Kisah Cinta Felicia-Kaesang Berakhir, Begini Pesan Fitria Yusuf ke Meilia

Showbiz | Selasa, 9 Maret 2021 12:50
Kisah Cinta Felicia-Kaesang Berakhir, Begini Pesan Fitria Yusuf ke Meilia

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Kisah percintaan Felicia Tissue dan Kaesang, Fitria Yusuf pun buka suara.

Dream - Akhir cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih menjadi topik hangat yang jadi perbincangan publik. Meski masuk ranah pribadi, status Kaesang sebagai putra bungsu Presiden Joko Widodo membuat kabar ini jadi perhatian.

Terlebih perpisahan Kaesang dan Felicia bertambah ramai saat ibunda Felicia, Meilia Lau turut berkomentar soal hubungan putrinya. Salah satunya adalah tudingan jika Kaesang memutuskan hubungan karena sudah memiliki kekasih baru.

Tak terima dengan perlakuan Kaesang yang disebut men-ghosting sang anak, Meilia secara terang-terangan turut menuliskan bahwa ada wanita lain yang merebut kebahagiaan putrinya dengan Kaesang.

" Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain," tulis Meilia dalam unggahan Instagramnya.

2 dari 4 halaman

Fitria Yusuf Beri Pesan Menyentuh

Melihat unggahan tersebut, putri pengusaha jalan tol, Fitria Yusuf tak lepas tercuri perhatiannya dengan kandasnya hubungan asmara putra dari orang nomor satu di Indonesia.

Putri dari Jusuf Hamka ini mencoba menguatkan hati ibunda Felicia dengan menuliskan hikmah dari putusnya hubungan putrinya dengan anak presiden itu.

Menurut Fitria, segala sesuatu yang terjadi tentu ada hikmanya tersendiri. Ia pun meyakinkan bahwa Tuhan sudah mempersiapkan hal baik lainnya.

 Fitri Yusuf
© Instagram

" Percayalah segala sesuatu ada hikmahnya tante kalau belum jodohnya pasti Tuhan sedang mempersiapkan yang lebih baik untuk putri tante. The best is always yet to come. Amin," komentar Fitria Yusuf.

(Sah)

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Kaesang Pangarep

Sebelumnya, Kaesang Pangarep sempat memberikan klarifikasi soal hubungan percintaannya dengan Felicia Tissue.

" Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi kok ngapain diumbar-umbar, enggak etis," kata Kaesang dalam rekaman video yang diterima Liputan6.com, Senin 8 Maret 2021.

Kaesang tidak banyak berkomentar atas ramainya respons masyarakat terkait hubungannya dengan Felicia. Akan tetapi dia mengungkapkan jika dirinya sudah sempat ingin putus. Namun, Kaesang justru dimaki-maki.

" Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja," kata Kaesang.

4 dari 4 halaman

Kaesang Mengaku Dimaki-maki, Ibunda Felicia: Buktikan!

Dream - Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep mengaku dimaki-maki mantan kekasihnya, Felicia Tissue. Peristiwa terjadi pada Januari lalu, saat Kaesang memutuskan mengakhiri hubungan keduanya. 

Ibunda Felicia, Meilia Lau angkat bicara. Melia meminta bukti ucapan Kaesang soal dimaki-maki. 

" Buktikan yang maki-maki anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar barumu itu," kata Meilia di instagram.

Dia malah menuding Kaesang tak punya duit karena hanya berani memutuskan hubungan dengan putrinya lewat telepon. Tak berani mendatangi Felicia yang berada di Singapura.

" Nggak ada 5 tahun putusin pakai telepon. Nggak modal amat buat beli tiket @kaesangp," ujarnya.

Sebelumnya, Kaesang sudah klarifikasi terkait kabar putusnya engan Felicia. Dia sangat kecewa dengan sikap ibunya Feli karena membahasa masalah pribadi ke publik.

" Itu kan masalah pribadi to, masalah pribadi kok diumbar-umbar, enggak etis. Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja," imbuh Kaesang.

Join Dream.co.id