Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pesan Sophia Latjuba Usai Dwi Sasono Diciduk Polisi

Pesan Sophia Latjuba Usai Dwi Sasono Diciduk Polisi Dwi Sasono (foto : @dwisasono)

Dream - Sophia Latjuba sangat sedih saat mendengar Dwi Sasono ditangkap polisi karena narkoba. Dia menyebut banyak penggemarnya yang terkejut dan tidak menyangka pria 40 tahun itu mengonsumsi ganja.

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG," tulis Sophia Latjuba di Instagram.

Ibunda Eva Celia itu bekerja sama dengan Dwi Sasono pada serial Tetangga Masa Gitu. Menurut Sophia, Dwi Sasono merupakan sosok yang sangat bertanggung jawab, pekerja keras, dan punya kepedulian tinggi terhadapa sesama.

Pesan Sophia buat Dwi Sasono

"We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend," kata dia.

Mantan kekasih Ariel Noah itu meminta para fan mendaoakan masalah Dwi Sasono agar cepat menyelesaikan kasus tersebut dan bisa kembali bersama keluarganya.

"Everyone... please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible," tuturnya.

Widi Mulia Tak Tahu Dwi Sasono Sembunyikan Ganja di Lemari

Dream - Artis DS, yang belakangan diketahui bernama Dwi Sasono, diketahui menggunakan Narkoba jenis ganja tanpa sepengetahuan sang istri, Widi Mulia. Perilaku kecanduan ini mulai muncul sejak sebulan terakhir.

Hal itu terungkap dalam konferensi pres Polda Metro Jaya yang dipimpin Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Yusri Yunus seperti ditayangkan di live Instagram akun @polres_metro_jakartaselatan, Senin, 1 Juni 2020.

" Kalau dari pengakuan setelah pemeriksaan, saksi (istri DS,red) tidak mengetahui," ujar Yusri.

Menurut Yusri mengutip hasil pemeriksaan, Dwi Sasono mengaku diam-diam mengonsumsi Narkoba jenis ganja tersebut dari pengetahuan sang istri.

Bahkan dalam penggeledahan, lanjut Yusri, istri DS juga tidak mengetahui jika ada barang berupa Narkoba di lemari mereka.

Disembunyikan di Lemari

Diketahui DS ditangkap penyidik Polres Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 lalu. Proses penangkapan dilakukan setelah aparat polisi mendapat laporan dari masyarakat tentang seorang pengedar yang akan melakukan transaksi jual beli Narkoba.

Saat penangkapan, polisi hanya berhasil meringkus DS yang kemudian dilanjutkan dengan penggeledahan ke kediamannya.

Dalam proses penggeledahan di rumah Dwi Sasono, polisi menemukan 16 gram ganja yang disembunyikan di dalam lemari.

" Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan mengakui sebagai pengguna, Narkotika jenis ganja lebih dari sekitar 1 bulan ini menggunakan ganja tersebut," ungkap Yusri.

 

 

Dwi Sasono Kooperatif

Dream - Sosok aktor berinisial DS yang tertangkap karena kasus Narkoba akhirnya terungkap. Sosok figur publik yang terjerat obat terlarang tersebut adalah Dwi Sasono.

Kabar mengenai penangkapan artis yang disebut Dwi Sasono itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

“ Iya benar (Dwi Sasono ditangkap),” ujar Vivick dalam keterangannya kepada wartawan dikutip dari Liputan6.com, Senin 1 Juni 2020.

Dalam keterangan pers yang digelar Polda Metro Jaya, terungkap DS mengonsumsi Narkoba jenis ganja. Proses penangkapan dilakukan pada 26 Mei 2020 lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (pol) Yusri Yunus mengatakan, tersangka bersikap kooperatif saat dilakukan pemeriksaan di kediamannya di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Penjual Ganja ke Dwi Sasono Diburu Polisi

Dari hasil penggeledahan di kediaman DS, penyidik menemukan barang bukti berupa 16 gram ganja yang disembunyikan di lemari pelaku.

Yunus mengatakan penangkapan pelaku didasarkan dari laporan masyarakat tentang adanya aktivitas transaksi jual beli Narkoba. Namun polisi gagal menangkap pengedar berinisial C yang menjual ganja tersebut kepada DS.

" Kita melakukan pengejaran, identitas sudah diketahui," ujarn Yunus.

