Pilu, Ucapan Ultah Dewi Perssik untuk Ibunda

Showbiz | Rabu, 11 Desember 2019 08:24
Pilu, Ucapan Ultah Dewi Perssik untuk Ibunda

Reporter : Amrikh Palupi

Dewi Perssik menyelipkan kisah haru saat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ibundanya.

Dream - Dewi Perssik memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ibunda, Sri Muna yang telah menginjak usia 63 tahun. Tak bisa menemuinya langsung, wanita yang karib disapa Depe itu hanya bisa menghubungi sang bunda melalui layanan i.

Istri Angga Wijaya ini mengunggah foto sang bunda lengkap yang tengah memperlihatkan kue ulang tahun. Di balik hari bahagia tersebut terselip cerita pilu perayaan Ultah ibunda Depe.

Sepanjang hidupnya, cerita Depe, orang yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunya adalah sang ayah, Mochammad Aidil. Namun kebiasaan itu tak bisa diulang karena ayahanda telah tutup usia.

" Barakallah fii umrik surgaku... biasanya orang yang pertama kali mengucapkan dan mendoakan mamine ultah yaitu papine," tulis Dewi Perssik dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 10 Desember 2019.

unggahan Dewi Perssik© unggahan Dewi Perssik

Pelantun Diam Diam ini mendoakan ibundanya tidak bersedih karena harus merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang suami. Depe yakin almarhum ayahnya selalu bersama mereka.

" jangan sedih ya mi.. pasti papine tetap mengucapkan yg pertama walaupun jasadnya tidak bersama kita lagi... ning yakin papine selalu ada bersama kita," kata dia.

Diakhir kalimat wanita berusia 33 tahun ini mendoakan ibunda selalu diberikan kesehatan dan bahagia.

" barokah umur ya mamine... sehat, tentram dan bahagia amin yarobbal alamin... sampai ketemu dijakarta sayangku," tuturnya.

2 dari 6 halaman

Masya Allah, Dewi Perssik Bangun Mushola untuk Almarhum Ayah

Dream - Dewi Perssik sedang membangun sebuah mushola yang diberi nama Mushola Adil. Mushola ini dipersembahkan untuk almarhum ayahanda, Mochammad Adil.

Wanita yang karib disapa Depe ini mengunggah desain foto mushola yang sedang dibangun. Istri Angga Wijaya ini memang tidak menyebut lokasi atau pun menjelaskan secara rinci mushola itu.

Depe hanya meminta doa kepada para fans dan warganet, agar niat baiknya membangun mushola berjalan lancar.

"  Bismillahirrohmanirrokhim... semoga diberi kelancaran dan wujud utk belahan jiwaku... amin yarobbal alamin....,"  tulis Dewi Perssik dikutip Dream, kemarin. 

Mushola Dewi Perssik© Mushola Dewi Perssik

Unggahan wanita asal Jember, Jawa Timur ini pun langsung dibanjiri ucapan doa dari warganet.

"  Bismillah mi , lancar untuk amal jariyah papine n mami amin,"  tulis akun @lzadtya.

" Bismillah semangat adikku sayang @dewiperssikreal semoga ALLAH selalu memberimu kesehatan dan rezeki barokah supaya dewi bisa mewujudkan semua pengabdianmu yg tanpa batas kepada Almarhum, amiin,"  tulis akun @santimilani.

" MasyaALLOH....smoga slalu d beri kelancaran ya mi...dan jadi amal yg barokah...,"  tulis akun @iyut_adjah.

3 dari 6 halaman

Senyum Lebar Saipul Jamil Dibesuk Dewi Perssik

Dream - Dewi Perssik menjenguk mantan suami, Saipul Jamil, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur. Kedatangan ini tepat di hari ulang Saipul Jamil ke-39.

Tak sendiri, Dewi mengajak serta sang suami, Angga Wijaya untuk melihat kondisi, pedangdut yang karib disapa Bang Ipul.

Dalam akun instagram, Dewi Perssik mengunggah foto saat menjenguk Bang Ipul bersama Angga, serta sang keponakan, Lebi.

"  Barakallah fi umrik mas Saipul Jamil yang ke 39 tahun atau papi Ipul. Panjang umur sehat selalu dalam lindungan Allah. Dan disegerakan bisa kembali kumpul bersama keluarga, amin yarabalalamin,"  tulis Dewi melengkapi foto unggahannya.

