Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pengakuan Mengejutkan Vicky Prasetyo: `Anak Gue 6 dari 4 Ibu`

Pengakuan Mengejutkan Vicky Prasetyo: `Anak Gue 6 dari 4 Ibu` Pesan Haru Vicky Prasetyo Sebelum Ditangkap (Youtube/Rans Entertainment)

Dream - Vicky Prasetyo membuat pengakuan mengejutkan sesaat setelah resmi ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kepada Raffi Ahmad, Vicky mengatakan mempunya enam orang anak yang selama ini tak pernah diungkapkannya kepada publik. 

 

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan lewat pesan WhatsApp beberapa saat sebelum Vicky memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang kemudian menahannya, pada Selasa sore, 7 Juli 2020.  Vicky Prasetyo ditahan karena dugaan pencemaran nama baik dengan pelapor mantan istrinya, Angel Lelga.

"Jon gue ditahan, titip anak-anak gue ya, ya Allah kasihan anak-anak," pesan Vicky melalui whatsapp kepada Raffi. 

Kaget dengan kabar mendadak yang disampaikan oleh Vicky, Raffi hanya mendoakan yang terbaik untuknya dan berusaha membantu.

"Ya udah jon, apa yang gue bisa bantu lu kabarin aja Insya Allah gue bantu semampunya, jaga diri baik-baik semoga Allah selalu melindungi," balas Raffi.

 

Gue Harus Tanggung Jawab

Dalam video yang diunggah di Youtube Rans Entertainment, Vicky Prasetyo mengungkapkan isi hatinya pada Raffi. Vicky mengaku ia akan bertanggung jawab atas semua yang sudah terjadi pada dirinya. 

"Malam ini gue pengen banget curhat ama elu, soal kehidupan gue khususnya. Gue enggak klaim elo sahabat gue atau siapa tapi gue tahu lu baik, semoga suatu saat ini bisa jadi pesan buat elo. Minggu depan gue harus menghadapi dan bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi," cerita Vicky pada Raffi. 

Membaca pesan tersebut, Raffi sempat terkejut. "Ini maksudnya apa nih?"tanya dia heran.

Vicky lantas menyerahkan bukti surat pemanggilan dari kepolisian terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh sang mantan istri, Angel Lelga. 

 

 

 

Ungkap Punya 6 Anak

Kerja keras dan perjuangan Vicky Prasetyo mengantarkannya hingga sukses dan menjadi salah satu artis dengan bayaran yang cukup tinggi. Saat ditanya mengenai hubungannya dengan anak-anaknya, Vicky pun mengakui bahwa ia masih berkomunikasi baik dengan keenam anaknya.

"Lu punya anak berapa?" tanya Raffi.

"Anak gue 6 dari 4 ibu, Cinta Kana Haya, ini gue belum pernah sebutin. Mudah-mudahan ini juga bisa jadi evaluasi buat gue karena anak gue pasti buka Youtube. Siapa tahu dia liat dan dia jadi tahu saudara-saudara dia," cerita Vicky Prasetyo.

Vicky mengungkapkan 3 anak lain yang tidak tinggal bersamanya masing-masing bernama Janis, Paris, dan Abigail Vincent Aquella. Masing-masing hidup dengan ke 3 ibu yang berbeda. 

"Tapi anak-anak lo bisa ngerti gak?" ucap Raffi.

"Baru tau belakangan ini. Kemarin gue di wa Janis, gue abis beliin hp buat dia karena puasanya full," Janis merupakan anak Vicky dari seorang model di Indonesia.

Vicky juga memberi pesan haru didepan Raffi. Ia mengungkapkan bahwa kerja kerasnya hingga saat ini dilakukannya untuk keluarga dan anak-anaknya.

"Gue ini jihad untuk keluarga gue, walau dulu gue salah, anak-anak punya hak untuk bahagia."ungkap Vicky haru.

(Sah, Sumber Youtube/ Rans Entertainment)

Alasan Kejaksaan Menahan Vicky Prasetyo

Dream - Kasie Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Andhi Arhdani, mengatakan bahwa Vicky Prasetyo ditahan atas kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Kejaksaan menahan Vicky dengan sejumlah alasan.

"Ada beberapa hal, salah satunya yang bersangkutan ditakutkan melarikan diri, itu yang utama," kata Andhi Ardhani di kantornya, Selasa 7 Juli 2020.

