Pesan Terakhir Papa T Bob Sebelum Meninggal Dunia

Showbiz | Sabtu, 11 Juli 2020 17:49
Pesan Terakhir Papa T Bob Sebelum Meninggal Dunia

Reporter : Nur Ulfa

Ingin Karyanya tetap dicintai

Dream - Pencipta lagu anak, Papa T Bob, meninggal dunia pada usia 59 tahun, Jumat 10 Juli 2020. Sebelum meninggal, Papa T Bob memiliki pesan kepada anak-anaknya. Dia ingin karyanya selalu dikenang jika sudah tiada.

" Dia ingin karyanya tetap ada walaupun sekarang papa sudah enggak ada," kata Bobby Vargoriawan, putra Papa T Bob, di Tangerang Selatan.

Tak hanya itu saja, dia juga menginginkan karya-karyanya tetap bisa dicintai, digemari lagi di era seperti sekarang ini.

" Dia ingin karyanya disenangi lagi ditengok lagi ya karyanya diurusin lah seperti itu," ucapnya.

Papa T Bob meninggal dunia pada Jumat pukul 10.35 pagi. Ia juga senpat dirawat 2 bulan di rumah sakit karena penyakit diabetes yang diidapnya.

" Waktu kemarin diopname diabetes, ada gula cuma sudsh komplikasi daja, makin kesini makin tua juga kan," katanya lagi.

2 dari 4 halaman

Tina Toon Sangat Kehilangan Papa T Bob

Dream - Tidak hanya keluarga yang merasakan kesedihan karena ditinggal oleh Papa T Bob. Sejumlah artis pun merasa sangat kehilangan pencipta lagu anak-anak tersebut, salah satunya Tina Toon.

" Yang pasti aku kehilangan banget dan aku sangat sedih ya," kata Tina Toon saat dihubungi, Jumat 10 Juli 2020.

Menurut Tina, jasa Papa T Bob sangat besar. Sebab lagu-lagu yang ia nyanyikan saat kecil kebanyakan ciptaan Papa T BOB. 

" Beliau salah satu yang berjasa untuk karier aku. Dulu waktu menciptakan lagu Bolo-bolo dan juga mencetuskan nama Tina Toon itu beliau," katanya.

Tina yakin bukan hanya dia yang kehilangan, melainkan teman-teman selebritas lain juga ikut kehilangan Papa T Bob yang selama ini kariernya banyak dibantu pria 59 tahun itu.

" Yang pasti aku kehilangan banget dan aku sangat sedih ya karena dan yang pastinya dunia lagu anak-anak pastinya merasa kehilangan juag dan berduka," kata Tina.

3 dari 4 halaman

Innalillahi Pencipta Lagu Papa T Bob Meninggal Dunia

Dream - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Pencipta lagu anak-anak Erwanda Lukas atau yang dikenal dengan sebutan Papa T Bob, meninggal dunia pada Jumat hari ini.

Kabar duka tersebut diketahui lewat pesan berantai yang diterima redaksi Dream.

" BERITA DUKA CITA telah berpulang ke rahmatullah, Sahabat kita, PAPA T BOB (ERWANDA LUKAS) pada Jumat, Jam 10.35 Tanggal. 10 Juli 2020," begitu isi pesannya.

Rencannya Papa T Bob akan dimakamkan hari ini di Taman Pemakaman Umum yang ada di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

" Rencana pemakaman di Bintaro insyallah disegerakan, masih runding keluarga" . 

Diketahui beberapa bulan belakangan, Papa T Bob dikabarkan sakit diabetes. Papa T Bob meninggal di usia 59 tahun.

4 dari 4 halaman

Lama Menghilang, Pencipta Lagu Anak Papa T Bob Dikabarkan Sakit

Dream - Tina Toon menyampaikan kabar kondisi terkini pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob. Mantan penyanyi cilik itu mengatakan bahwa pria bernama asli Erwanda Lukas itu tengah dirawat di rumah sakit.

" Jadi dapet kabar dari teman-teman mantan artis cilik kalau om Wanda (nama asli om Papa T Bob) masuk RS karena diabetes," tulis Tina Toon di Instagram.

Pria 59 tahun itu memang sosok pencipta lagu anak-anak yang sangat masyhur. Banyak lagu-lagu anak ciptaannya yang menjadi hit, terutama di era 90an.

 Tina© Instagram

Menurut Tina Toon, meski sedang sakit, Papa T Bob sangat ingin sembuh sehingga bisa kembali berkarya menciptakan lagu anak-anak.

" Kemaen sempet nge-WA juga, dan beliau sendiri yang jawab, masih semangat dan mau berkarya lagi ?? Doa dan support terbaik dari kami untuk kesehatan Papa T Bob dan bisa pulih dan menciptakan karya2 yang selalu hitz lagi," tambah Tina Toon.

Pelantun tembang Bolo-Bolo itu tak lupa meminta doa untuk kesembuhan Papa T Bob. " Mohon doanya ya guys," kata dia.

Join Dream.co.id