Pertama Kali ke Indonesia, Chungha Langsung Jatuh Cinta

Showbiz | Jumat, 20 September 2019 19:15
Pertama Kali ke Indonesia, Chungha Langsung Jatuh Cinta

Reporter : Amrikh Palupi

Chungha akan tampil di event Smartfren WOW Concert 2019

Dream - Chungha penyanyi asal Korea Selatan mengaku tersanjung dengan fans di Indonesia. Pertama kali tampil di Indonesia, Chungha merasakan sambutan luar biasa dari fans Indonesia saat tiba di airport.

" Sejak datang di airport, sudah disambut luar biasa oleh fans Indonesia. Jadi, sangat senang sekali," ujar Chungha saat konferensi pers Smartfren WOW Concert 2019, di Jakarta, Jumat, 20 September 2019.

 Chungha

Foto : Deki Prayoga/Dream

Jebolan Produce 101 Season 1 ini semakin merasa jatuh cinta dengan Indonesia lantaran antusias fans mendengarnya akan turut tampil di Smartfren WOW Concert 2019. Salah satu event besar dari Smartfren ini akan digelar di Istora Senayan dan disiarkan secara live di SCTV pukul 20.00 WIB.

" Saya senang sekali di Indonesia, aku cinta kalian," ujarnya dengan bahasa Indonesia.

 Chungha

Foto : Deki Prayoga/Dream

(Sah, Laporan: Keisha Ritzska Salsabila)

2 dari 6 halaman

Smartfren WOW Concert 2019 Ajak Millenials Meraih Mimpi

Dream - Smartfren akan menggelar konser bertajuk Raih Mimpi Bersama Smartfren nanti malam, Jumat, 20 September 2019. Konser yang digelar di Istora Jakarta ini juga disiarkan secara live di SCTV mulai pukul 20.00 WIB.

Konser Smartfren WOW Concert 2019 bertujuan mengajak dan menginspirasi generasi millenials agar terus berkarya dengan dukungan jaringan 4G LTE untuk dapat dimanfaatkan guna merealisasikan mimpinya.

" Smartfren ini mengajak generasi millenial ini untuk meraih mimpi," ujar Chief Brand Officer Smartfen, Roberto Saputra, di SCTV Tower, Jakarta, Jumat, 20 September 2019.

 roberto smartfren

Chief Brand Officer Smartfen, Roberto Saputra/Foto : Deki Prayoga Dream

Smartfren juga menyiapkan kejutan WOW dengan program undian WOW untuk mewujudkan mimpinya.

" Smartfren WOW Concert dan program undian WOW keduanya kami hadirkan sebagai bentuk ajakan serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya," ujar Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

 Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim/ Foto : Deki Prayoga Dream

Menurut Roberto, jaringan Smartfren dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan diri. Seperti menjadi konten kreator hingga mewujudkan mimpi memiliki rumah, mobil, dan vespa.

" Caranya, cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000," ujar Djoko.

3 dari 6 halaman

Artis dan Penyanyi yang akan Tampil

Smartfren juga menciptakan lagu " Meraih Mimpi" yang liriknya diciptakan oleh Pay Siburian. Lagu ini merupakan kolaborasi lintas genre musik oleh Via Vallen, Rizky Febian, dan JAZ sebagai " WOW Squad" .

Seperti judulnya, lagu ini mengajak semua orang untuk terus fokus mengejar mimpi meski kondisi yang dihadapi tidak menentu.

" Meraih Mimpi" akan dinyanyikan perdana di Smartfren WOW Concert dan diharapkan dapat memberikan semangat kepada penonton.

Smartfren WOW Concert 2019 akan menampilkan beberapa artis internasional seperti Chung Ha, dan Ateez dari Korea.

Selain itu, sederet artis dan penyanyi Indonesia juga akan meramaikan acara tersebut, seperti Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massaid.

Konser ini akan dipandu tiga MC ternama yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

(Sah/ Laporan: Keisha Ritzska Salsabila)

4 dari 6 halaman

NIKI Siap Beri Pengalaman Tak Terlupakan di Smartfren WOW Concert 2019

Dream - Niki Zefanya, penyanyi asal Jakarta yang sukses di Amerika siap mengguncang panggung Smartfren WOW Concert 2019 nanti malam, Jumat, 20 September 2019. 

Buat kamu yang tak sempat hadir di Istora Senayan, Jakarta, konser bertema 'Raih Mimpi bersama Smartfren' bisa juga disaksikan langsung lewat tayangan live di SCTV pukul 20.00 WIB.

Dijadwalkan penyanyi bernama asli Nicole Zefanya akan tampil dengan membawakan tiga lagu. Tentunya NIKI akan menyanyikan salah satu lagu andalannya, Lowkey, yang sudah sangat populer di Indonesia.