Vicky ditahan ditahan di Rutan Salemba selama 20 hari ke depan. Status penahanan bisa diperpanjang. Tak hanya khawatir Vucky bakal melarikan diri, Kejaksaan juga punya alasan lain menahan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

"Kemudian ada menghilangkan barang bukti, mempengaruhi saksi-saksi. Ini hanya untuk mempercepat proses saja," ucap dia.

Sebenarnya, tambah Andhi, Kejaksaan tidak mencurigai Vicky bakal melakukan tindakan yang dikhawatirkan itu. Namun Kejaksaan hanya mengambil langkah yang tepat untuk kasus Vicky Prasetyo.

"Semua pasti berpotensi ke arah sana, tapi tujuan kita menahan sesuai dengan hukum acaranya itu memang salah satunya saja," imbuh Andhi.

Vicky Prasetyo Ditahan Karena Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

Dream - Vicky Prasetyo harus merasakan dinginya jeruji penjara setelah menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Vicky resmi ditahan Selasa, 7 Juli 2020 usai diperiksa dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan laporkan mantan istrinya, Angel Lelga.

"Intinya kami meminta doa restu terkait penahanan saudara kita, teman saya, Vicky Prasetyo," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 7 Juli 2020.

Menurut Ramdan, pihak Kejaksaan berhak menahan Vicky Prasetyo atas pelaporan Angel Lelga.

"Untuk tahap penuntutan di kejaksaan, pihak kejaksaan melakukan kewenangan untuk melakukan penahanan,"katanya lagi.

Vicky Prasetyo yang sempat keluar dari ruang pemeriksaan Kejaksaan Negeri tak memberi keterangan apa pun kepada awak media. Ia hanya menitipkan anak-anaknya kepada adiknya, Bebby Prasetyo.

"Jagain anak-anak ya, Beb" ucap Vicky Prasetyo sambil masuk ke dalam mobil tahanan seperti dilihat dari KH Infotainment.

Diketahui Angel Lelga pernah melaporkan Vicky atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dibuat setelah Vicky mengaku telah memergoki Angel dengan pria lain di dalam rumahnya.(Sah)

Usai Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Unggah 'Teguran Allah'

Dream - Angel Lelga menuliskan curhatan seseorang yang diminta bertobat kepada Sang Pencipta di instagram story. Angel tak menyebutkan curhatannya itu ditujukan ke siapa.

"Cukup sudah anda menari di gendang. Banyak korban berteriak tapi anda memainkan dengan cantik seolah2 dunia ini panggung anda 9sementara waktu anda memang berhasil," kata Angel Lelga dikuti Dream dari instagram story, Selasa 7 Juli 2020.

Angel berharap banyaknya korban yang berteriak membuat orang itu sadar. Ia juga mengharapkan orang tersebut mencari rezeki dengan jalan yang halal.

Angel Lelga (foto : @angellelga)

"Jika saatnya tiba teguran Allah, saya berharap anda bisa tobat!! agar di kehidupan mendatang nikmatilag keringat halal tanpa ambisi segala cara,' Namanya tupai pasti akan jatuh kecuali pake terjun payung," tuturnya.

Tak hanya itu, wanita 35 tahun ini juga menyindir soal intropeksi diri kepada orang yang dimaksud agar tidak mencuri hak orang lain. Ia juga meminta orang tobat dan tidak lagi bersandiwara.

"Kita semua mencintai ibu kita karena beliau megajarkan kita anak-anak jangan nyinyir, makan hak orang , apalagi mencuri, apalagi bawa2 nama sang pencipta. kata mama saya nanti perbuatan kita bisa jatuh ke anak cucu kita kelak. Kita jaga betul itu petuah. So kalau anak dan keluarga anda berantakan coba intropeksi diri atau istigfar bertobat segera jangan malah gila-gila di panggung sandiwara," kata Angel Lelga.

Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga dan Adik Vicky Saling Sindir

Dream- Kasus penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga telah masuk babak baru. Kini, presenter yang juga komedian itu resmi jadi tahanan Rutan Salemba. Sebelumnya, mantan pasangan suami istri itu saling melaporkan atas tuduhan perselingkuhan.

Vicky Prasetyo menuding mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu berselingkuh dengan pesinetron Fiki Alman pada 2018. Pada saat itu, Fiki Alman memang terciduk di kamar Angel Lelga pukul 02.00 WIB. Tapi keduanya membantah telah melakukan perzinahan.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat saling lapor ke polisi. Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas tudingan perselingkuhan. Sementara itu, Angel Lelga dan Fiki Alman melaporkan balik Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik.

