'Pilu Membiru' Kunto Aji Banjir Air Mata, 2 Hari 9 Ribu Komentar

Showbiz | Jumat, 15 November 2019 18:47
'Pilu Membiru' Kunto Aji Banjir Air Mata, 2 Hari 9 Ribu Komentar

Reporter : Nur Ulfa

Pilu membiru single terbaru Kunto Aji

Dream - Penyanyi Kunto Aji baru saja merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Pilu Membiru. Hits ini merupakan salah satu single yang masuk ke dalam album Mantra Mantra.

Uniknya dalam video klip Pilu Membiru Experience, dimunculkan tiga sosok yang menceritakan kisah pilu dengan orang-orang yang dicintai. Tiga narasumber itu adalah Rama Faisal, Natadha Anggarini, dan Dede Yulia.

" Kunto Aji dan tim mengajak pendengar album Mantra Mantra untuk bercerita. Kali ini didampingi Adjie Santosaputro sebagai praktisi pemulihan batin. Kami mengumpulkan beberapa teman yang memiliki kisah cukup mendalam terkait 'Pilu Membiru',"  begitu narasi yang muncul dalam video itu.

" Tujuan kami adalah mempertemukan mereka dengan mas Adjie untuk berkonsultasi dan melewati masa sulit. Dengan sedikit kejutan dari Kunto Aji secara langsung," .

Setelah itu ketiga narasumber menceritakan pengalaman sedihnya, di bagian akhir, Kunto Aji muncul sambil menyanyikan lagi Pilu Membiru.

Dari lirik-lirik yang disenandungkan Kunto, maknannya begitu mendalam. Bahkan ketiga narasumber itu bercucuran air mata.

Ternyata tidak hanya ketiganya yang begitu larut dengan suara dan lirik dari lagu itu. Ternyata para netizen pun serupa.

 Video klip Pilu Membara dari Kunto Aji

Video klip Pilu Membiru dari Kunto Aji (Foto: Youtube/Kuntoaji)



Video klip yang baru diunggah dua hari, 13 November 2019 sudah ditonton lebih dari 800 ribu dan disukai lebih dari 120 ribu pengguna youtube.

Yang luar biasanya, dalam waktu dua hari itu video klip Pilu Membiru sukses mengumpulkan lebih dari 9.000 komentar netizen. Seakan netizen turut larut dalam kesedihan lagu itu.

2 dari 4 halaman

Suara Najwa Shihab Bikin Sedih

Dalam lagu itu terdapat narasi yang disampaikan presenter Najwa Shihab. Narasi dalam lirik Najwa Shihab membuat suasana semakin sedih mendalam. 

Tak sedikit yang mengaku menangis mendengar suara dan meresapi lirik dari Pilu Membiru.

 Video klip Pilu Membiru dari Kunto Aji

Video klip Pilu Membiru dari Kunto Aji (Foto: Youtube/kuntoaji)



" Pilu membiru mengingatkan saya dengan almarhum papa saya, air mata langsung menetes saat mendengarkan lagu ini," kata Fajarina Nurin.

" Nangis berulang kali dengar lagu ini tetep nangis, makanya dalem banget,"  kata Dita putri.

" 2029 tahun paling berat karena kehilangan sosok papah, dan dengar lagu ini seketika langsung nangis," kata Nila Anjani. (ism) 

3 dari 4 halaman

Selamat, Kunto Aji Resmi Jadi Ayah

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Kunto Aji dan Dewi Syariati, buah hati mereka telah lahir kemarin 9 November 2016 pukul 09.05 WIB.

Istri Aji telah melewati proses persalinan secara Normal di salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang. Bayi mungil mereka lahir dengan berat 3,2 kilogram dan tinggi 50 centimeter.

" Berjuang selama 4 jam di ruang bersalin, sempat tidak menyangka akan normal. Karena detak jantung bayi mencapai 190, 30 point di atas normal," kata Aji, melalui rilis yang diterima Dream. 

 Kunto Aji dan Istri

Aji pun menceritakan perjuanagn besar sang istri untuk melahirkan buah hatinya. Istri Aji sempat dilanda panik selama 3 jam, karena hanya mendapatkan bukaan 4.

" Sempat ingin menyerah ternyata di satu jam terakhir detak jantung bayi berangsur normal. Dan langsung menuju ke bukaan 10,” tambahnya.

 Kunto Aji dan Istri

Pria yang menikahi Dewi pada Desember 2015 lalu ini pun bersyukur karena bisa menemani hingga proses kelahiran.

“ Karena sudah meliburkan diri, akhirnya bisa menemani dari awal kelahiran anak saya. Mulai dari mengadzani, qomat, sampai memotong tali pusat, saya lakukan sendiri,” pungkasnya. (Ism) 

4 dari 4 halaman

Prihatin Bom Surabaya, IG Kunto Aji Ungkap Obrolan Mengejutkan

Dream - Penyanyi Kunto Aji turut prihatin dengan tragedi bom yang melanda sejumlah titik di Surabaya, Jawa Timur dalam dua hari terakhir. Tak hanya menunjukan keprihatinan, unggahan instastory Aji juga membawa kabar mengejutkan.

Dilihat dari Instagramnya, penyanyi yang kerap mengenakan kacamata ini diketahui mengunggah cuitan dari Radio Sonora Surabaya soal pemberitaan bom bunuh diri di Surabaya. Kunto Aji mengunggah suntingan berita itu disertai dengan emoji marah.

 unggahan kunto aji

Seperti para netizen lain, Aji juga mengunggah instastory bertuliskan #kamitidaktakut dengan latar belakang berwarna hitam.

 unggahan kunto aji

Yang mengejutkan, instastory Aji juga berisi suntingan percakapan dengan salah satu follower-nya yang mengaku tetangga dari keluarga pelaku aksi teror.

Penasaran dengan unggahan follower-nya, pria asal Yogyakarta ini kembali menanyakan tentang kehidupan dari keluarga pelaku pengeboman.

" Astaghfirullah. Itu tetangga? Orangnya gimana sih?"   tanya Aji diakses Dream, Senin 14 Mei 2018.

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id