Hasil pemeriksaan awal diketahui DS positif mengonsumsi Narkoba jenis ganja dari tes urine yang dijalaninya. Selanjutnya tim akan melakukan pemeriksaan tambahan untuk mengetahui berapa lama DS mengonsumsi Narkoba tersebut.

Alasan Mengejutkan Dwi Sasono Diam-Diam Pakai Ganja `di Belakang` Widi Mulia

Dream - Aktor dan pemain sinetron Dwi Sasono mengakui mengonsumsi Narkoba jenis ganja selama sebulan terakhir. Obat terlarang tersebut dikonsumsi karena dia merasa keuslitasn tidur dan tiada kegiatan selama pandemik Covid-19. 

Pengakuan Dwi Sasono itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Yusri Yunus dalam keterangan pers di Kantor Polres Metro Jakarta Selatan yang ditayangkan dalam live Instagram @polres_metro_jakartaselatan, Senin, 1 Juni 2020.

" Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan mengakui sebagai pengguna Narkotika jenis ganja. Lebih dari sekitar 1 bulan ini menggunakan ganja tersebut," ujar Yusri yang juga menghadirkan Dwi Sasono dalam paparan kepada awak media tersebut.  

Menurut Yusri, hasil pemeriksaan awal juga mengungkapkan jika motif DS mengonsumsi Narkoba untuk mengisi waktu kekosongan waktu. Kepada polisi, DS juga mengaku kesulitan tidur karena lebih banyak berkegiatan di rumah selama pandemik Covid-19. 

" Jadi memanfaatkan waktu utntuk melakukan hal yang salah. Ini pengakuannya," tegas Yusri.

Dari tes urine yang dilakukan polisi, Dwi Sasono positif mengonsumsi Narkoba jenis ganja. Zat terlarang tersebut diperoleh DS dari seorang pengedar berinisial C yang saat ini dalam pemburuaan polisi.

Sementara itu, Dwi Sasono mengakui menggunakan Narkoba seperti dituduhkan polisi kepadanya. Namun suami dari mantan penyanyi AB Three, Widi Mulia, itu menampik jika dirinya adalah orang jahat, kriminal, dan pengedar. 

“ Saya memang betul memakai, saya memang ketergantungan, saya salah. Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, bukan penimbun, bukan kriminal. Saya korban,” tutur Dwi yang mengenakan masker hitam dan menutup seluruh bagian wajah kecuali matanya tersebut.

Saat penggeledakan di kediamannya, Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei, polisi menemukan 16 gram ganja yang disembunyikan di lemari. Kepada polisi, Dwi menegaskan sang istri sama sekali tidak mengetahui keberadaan barang tersebut.

Hingga kini, pemain film Dua Garis Biru itu tengah diperiksa dan mengajukan rehabilitasi.

 

   

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Awet Muda di Usia 53 Tahun, Kecantikan Sophia Latjuba Disebut Netizen Kalahkan Ibu Negara Korsel

Awet Muda di Usia 53 Tahun, Kecantikan Sophia Latjuba Disebut Netizen Kalahkan Ibu Negara Korsel

Paras cantik Sophia Latjuba disandingkan dengan Ibu Negara Korea Selatan

Baca Selengkapnya
Bukan Sophia Latjuba atau Luna Maya, Ini Sosok yang Bikin Ariel Noah Patah Hati

Bukan Sophia Latjuba atau Luna Maya, Ini Sosok yang Bikin Ariel Noah Patah Hati

Ariel NOAH mengaku sangat kehilangan karena ada beberapa keinginan orang tersebut yang tak bisa terlaksana.

Baca Selengkapnya
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Perkara Beda Pilihan Capres-Cawapres, Suami di Batam Tega Pukul Istri, Kini Dilaporkan ke Polisi

Perkara Beda Pilihan Capres-Cawapres, Suami di Batam Tega Pukul Istri, Kini Dilaporkan ke Polisi

Perkara Beda Pilihan Capres-Cawapres, Suami di Batam Tega Pukul Istri, Kini Dilaporkan ke Polisi

Baca Selengkapnya
Viral Suami Istri di Bogor Jadi Korban Salah Tangkap, Sempat Diikat dan Ditodong Senjata

Viral Suami Istri di Bogor Jadi Korban Salah Tangkap, Sempat Diikat dan Ditodong Senjata

Viral suami istri diduga jadi korban salah tangkap oknum polisi, sempat diikat dan ditodong senjata, berakhir ditinggalkan tanpa permohonan maaf.

Baca Selengkapnya