Pesan Menyentuh Mutia Ayu di Hari Ulang Tahun Glenn Fredly

Showbiz | Rabu, 30 September 2020 17:24
Pesan Menyentuh Mutia Ayu di Hari Ulang Tahun Glenn Fredly

Reporter : Nur Ulfa

Mutia berjanji akan menjaga putrinya

Dream - Tepat di tanggal 30 September, mendiang Glenn Fredly berulang tahun. Meski saat ini Glenn telah tiada, sang istri, Mutia Ayu, masih menyisipkan doa dan menulis kata-kata menyentuh untuknya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Mutia Ayu di Instagram berikut ini. Dalam foto itu tampak Mutia dan Glenn sedang berada di atas panggung.

"Pertemuan kita memang singkat namun keindahan itu takkan pernah lupa Segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa," tulis Mutia.

Dia juga meluapkan kerinduannya terhadap Glenn Fredly.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Senja merenung sepi Muara kasih yang pernah menyapa Telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali Telah ku titipkan rindu pada langit yang senja Yang seteduh matamu Layaknya gelap dan terang yang bertemu di kala senja Pertemuan kita memang singkat Namun keindahan itu takkan pernah lupa Segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa Sungguh Ku rindu senyumanmu Ku rindu tawamu ku rindu saat-saat bersamamu Cerita ku masih tentangmu Satu hal yang perlu kau tau perihal melupakanmu,aku tak mampu. Karena ingatan tentangmu serupa sang mentari Walau ia terbenam tetapi ia akan datang lagi,selamanya abadi Biar ku miliki,biar tetap ada di sini (hati) Hingga senja tak lagi ada Disini aku berpijak jauh dari tempatmu Berjalan jauh di sampingmu Berteduh tanpa naungan mu Bersandar tanpa hangat Pelukanmu Ku rindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaiku Dan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjaga ku. Aku akan terus bertahan meski jauh dari mu Demi mahkota kecil kita. Happy birthday Ayah we love you ????

A post shared by Mutia Ayu (@mutia_ayuu) on

"Sungguh Ku rindu senyumanmu,Ku rindu tawamu,ku rindu saat-saat bersamamu ,Cerita ku masih tentangmu,Satu hal yang perlu kau tau perihal melupakanmu,aku tak mampu.Karena ingatan tentangmu serupa sang mentari,Walau ia terbenam tetapi ia akan datang lagi,selamanya abadi," tambah dia.

Mutia juga berjanji selalu menjaga putri kecilnya, Gewa. Dalam unggahan itu pula dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada almarhum Glenn Fredly.

"Kurindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaiku,Dan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjaga ku.Aku akan terus bertahan meski jauh dari mu.Demi mahkota kecil kita.Happy birthday Ayah we love you," katanya.

2 dari 4 halaman

Cara Mutia Ayu Atasi Rasa Kangen ke Glenn Fredly

Dream - Mutia Ayu mengungkapkan cara mengatasi rasa kerinduan terhadap almarhum suaminya Glenn Fredly. Mutia mangaku selalu mengunjugi makam suaminya saat merindukan Glenn Fredly.

" Jadi kalo misalkan aku kangen sama dia, aku dateng ke pusaranya," tutur Mutia Ayu dikutip Dream dari kanal YouTube Mutia Ayu, Senin 28 September 2020.

Kemudian di malam harinya, ibu satu anak ini berdoa untuk bisa bertemu sang suami di dalam mimpi. Mutia, mengaku cukup sering bertemu dengan Glenn dalam mimpinya.

Mutia Ayu© Mutia Ayu

" Terus kalo misalkan malem aku berdoa sama Tuhan, tolong dong datengin dia ke mimpiku karena aku kangen. Udah gitu," kata Mutia.

Mutia mengaku cukup sering bertemu lewat mimpi dengan Glenn Fredly.

" Dan mostly Tuhan mendengar doaku walaupun nggak setiap hari ya, tapi ada ajalah seminggunya berapa kali gitu," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Cerita Unik Mimpi Mutia Ayu

Wanita asal Bandung menceritakan salah satu mimpi unik saat bertemu suaminya di dalam mimpinya. Ia didatangi oleh almarhum suaminya diminta berhati-hati saat tidur di samping putrinya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo

" Jadi ada cerita lucu nih mimpinya. Jadi aku tidur sama Gewa kan berdua dan terus namanya juga tidur kayak bahasa Sundanya mah namanya motah, apa tuh, tidurnya nggak mau diem. Jadi kayak kesikut aja gitu Gewanya," kata Mutia.

Mutia Ayu© Mutia Ayu

" Terus aku tidur lagi akhirnya aku mimpi didatengin Glenn terus Glenn bilang, 'Hati-hati dong bebeh'. Di situ aku langsung bangun, kaget gitu kan. Iya sih anaknya kesikut, ya tapi kan tapi gitu. Ngerti nggak sih hahaha," imbuh Mutia.

Sumber : youtube.com

4 dari 4 halaman

Mutia Ayu Ditertawakan Saat Ungkap Cita-Cita Masa SMA

Dream - Mutia Ayu, istri almarhum Glenn Fredly membeberkan pengalaman tak menyenangkannya saat masih duduk bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ibu satu anak itu mengaku pernah ditertawakan teman-teman sekelas karena menceritakan cita-citanya yang ingin diraih dalam hidupnya.

Cita-cita Mutia Ayu tersebut ternyata menikah dengan seorang pria berkulit hitam. Entah bagaimana, keinginan Mutia terkabul saat dia menerima pinangan dari pria sekaligus artis terkenal Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu atau Glenn Fredly.

" Aku tuh dulu waktu SMA pernah ditanya sama salah satu guru SMA ku, 'cita-citamu mau jadi apa?' gitu kan. Terus cita-citaku pengen menikah dengan orang berkulit hitam. Dan itu terjadi," kata Mutia Ayu saat menjadi bintang tamu konten Youtube Ariel Tatum dikutip dari Youtubenya, Rabu, 15 September 2020.

Mutia Ayu dan Ariel Tatum© Mutia Ayu dan Ariel Tatum

Cerita Mutia ternyata membuat Ariel kaget. Bahkan dia sampai meminta Mutia bersumpah dengan ceritanya tersebut. " Serius? Demi apa? Demi apa?" tanya Ariel Tatum kaget.

Saat menceritanya cita-citanya itu, Mutia mengaku semat ditertawakan oleh teman satu kelas. Hingga saat ini Mutia juga tak menyangka pernah melontarkan keinginanya menikah dengan pria berkulit hitam di depan teman sekelas.

Untuk saat ini Mutia hanya menyadari jika ucapannya itu merupakan bagian dari doa.

" Itu benar-benar terjadi dan ucapan adalah doa. Itu kaya dipikir-pikir sekarang, Oh My God ternyata kesampaian gitu. Terima kasih Tuhan gitu," kata Mutia.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Join Dream.co.id