Lihat Istri Bohim Preman Pensiun 4 di Kehidupan Nyata, Bikin Mata Terbelalak

Showbiz | Sabtu, 30 Mei 2020 14:48
Lihat Istri Bohim Preman Pensiun 4 di Kehidupan Nyata, Bikin Mata Terbelalak

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat faktanya.

Dream - Serial Preman Pensiun 4 menjadi sinetron terfavorit sebulan ini. Para pemainnya pun menarik perhatian bagi fans sinetron garapan sutradara Aris Nugraha ini.

Salah satunya adalah sosok istrinya Bohim, mantan preman yang beralih menjadi jualan baju di Preman Pensiun 4 bernama asli Alma Khanza Syalbia.

Berbeda dengan kehidupan sinetron yang nampak sederhana, Alma ternyata sangat instagramnable. Selain itu, Alma juga memiliki paras yag cantik dan modis.

Nah seperti apa sosok istri Bohim di kehidupan nyata?

 

 

2 dari 6 halaman

Selebgram

 Alma istri Bohim Preman Pensiun 4© Alma istri Bohim Preman Pensiun 4

Foto : @almakhnzas.

Tak dipungkiri selain memiliki paras yang cantik, Alma memiliki banyak penggemar di akun instagramnya. Ia kerap membagikan aktivitasnya di akuninsagramnya @almakhnzas.

Sebagai selebgram, Alma juga kerap mendapatkan endorse.

 

3 dari 6 halaman

Model

 Alma istri Bohim Preman Pensiun 4© Alma istri Bohim Preman Pensiun 4

Foto : @almakhnzas.

Selain artis pendatang baru, profesi lain yang dijalani oleh gadis Bandung ini adalah model. Ia bahkan menjuarai kontes Puteri Icon 2018 @mustikaputeriid menjadi brand ambasador Random Apparel 02.

Alma juga kerap menjadi model untuk fotografer. Bahkan di video youtubenya Alma menjadi model video klip.

 

4 dari 6 halaman

Cinta Olahraga

 Alma istri Bohim Preman Pensiun 4© Alma istri Bohim Preman Pensiun 4

Foto : @@almakhnzas.

Alma sangat menjaga kesehatan tubuhnya. Terbukti ia kerap menunjukan aktivitas berolahraga di akun instagramnya. Ia beberapa kali berpose dengan alat-alat olahraga di tempat gym.

5 dari 6 halaman

Bohim Preman Pensiun 4 Alami Kecelakan, Wajah Dipenuhi Perban

Dream - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu pemain sinetron Preman Pensiun 4. Purwo Kristiono atau Kris Tato yang berperan sebagai Bohim di sinetron garapan Aris Nugraha itu mengalami kecelakaan.

Dalam unggahannya di akun Instagram @bohim_clothing, Kris mengaku terjatuh ke aspal sehingga menyebabkan bagian wajahnya mengalami luka-luka.  

Ditengok dari foto yang diunggah tiga hari lalu itu terlihat bagian kening dan dagu Boim ditutupi perban. Bohim juga mengunggah foto saat terbaring di ranjang Rumah Sakit dengan selang oksigen masih terpasang di hidungnya. 

" Kejam nya ibu tiri tak se kejam aspal jalanan.. SALAM SATU ASPAL..!!," tulis Bohim pada keterangan foto dikutip Dream, Kamis 28 Mei 2020.

 BOIM Premn Pensiun 4© BOIM Premn Pensiun 4

Unggahan pria penuh dengan tindik dan tatto itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Merekanya banyak yang mendoakan Bohim cepat sehat.

" Moga cepet sembuh kang,"  tulis akun @satex_nxx.

" Semoga lekas pulih ya kang bohim,"  kata akun @don_mfky.

" Moga cepat sembuh,"  kata akun @taufik_raffi.

6 dari 6 halaman

Begini Nasib Jupri Preman Pensiun 4 Setelah Sepatu Adinda Viral

Dream - Dicky Satria Putra, aktor pemeran karakter Jupri, penjual sepatu di serial Preman Pensiun 4 mengaku sempat mendapat teror dari netizen karena sepatu Adinda.

Jupri merasa semakin dikenal masyarakat sejak Preman Pensiun 4 tenar dan nama sepatu Adinda berlogo daun singkong ikut terkerek. Dia bahkan mengaku mendapat pertanyaan dari netizen seputar sepatu yang dijual di dalam adegan sinetron itu.

" Kerasa pisan booming (Preman Pensiun 4). Apalagi pas si emak minta sepatu Adinda yang gambarnya daun singkong tiga, langsung heboh," ujar Dicky dikutip Dream dari Youtube TYSONISME CHANNEL, Selasa 26 Mei 2020.

 jupri preman pensiun 4© jupri preman pensiun 4

Saat heboh itu, Dicky mengatakan, banyak netizen yang 'menyerbu' mengirimkan DM dan pesan ke akun media sosialnya. Mereka ingin membeli sepatu Adinda.

" (Banyak yang nanya), 'A Jupri, ada sepatu Adinda daun singkong tiga? Saya mau beli. Saya tinggalnya di Cicaheum bisa enggak di-gojek kang nomor 38 buat emak saya'. Saya sudah enggak jualan kang di kehidupan nyata mah. Saya cuma jualan di Preman Pensiun," kata dia.

 sepatu adinda© sepatu adinda

Sebelum bermain sinetron, Jupri mangaku sempat jualan sepatu di kehidupan nyata. Namun itu dulu dan saat ini profesi lamanya sudah ia tinggalkan.

" Sebenarnya mah saya dulu memang jualan sepatu, tapi dulu. Sekarang udah enggak. Sekarang udah pensiun jualan sepatunya," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id