Pertama di Indonesia, Bukber Online 1000 Peserta

Showbiz | Sabtu, 25 April 2020 13:55
Pertama di Indonesia, Bukber Online 1000 Peserta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Acara juga diramaikan oleh para pesohor Tanah Air.

Dream - Bulan Ramadhan biasanya diramaikan dengan buka puasa bersama. Namun pandemi corona saat ini malah bikin banyak orang mati gaya di rumah.

Eitss, enggak perlu khawatir. Sahabat Dream bisa ikut serta di KapanLagi Buka Bareng. Untuk pertama kalinya di Indonesia, ada 1000 peserta yang ikut buka bersama. Mereka bakal seru-seruan dengan para artis, chef dan musisi Tanah Air.

Acara ini digelar selama Bulan Ramadhan mulai 25 April - 16 Mei 2020. Pada sesi pertamanya, KLY  mengajak chef selebriti Nicky Tirta serta dua selebriti Luna Maya dan Revalina S Temat.

Nicky Tirta akan menampilkan demo masak untuk buka puasa secara live. Sahabat Dream juga bisa mengobrol dengan Luna dan Revalina lewat Zoom. Setelah itu, Sahabat Dream bisa menikmati penampilan dari musisi papan atas Tanah Air.

2 dari 2 halaman

Apa Saja Acaranya?

KapanLagi Buka Bareng edisi pertama akan dimulai pukul 14.00 WIB. Seluruh acara bisa disaksikan lewat streaming Vidio.com.

Pada pukul 16.10 WIB, para chef akan mulai menunjukkan kebolehan mereka memasak. Kemudian ada 1000 orang yang berjumpa dengan artis favorit lewat Zoom.

Total akan ada 4 chef, 8 artis dan 10 musisi terpilih berdasarkan pilihan penonton. Yup, Sahabat Dream bisa menentukan siapa saja para artis, chef dan musisi yang bakal menemani kamu di bulan Ramadhan.

KapanLagi Youniverse juga mengajak Sahabat Dream ikut beramal. Selama Ramadhan, total akan ada 4000 menu takjil bagi mereka yang membutuhkan.

Ada 1000 takjil yang akan dibagikan setiap event akhir pekan. Menu takjil juga dimasak langsung oleh para chef.

Biar enggak ketinggalan, pantau terus keseruan KapanLagi Buka Bareng di website, Facebook, Instagram dan Twitter KapanLagi.

Join Dream.co.id