Pesan Misterius Pedangdut 'Duo Sabun Colek' Sebelum Ajal

Showbiz | Selasa, 27 Oktober 2015 11:53
Pesan Misterius Pedangdut 'Duo Sabun Colek' Sebelum Ajal

Reporter : Sandy Mahaputra

Selain berjuang menghadapi penyakit kanker getah bening yang dideritanya, Windy ditenggari juga memiliki masalah pribadi. Apa maksud pesan itu?

Dream - Pedangdut muda Windy Septia 'Duo Sabun Colek' sempat menuliskan pesan misterius sebelum mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Advent, Bandung, Jumat 23 Oktober 2015 lalu.

Selain berjuang menghadapi penyakit kanker getah bening yang dideritanya, Windy ditenggari juga memiliki masalah pribadi. Hal itu diungkapkan dalam akun Twitter pribadinya.

" Tipe lelaki yg slalu berbohong dan tidak bisa dpegang omongannya itulah tipe lelaki yg gapernah cukup 1 perempuan. Astagfruloh," tulis Windi tanpa menyebutkan masalah apa yang sedang dihadapinya itu.

" Meskipun kita ga mencari tau namanya bangkai pasti kecium juga, pasrahin aja biar Allah yg balas semuanya," kata Windy menambahkan.

Artis 21 tahun itu berharap masalah itu bakal mereda. " Semua akan indah pada waktunya dan roda nasib pasti berputar, intinya sabar aja" .

Windy terakhir tampil dengani 'Duo Sabun Colek' pada awal tahun lalu di sebuah acara televisi swasta. Setelah itu, ia memutuskan istirahat karena kehamilannya semakin besar.

Setelah melahirkan anak pertamanya, kondisi Windy semakin menurun.
Ia sempat mengajukan cuti ke pihak manajemen untuk melakukan proses pengobatan.

Ia sempat bolak-balik masuk rumah sakit karena penyakit yang dideritanya itu sejak Februari lalu.

Sebelum meninggal, Windy sempat terbaring di ICU selama dua minggu dalam keadaan kritis dan tak sadarkan diri. Windy dimakamkan di kampung halamannya, Purwakarta.

2 dari 4 halaman

Sebelum Ajal, Pedangdut `Duo Sabun Colek` Sebut Nama Syahrini

Dream - Dunia dangdut Tanah Air kembali berduka. Setelah meninggalnya pelantun 'Pacar Lima Langkah', Iceu Wong, kini pedangdut muda Windy Septia juga berpulang, pekan lalu. Windy yang tergabung dalam `Duo Sabun Colek` berpulang di usia relatif muda, yakni 21 tahun, karena penyakit kelenjar getah bening.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Windi sempat mencurahkan isi hatinya kepada sang manajer, Feby Sujana. Dalam curahan hatinya itu, Windi ingin karier penyanyinya sukses Syahrini.

Feby dalam akun Facebook menyampaikan keinginan terakhir Windi.

" Tante...eneng mau spt Syahrini bisa gak tante,"  tulis Feby.

Kepada Feby, Windi juga bercerita perasaannya setelah menjadi artis. Ia sangat menikmati kehidupannya sebagai artis.

" Tante eneng bahagia dan seneng banget bisa keluar negeri naik first class, tante eneng bingung antara karier dan keluarga. Tante, eneng capek ingin istirahat,"  imbuh Feby mengutip perkataan Windy.

3 dari 4 halaman

Curahan Hati Pedangdut `Duo Sabun Colek` Sebelum Ajal

Dream - Pedangdut muda, Windy Septia 'Duo Sabun Colek' sempat mencurahkan isi hati tentang penyakit kanker getah bening yang dideritanya.

" Hampir sebulan harus full dirawat di rumah sakit. Kuatkan hamba ya Allah ,"  tulis Windy di akun Twitter pribadinya.

Windy sempat meminta doa dari kerabat dan fans agar Allah mengangkat penyakitnya itu.

" Ya Allah beri hamba kesehatan, kuatkan hamba menghadapi sgala ujianmu. Sehatkan hamba ya Allah, hamba ingin kembali berkumpul dengan keluarga di rumah,"  kata Windy.

4 dari 4 halaman

Detik-detik Terakhir Pedangdut `Duo Sabun Colek` Sebelum Ajal

Dream - Sebelum menghembuskan napas terakhir, pedangdut Windy Septia sempat mencurahkan isi hatinya kepada sang manajer. Dalam curahan hatinya itu, Windy ingin kariernya mengikuti jejak penyanyi sukses Syahrini.

Windy meninggal dalam usia relatif muda, 21 tahun. Kelenjar getah bening merenggut nyawanya pekan lalu. Berikut ini galeri foto terakhir Windy sebelum berpulang. FOTO: Detik-detik Terakhir Pedangdut `Duo Sabun Colek`

Terkait
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id