Pevita Pearce Rela Turunkan Berat Badan Demi Ini

Showbiz | Rabu, 28 Oktober 2015 07:04
Pevita Pearce Rela Turunkan Berat Badan Demi Ini

Reporter : Puri Yuanita

Demi profesionalitas, artis cantik berusia 23 tahun ini rela menurunkan berat badannya.

Dream - Artis, model sekaligus pemain film Pevita Pearce memang begitu memperhatikan penampilannya. Tidak hanya pada bagian wajah, tapi juga penampilan tubuhnya. Bahkan untuk profesionalitas sebuah peran, wanita 23 tahun ini rela menurunkan berat badannya.

" Saya kebetulan lagi turun. Untuk film terbaru saya. Saya punya film baru dan dituntut kuruskan badan. Turun 2 kg. Biasanya memang di 50 kg," kata Pevita Pearce ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa 27 Oktober 2015.

Pevita mengatakan bahwa dirinya termasuk wanita yang tidak susah untuk menurunkan berat badan. Secara genetik mudah naik dan turun. Bahkan dalam waktu seminggu ia bisa menurunkan berat badannya.

" Saya cepet banget kurus. Tidak makan nasi seminggu itu turun 2 kg. Ganti nasi merah dan salad. Olahraga acro yoga, sekarang aku mulai futsal, ini sudah minggu ketiga," kata Pevita.

Sementara soal film yang akan diperankan, Pevita mengaku senang bisa memerankan salah satu karakter di film tersebut karena ceritanya menarik.

" Karakter film sih yang penting ceritanya menarik, dan konsep juga bagus," jelasnya.

(Ism, Laporan: Amrikh Palupi)

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id