Dalam foto itu terlihat tidak ada kecanggungan antara Bang Ipul, Dewi, serta Angga Wijaya. Bang Ipul malah terlihat tersenyum bahagia saat dijenguk mantan istrinya.

Sedangkan netizen melihat keakraban mereka justru memuji Dewi yang ternyata masih peduli dengan Saipul Jamil.

" Alhamdulillah silaturahmi tetap berjalan dengan baik,"  kata akun @dit***.

" Keren saya suka momenny, kak Depe masih perduli dengan Bang Ipul,"  kata akun @itsz***. (ism)

 

 

4 dari 6 halaman

Akhirnya.... Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Berdamai!

Dream - Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti akhirnya berdamai. Setelah saling ejek di sosial media dan saling melaporkan kasusnya ke polisi, keduanya bersepakat mencabut laporan.

" Pertemuan ini langkah kita menjadi keluarga utuh lagi, disini duduk bersama untuk kembali menjadi saudara yang rukun," ujar Rudi Kabunang, kuasa hukum Meldianti saat di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juli 2019.

dewi perssik© dewi perssik

Foto : Nur Ulfa/Dream

Wanita yang karib disapa Depe mengaku jika alasannya berdamai dengan putri dari kakak kandungnya itu karena keinginan menjalankan wasiat mendiang ayah sebelum meninggal.

" Saya yakin almarhum papa saya senang karena keinginannya terwujud. Saya cuma bilang sama kakak saya tercinta, saya minta maaf," kata Dewi.

Permintaan maaf juga disampaikan Meldi kepada Dewi Perssik. Dia meminta maaf jika  ucapannya telah melukai hati istri dari Angga Wijaya itu.

" Meldi mau mengucapkan minta maaf kepada tante Dewi, kalau ada yang menyinggung," ucapnya.

5 dari 6 halaman

Foto Jadul Dewi Perssik Beredar, Gadis Ini Bikin Salfok

Dream - Foto jadul Dewi Perssik baru-baru ini tersebar di sosial media. Dalam foto itu terlihat Dewi tidak berpose sendiri, melainkan bersama dengan tiga wanita lain. 

Jika diperhatikan, ketiga wanita itu wajahnya hampir mirip dengan Dewi Perssik. Namun tetap dalam foto itu terlihat sekali wajah Dewi yang paling berbeda, lebih cantik dan putih.

Foto itu langsung menarik perhatian netizen, terutama wanita berbaju hijau di samping Dewi.

Banyak yang menduga wanita itu adalah keponakan Dewi Rosa Meldianti atau Meldi yang saat ini tengah berseteru dengannya.

Banyak yang salah fokus melihat wajah Meldi, karena dalam foto itu Meldi terlihat lebih berisi dan kulitnya lebih gelap dari sekarang.

Foto lama Dewi Perssik© Instagram @mak_lamis

(Foto: Instagram @mak_lamis)

"  Itu sih Meldi, aduh jadi salfok sama mukanya yang hitam dan nggak kinclong"  kata akun Scha***.

" Yampun si Meldi waktu kecilnya ireng banget ya hahahaha,"  kata akun sam***. (ism)

 

 

6 dari 6 halaman

Disarankan Jalani Bayi Tabung, Dewi Perssik Beri Jawaban Menohok

Dream - Banyak netizen menyarankan Dewi Perssik melakukan program bayi tabung. Maklum, sudah lebih satu tahun menikah dengan Angga Wijaya, pedangdut yang karib disapa Depe itu belum juga dikaruniai keturunan.

Salah satu netizen memberikan saran itu melalui kolom komentar di Instagram Dewi Perssik. Netizen dengan akun @amelisa823 berharap pelantun tembang Mimpi Manis ini segera menempuh program bayi tabung.

"  Kenapa Ka Dewi nggak buat bayi tabung aja. Mana tahu berhasil, ini usaha lo ka mana tahu rezeki. Pengen loh liat ka Dewi punya debay," tulis akun @amelisa823.

Dewi Perssik© Instagram dewi perssik

Mendapat saran tersebut, Dewi Perssik langsung membalas. Dia mengaku kondisinya baik-baik saja dan tidak perlu melakukan program bayi tabung. "  @amelisa823 emangnya kandungan sy bermasalah say?," balas Dewi Perssik.

Join Dream.co.id