Pesona Carlo Milk, Saingan Arya Saloka Ikatan Cinta yang Bikin Gelisah

Showbiz | Senin, 25 Januari 2021 10:23
Pesona Carlo Milk, Saingan Arya Saloka Ikatan Cinta yang Bikin Gelisah

Reporter : Reni Novita Sari

Sosok pemain baru di Sinetron Ikatan Cinta ini buat penonton kesal, ternyata dia adalah..

Dream - Nama Carlo Milk mendadak ramai diperbincangkan setelah menjadi salah satu pemeran di Sinetron Ikatan Cinta. Diceritakan hubungan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) tengah renggang dengan kemunculan Carlo Milk yang membuat penonton resah.

Carlo Milk memerankan tokoh Rafael yang merupakan dosen sekaligus kakak senior Andin (Amanda Manopo) saat di kampus. Diam-diam, ia mendambakan ibu satu anak ini. Hal tersebut membuat sang suami, Aldebaran cemburu. 

Tidak hanya membuat para penggemar sinetron Ikatan Cinta penasaran, Carlo ternyata bukan sosok yang baru di hiburan tanah air. Lantas, siapakah aktor pemeran Rafael itu? Simak ulasannya berikut ini!

2 dari 7 halaman

1. Aktor Terkenal

 Ilustrasi© foto: Instagram/@carlomilk

Carlo Milk bukan pendatang baru di industri seni peran Tanah Air. Sebelum namanya hadir di Ikatan Cinta, Carlo sempat membintangi beberapa sinetron fenomenal. Salah satu sinetron yang melambungkan namanya adalah Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Di sinetron tersebut, Carlo berperan sebagai Nico.

Beberapa judul sinetron lain juga turut dibintanginya, di antaranya Jinny oh Jinny Datang Lagi, Jodoh Wasiat Bapak, dan Pengantin Dini.

Baru-baru ini, ia digadang-gadang sebagai saingan Aldebaran atau karakter yang dimainkan oleh Arya Saloka. Kariernya pun dikatakan tak jauh berbeda sebab baik Arya dan Carlo juga aktif di dunia FTV.

3 dari 7 halaman

2. Model

 Ilustrasi© foto: Instagram/@carlomilk

Carlo Milk merupakan seorang aktor dan model yang telah lama di industri hiburan Tanah Air. Berkarier sejak 2008, Carlo memulai karier lewat program ‘Sketsa’, sketsa komedi verbal di salah satu stasiun televisi swasta.

4 dari 7 halaman

3. Telah Menikah

 Ilustrasi© foto: Instagram/@carlomilk

Selain aktor, Carlo juga merupakan seorang suami dari Evelyne Andhiny. Kala itu, usianya masih sangat muda yakni 23 tahun dan pernikahan digelar dengan konsep bak di negeri dongeng. Dari pernikahannya itu, diketahui keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alicia Cataleya.Di Instagram, ia kerap membagikan potret harmonis dengan istri dan anaknya.

“ (Alasan nikah muda) Biar nanti udah tuanya, gak dibego-begoin sama anak,” ujar Carlo dikutip dari YouTube Trans TV Official.

5 dari 7 halaman

4. Hobi Travelling

 Ilustrasi© foto: Instagram/@carlomilk

Carlo Milk kerap membagikan potret liburan ke berbagai negara. Bahkan, dia mengaku pergi honeymoon ke Turki dan Korea. Pada 2019 lalu, Carlo mengajak sang buah hati untuk pergi ke Disneyland Tokyo. Dalam caption, dia mengatakan bahwa impian dan doanya ialah ingin melihat istri dan anak tersenyum bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Aktif di Tiktok

 Ilustrasi© foto: Instagram/@carlomilk

Selain aktif di Instagram, Carlo juga membagikan tingkah lucunya ke akun TikTok. Hingga saat ini, dia memiliki 31,7 ribu pengikut dan seluruh videonya telah disukai hingga 116,2 ribu pengguna. Carlo lebih sering membuat video yang sedang trend dan berduet dengan anaknya. Tak hanya itu, beberapa selebgram dan artis Tanah Air juga kerap ia ajak untuk bermain TikTok.

7 dari 7 halaman

6. Juara Modelling

 Ilustrasi© foto: Instagram/@carlomilk

Carlo Milk memiliki nama asli Eka Bhayangkara. Kabarnya dia menggunakan nama Carlo Milk setelah menjuarai pemilihan model susu suplemen. Baru-baru ini, ia membuat resah fans pemain Ikatan Cinta dengan kehadirannya sebagai Rafael. Warganet meminta kepada sang sutradara agar tidak membuat hubungan Aldebaran dan Andin semakin runyam.

 

Sumber : Berbagai Sumber

Join Dream.co.id