" Aku akan bawakan tiga lagu yang sangat populer di Indonesia. Salah satunya Lowkey, lagu yang sangat digemari fans Indonesia, jadi terimakasih," ujarnya di SCTV Tower, Jakarta, Jumat 20 September 2019.

 Niki Zefanya smartfren

Foto : Deki Prayoga/Dream

Niki mengaku ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan bagi fans Indonesia.

" Aku hanya ingin memastikan mereka bisa senang dan aku mampu membawa kesenangan untuk mereka. Itu sebenarnya yang biasa aku lakukan di panggung," ujar penyanyi kelahiran 99 ini.

Selain Niki, Smartfren WOW Concert 2019 akan menghadirkan beberapa artis Indonesia dan mancanegara. Seperti, Dewa 19, Via Vallen, Rizky Febian, Chung Ha, Ateez, dan masih banyak lagi.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan kejutan WOW dipersembahkan Smartfren untuk Indonesia dan kami hadir dalam dua bentuk yaitu Smartfren WOW Concert, dan program undian WOW. " Keduanya kami hadirkan sebagai bentuk ajakan serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya," ujarnya.

 Datuk Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren

(Datuk Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren/Foto: KLY/Muhammad Akrom)

Chief Brand Office Smartfren, Robert Saputra menambahkan, Smartfren mempunyai alasan tersendiri memilih NIKI dan salah satu Youtuber terkenal, Atta Halilintar untuk memeriahkan konser malam nanti.

" Selain sebagai rangkaian kejutan WOW Smartfren, kami juga hadirkan suatu ajakan dan Inspirasi kepada para generasi millenials, bahwa jaringan yang kami sediakan dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan kemampuan dirinya. Karena itu kami menghadirkan dua millenials yang mampu mengharumkan nama bangsa, seperti Niki Zefanya dan Atta Halilintar yang mewakili kariernya dari internet," jelasnya.

 

(Sah, Laporan: Keisha Ritzska Salsabila)

5 dari 6 halaman

Rossa Tak Sabar Tampil di Smartfren WOW Concert 2019, Konsep Shownya Unik

Dream Rossa akan menyajikan penampilan berbeda saat tampil di ajang Smartfren Wow Concert 2019. Kekasih Afghan itu mengatakan akan menampilkan show unik yang baru pertama dilakukannya di event yang berlangsung di Istora Senayan, malam ini, Jumat 20 September 2019.

" Ini show yang beda, untuk pertama kali aku nyanyi sambil hujan-hujanan diatas panggung," ujar Rossa di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 20 September 2019.

Sang Diva rencananya akan membawakan lagu berjudul 'Body Speak'. Lagu tersebut dinyanyikannya dengan atraksi panggung berupa guyuran air hujan di atas panggung.

Mengaku tak sabar tampil di event yang digelar Smartfren untuk para milenial tersebut, Rossa juga telah menyiapkan kostum khusus. Salah satu yang jadi perhatiannya adalah warna busana yang akan dipakai. 

" Yang jelas nggak sabar nyanyi diguyur air hujan," tutur dia.

Selain menjaga kualitas suara dan busana khusus, Rossa sambil bercanda juga sudah meminum jamu sebelum konser. Dia berseloroh jamu itu bisa menangkal tubuhnya masuk angin karena akan bernyanyi di bawah guyuran hujan. 

" Tadi sudah minum tolak angin, yang jelas excited banget. Selama aku nyanyi ini baru pertama," ungkapnya.(Sah)

6 dari 6 halaman

Cerita di Balik Koleksi Kain Tenun Rossa

Dream - Material kain boleh saja kian modern. Namun, diva Tanah Air, Rossa, tidak pernah lupa dengan kain khas Nusantara: tenun. Dalam beberapa penampilan, wanita Sumedang itu memang terlihat mengenakan busana berbahan tenun.

“ Kalau show sering pakai (busana) dari kain. Pemakaiannya disesuaikan, biasanya dipadukan (kain tenun dan bahan lain) untuk dijadikan gaun,” ujar Rossa di Jakarta, Selasa 2 September 2019.

Ibu satu anak ini mengaku kagum dengan designer yang dapat mengolah kain tenun menjadi busana berkelas. Menurut dia, tenun bukan hanya sekadar kain, melainkan tumpahan rasa cinta.

“ Ini merupakan sebuah hasil karya ya, buat aku. Terutama buat kain tenun yang diolah,” kata dia.

 Rossa

“ Di situ ada cinta, tenaga, keringet dan pengabdian karena yang biasa kerjain kan manual. Ini cara mengembangkan kain daerah,” tambah Rossa.

Selain acara-acara resmi, Rossa juga sering menggunakan olahan kain tenun pada aktivitas bertema kasual.

Laporan: Razdkanya Ramadhanty

 

 

Terkait
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id