis David, Senin 9 Mei 2016.

Pria kelahiran Bandung 11 Juli, 1981 itu juga mengungkapkan perasaan sakit di hatinya.

" Apa gunanya dilihat baik dr luar, oleh banyak orang tapi dalam hati bercabang terhadap banyak orang. Sincerity comes from inside, it brings life. Thank you God for every pain, every lesson, every dissapointments. Its still blessings for the good of people you love. Carry me,"  ujar David.

Dan hal yang paling mengejutkan David menuliskan tentang sebuah penghianatan. " Pelajaran tentang dikhianati adalah salah satu pelajaran yang sulit. Tapi itu akan membuat hati lebih besar dan lebih kuat untuk memaafkan,"  tuturnya.

Pria yang menikahi Gracia pada 28 Desember 2014 itu pun berusaha untuk sabar menghadapi masalah yang sedang dihadapinya. Ia pun meminta pertolongan Sang Pencipta agar kehidupan rumah tangganya bisa kembali berjalan dengan lancar.

" Dengan kekuatan manusia saja sepertinya mustahil. God helps us to do what you want us to. Tak ada yg mustahil bagi Dia. Amin!. God,teach me to forgive as U forgive my sins. I forgive, praise God,"  kata David.

Hingga berita ini diturunkan tim Dream sedang berusaha menghubungi Gracia dan David untuk mengklarifikasi rumor yang beredar di media sosial.

Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker
Join Dream.co.id