Bertemu Tyas Mirasih, Raffi Ahmad Keringat Dingin

Showbiz | Rabu, 17 Juli 2019 16:23
Bertemu Tyas Mirasih, Raffi Ahmad Keringat Dingin

Reporter : Amrikh Palupi

Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih untuk pertama kali bertemu setelah kisah asmara mereka kandas.

Dream - Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih untuk pertama kali bertemu setelah kisah asmara mereka kandas. Pertemuan itu berlangsung dalam program Okay Bos. Raffi merupakan host acara tersebut, sedangkan Tyas Mirasih menjadi bintang tamu.

Dalam talk show itu, Tyas Mirasih membeberkan kisah pertemuannya dengan sang suami, Raiden Sudjono. " Teman lama, jadi teman dari SMP," kata Tyas Mirasih dikutip Dream dari talk show Okay Bos, Rabu 17 Juli 2019.

Raffi pun kembali bertanya, " Sebelum kenal sama aku, kamu lebih kenal sama dia?"

Mendapat pertanyaan itu, Tyas Mirasih justru membandingkan Raffi Ahmad dengan suaminya. Menurut dia, Raffi sangat jauh berbeda bila dibandingkan dengan sang suami.

" Ya kamu enggak ada apa-apanya," kata Tyas. Raffi terkejut mendengar jawaban ini. Dia seolah tidak percaya suami Tyas Nirasih jauh lebih baik dengan dirinya tempo dulu.

 Tyas Mirasih

Tyas Mirasih pun melanjutkan ceritanya. " Ya iyalah, ketemu dia (Raffi Ahmad) udah kuliah, ini (Raiden Sudjono) teman SMP. Tapi teman, bukan pacar. Dia teman, jadi dulu tuh si sepupunya tuh ada yang adik kelas gue, dia satu sekolah. Dia (Raiden Sudjono) bukan satu sekolah, tapi teman mainnya bareng lah dulu," tutur Tyas.

2 dari 7 halaman

Raffi Ahmad Penasaran

Raffi pun masih penasaran. Dia bertanya apakah Tyas Mirasih sudah suka dengan suaminya sejak dulu. " Dulu enggak ada rasa?" tanya Raffi.

" Enggak ada, terus tahun 2008 single dua-duanya, sempat dekat, cuman enggak berlanjut. Kita punya pasangan masing-masing, ketemu lagi tahun 2014 awal," terang Tyas Mirasih.

" Dia (Raiden Sudjono) sempat nge-chat tanya apa kabar, tapi enggak gue balas, karena gue punya pacar. Kalau gue punya, gue orangnya setia," lanjut Tyas sambil melihat ke arah Raffi.

3 dari 7 halaman

Keringet Dingin

Namun, Raffi Ahmad seolah tersindir. Sebab, Tyas Mirasih mengungkapkan kata " setia" sambil melihatnya. " Tidak usah lihat ke gue dong," Raffi Ahmad merasa tersindir.

" Kamu kenapa kok keringet dingin?" tanya Tyas Mirasih saat melihat Raffi Ahmad yang bertopang dagu saat mendengar kisah mantan kekasihnya itu.

" Dengar kok dengar," jawab suami Nagita Slavina.

4 dari 7 halaman

Mengejutkan! Pengakuan Dosa Raffi Ahmad di Depan `Yuni Shara` & `Tyas Mirasih`

Dream - Sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Raffi Ahmad saat berada dalam hipnosis Ferdian. Dalam program  Okay Bos itu, Raffi mengaku pernah berselingkuh dengan Velove Zexia saat berpacaran dengan Tyas Mirasih.

" Aku cuma mau ngaku dosa saja. Jadi waktu itu aku bilang sama kamu putus terus aku sama Velove. Sebenarnya aku udah pacaran sama Velove duluan jadi aku minta maaf. Sorry," kata Raffi dikutip Dream, Jumat 5 Juli 2019.

Dalam acara itu, Ferdian menghipnosis Raffi. Karena pengaruh hipnosis itu, Raffi Ahmad pun melihat Vicky Prasetyo yang juga menjadi pemandu acara itu seolah-olah sebagai Tyas Mirasih.

 raffi ahmad

Raffi juga mengaku pernah bersumpah tidak pernah berselingkuh saat ditanya oleh Tyas. Padahal, Raffi sudah menjalin hubungan dengan Velove Vexia saat masih berpacaran dengan Tyas Mirasih.

" Aku dulu sumpah-sumpah tidak ngaku. Dia bilang, 'kamu sama Velove ya?' Tidak-tidak. Aku bilang putus dulu seminggu kemudian baru sama Velove padahal dua minggu sebelumnya sudah mendua sama Velove," kata Raffi.

" Ini aku tidak pernah buka dimana-mana, karen aku ingin sampein saja ke kamu," tambah dia.

5 dari 7 halaman

Yuni Shara

Tak hanya itu, saat terhipnosis, Raffi juga melihat Sahila Hisyam sebagai Yuni Shara, yang juga mantan kekasih suami Nagita Slavina tersebut. Raffi pun terlihat kikuk.

" Ini terakhir kita sudah kayak perang dunia. Mbak, sudahlah Mbak. Masa lalu biar berlalu, sekarang kan aku juga udah punya anak punya istri, maksudnya kita jalin silaturahmi lagi," kata Raffi Ahmad.

Raffi mengaku setiap ada program acara yang mengundang mereka, keduanya tidak pernah mau bareng dalam satu panggung. Raffi sedih, dan ingin silaturahmi dan saling doa dan suport.

" Sudahlah Mbak, dulu kita kan empat tahun (berhubungan), maksudnya bukan waktu yang sebentar dan kita saling sayang dulu. Kenapa kita sekarang harus kayak orang musuhan. Saya ingn kita saling doa, saling support," ucapnya.

6 dari 7 halaman

Tumbuh Benjolan di Leher, Suara Raffi Ahmad Terancam Hilang

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Raffi Ahmad. Pada leher suami Nagita Slavina tersebut, muncul benjolan dan harus dioperasi.

" Jadi kayak ada benjolan, harus diambil," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Cumicumi, Selasa 2 Juli 2019.

Menurut Raffi benjolan pada leher itu mengganggu suaranya. Sebab, sejak muncul benjolan itu, suaranya terdengar serak.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

" Terus pita suaranya bermasalah, harus diapainlah atau apa, tidak tahu istilahnya," tambah dia.

7 dari 7 halaman

Raffi Khawatir

Menurut Raffi, benjolan itu muncul karena aktivitasnya dulu, yang memaksa tubuhnya tidak istirahat.

" Mungkin dulu aku jadi host dai umur 19 tahun sampai sekarang 32 tahun. Setiap hari pagi tuh dipaksa suaranya, syuting sampai jam tiga pagi, dulu jam tujuh udahbangun," kata dia.

Ayah satu anak ini khawatir bila benjolan di lehernya tidak diobati, akan berefek ke suaranya hilang. Untuk itu, Raffi butuh waktu rehat dari aktivitasnya sekitar lima sampai enam bulan.

" Bahaya juga kalau didiemin terus nanti masa tuanya hilang suaranya," ucapnya.

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id