Tak Ada Kata Menyesal, Ini Hal Paling Disyukuri Nathalie Holscher Menikahi Sule Meski Singkat

Showbiz | Kamis, 1 September 2022 15:35

Reporter : Nur Ulfa

Nathalie menegaskan tak pernah menyesal telah mengenal dan menikah dengan Sule. Sebaliknya Nathalie bersyukur telah menerima pinangan komedian terkenal itu.

Dream - Nathalie Holscher tak pernah menyesalinya keputusannya menikah dan memiliki anak dari komedian Sule. Saat ini Natahalie bahkan berusaha untuk menjaga hubungannya dengan mantan suami tetap terjalin dengan baik. 

Pernikahan Nathalie dan Sule diketahui hanya bertahan kurang dari dua tahun. Dari pernikahan tersebut, Nathalie dikaruniai seorang putra bernama Adzam Ardiansyah Sutisna. 

" Kalau menyesal sih, enggak," kata wanita kelahiran 14 Desember 1992 itu dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar.

 Nathalie© Instagram

Tak pernah menyesal, Nathalie justru bersyukur telah menikah dengan Sule karena dari pernikahan itu lahir seorang putra yang menjadi buah cinta mereka, Adzam.

" Kalau aku menyesal, nggak akan ada Adzam," ungkap Nathalie.

Kehadiran Adzam, lanjut Nathalie, menjadi salah satu alasan dirinya untuk terus menjalin hubungan baik dengan Sule hingga saat ini.

" Biar ke depannya hubungannya tetap baik, karena kan ada Adzam. Jadi bisa tetap berteman gitu," tuturnya.(Sah)

Tak Ada Kata Menyesal, Ini Hal Paling Disyukuri Nathalie Holscher Menikahi Sule Meski Singkat
Nathalie
2 dari 5 halaman

Nathalie Holscher mengaku trauma karena pernikahannya dengan Sule berakhir perceraian. Meski demikian, Nathalie yakin rasa trauma saat ini bisa hilang seiring berjalannya waktu.

 Nathalie Holscher ngaku trauma pernikahan© Nathalie Holscher ngaku trauma pernikahan

" Trauma. Mungkin traumanya sesaat aja, nanti juga bisa balik lagi. Hatinya bisa (menerima)," kata Nathalie Hpolscher dikutip dari YouTube FYP Trans7, Jumat 26 Agustus 2022.

3 dari 5 halaman

Nathalie mengaku tidak peduli perasaannya saat ini disalah artikan oleh netizen. Yang jelas saat ini Ibu satu anak ini trauma dengan pernikahannya yang berakhir cerai.

 Nathalie Holscher trauma pernikahan© Nathalie Holscher trauma pernikahan

" Aku tidak peduli kalau netizen mau ngomong apa, mau merendahkan aku seperti apa aku nggak peduliin. Aku traumanya sama pernikahan," tuturnya.

" Bagi aku ini semua usaha yang aku kasih yang terbaik selama aku hidup. Ini maksudnya usaha aku terbaik untuk masuk ke keluarga (Sule) sayang sama anak-anak," kata Nathalie.

Merasa sulit menghadapi rumah tangganya yang kandas, Nathalie bahkan sempat berpikir ingin melepas hijab.

4 dari 5 halaman

Pikiran itu melintas karena Nathalie beranggapan bisa mendapat tawaran pekerjaan lebih banyak dengan melepas hijab.

" Seandainya gue lepas hijab, gue bisa nyap-nyapan nih," kata Nathalie Holscher du kanal youtube Ria Ricis.

Nathalie memutuskan mengurungkan keinganan tersebut karena teringkat dengan anak semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna. Nathalie berharap bisa menjadi contoh seorang ibu yang baik untuk putranya itu. 

" Ya aku pikir lagi buat ke depan, kan aku punya anak," imbuhnya.

 nathalie© youtube

 

5 dari 5 halaman

Pertimbangan lain yang membuatnya urung melepas hijab adalah pandangan negatif dari netizen.

Untuk menghilangkan pikiran-pikiran tersebut, Nathalie berusaha menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan mulai dari membuat konten, menerima tawaran endorse, serta menghabiskan waktu dengan putranya. 

" Aku sibukin diri saja. Ngonten sana-sini, endorse, temanin Adzam main," tuturnya.

Diakui wanita yang pernah berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu, kehidupan setelah bercerai merupakan masa-masa penuh ujian berat yang harus diterima dan dijalaninya. Dia bahkan merasa imannya tengah diuji dengan berbagai kejadian tersebut. 

" Aku sampai yang (berpikir-red), 'Ya Allah, kuatkan imanku," ungkapnya.

Join Dream.co.id