Namun, tampaknya keberuntungan memihak pada Angel Lelga yang dinyatakan tidak terbukti melakukan perzinahan, sedangkan Vicky harus meringkuk di tahanan.

Setelah penahanan Vicky, unggahan sang adik, Nabella Gabrella, menjadi sorotan netizen. Demikian pula dengan unggahan Angel Lelga. Entah saling berkaitan atau tidak, yang jelas banyak netizen yang menduga keduanya saling sindir.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Vicky Prasetyo Jalan Kaki ke Rumah Tetangga Demi Tonton Sinetron Marshanda

Vicky Prasetyo Jalan Kaki ke Rumah Tetangga Demi Tonton Sinetron Marshanda

Vicky Prasetyo Berharap Marshanda Jadi Pelabuhan Terakhir kisah asmaranya.

Baca Selengkapnya
Vicky Prasetyo Dikabarkan Dekat dengan Marshanda, Ben Kasyafani: 'Mau Gue Tanya'

Vicky Prasetyo Dikabarkan Dekat dengan Marshanda, Ben Kasyafani: 'Mau Gue Tanya'

Ben Kasyafani ikut mengomentari kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo.

Baca Selengkapnya
Vicky Prasetyo Bantah Tuduhan Penipuan Proyek Rp 1,8 Miliar:

Vicky Prasetyo Bantah Tuduhan Penipuan Proyek Rp 1,8 Miliar: "Lapangan Belum Selesai, Tiba-Tiba Ditagih"

Vicky Prasetyo membantah telah melakukan tindak penipuan senilai Rp 1,8 miliar.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Pria Ini  Ceraikan Istri Usai Tahu 3 Anaknya Bukan Anak Kandungnya

Pria Ini Ceraikan Istri Usai Tahu 3 Anaknya Bukan Anak Kandungnya

Seorang lelaki bercerai setelah mengetahui bahwa ketiga anak yang dimilikinya bukanlah darah dagingnya.

Baca Selengkapnya
10 Potret Ganteng Reynald, Anak Vicky Prasetyo Jarang Tersorot, Bak Fotokopi Ayahnya!

10 Potret Ganteng Reynald, Anak Vicky Prasetyo Jarang Tersorot, Bak Fotokopi Ayahnya!

Jarang tersorot, inilah sosok putra laki-laki Vicky Prasetyo yang mirip dirinya

Baca Selengkapnya
Dikerubungi Emak-Emak, Ganjar Pranowo Traktir Cokelat ke Anak-Anak: `Pakai Kaus Pak Prabowo Aja Saya Kasih`

Dikerubungi Emak-Emak, Ganjar Pranowo Traktir Cokelat ke Anak-Anak: `Pakai Kaus Pak Prabowo Aja Saya Kasih`

Momen lucu Ganjar bagi-bagi cokelat ada remaja yang ikut antre pakai kaus Prabowo-Gibran.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Derita Anak Kost

BUNGKUS! Derita Anak Kost

Sahabat Dream yang pernah hidup di kost pasti pernah merasa pengalaman ini. Kadang makan enak, kadang ya gitu deh. Yuk anak kost berbagi cerita.

Baca Selengkapnya
Potret Rumah Vicky Prasetyo, Kemarin Gagal Nyaleg Kini Diduga Terlibat Kasus Penipuan

Potret Rumah Vicky Prasetyo, Kemarin Gagal Nyaleg Kini Diduga Terlibat Kasus Penipuan

Terkait dugaan kasus penipuan yang menyeret namanya, Vicky pun angkat bicara

Baca Selengkapnya
Status Hubungan Marshanda dan Vicky Prasetyo Akhirnya Terkuak

Status Hubungan Marshanda dan Vicky Prasetyo Akhirnya Terkuak

Marshanda ingin pasangannya kelak bisa menerima dan dekat dengan sang anak

Baca Selengkapnya
Kali Ini Prabowo Setuju dengan Anies soal Pendidikan: Maklum Eks Menteri

Kali Ini Prabowo Setuju dengan Anies soal Pendidikan: Maklum Eks Menteri

Prabowo menilai, pernyataan Anies relevan dan bagus.

Baca Selengkapnya