Pernikahan Tertunda Karena PPKM Level 4, Rizky Billar Kecewa tapi...

Showbiz | Minggu, 25 Juli 2021 16:01

Reporter : Nur Ulfa

Namun Rizky pasti yakin ada hikmah dibalik semuanya

Dream - Lesty Kejora dan Rizky Billar harus berlapang dada menunda keinginan mereka menjadi sepasang suami istri. Niat melangsungkan akad nikah yang seharusnya berlangsung Jumat, 23 Juli 2021 batal digelar karena diberlakukannya PPKM Level 4.

Dalam instagramnya, Rizky Billar meluapkan perasaan kecewa dan sedihnya karena harus menunda rencana pernikahan yang sudah disiapkan cukup panjang itu.

" Kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu. Kecewa,sedih,itu pasti," kata Rizky Billar.

Meski kecewa, Rizky ikhlas dengan kejadian yang dialami karena sadar drinya harus tunduk pada peraturan daripada memaksakan melangsungkan pernikahan.

 lesti
© instagram

Dia juga menyadari tak ingin memaksakan pernikahan tetap digelar karena tahu Lesty menginginkan pernikahannya menjadi momen spesial dalam hidupnya.

" Terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita," tulisnya.

Berusaha mengambil hikmah dari tertundanya pernikahan tersebut, Rizky menyaikini Tuhan telah mempersiapkan rencana yang jauh lebih indah untuk mereka. 

Dia juga meyakini, keinginannya untuk menikahi Lesty Kejoran hanya impian yang tertunda, bukan untuk selamanya. " Batal hari ini bukan berarti batal untuk seterusnya," ucap dia.(Sah)

Pernikahan Tertunda Karena PPKM Level 4, Rizky Billar Kecewa tapi...
Rizky Billar Dan Lesty Kejora Terpaksa Menunda Pernikahan
2 dari 7 halaman

Acara Nikah Batal, Harga Kerudung Lesty Kejora Disorot

Dream - Setelah melangsungkan pertunangan pada 13 Juni 2021, pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan menggelar rangkaian acara pernikahan yang juga disiarkan oleh stasiun televisi swasta. Namun salah satu rangkaian acara terpaksa dibatalkan.

Pengajian yang seharusnya dilakukan pada Minggu 4 Juli kemarin terpaksa dibatalkan karena melonjaknya kasus Covid-19 serta bertepatan dengan pemberlakuan PPKM darurat.

Namun, ditengah kabar batalnya salah satu rangkaian acara pernikahan pasangan muda ini, gaya fashion Lesty tetap jadi sorotan. Baru-baru ini pedangdut berusia 21 tahun itu tampil menawan dalam balutan jaket denim dan kerudung biru.

3 dari 7 halaman

Harganya Bikin Salah Fokus

 Hijab Lesty Kejora
© Instagram/@lesti.fashion

Melansir dari akun instagram @lesti.fashion, kerudung segi empat yang dipakai Lesty memiliki motif cokelat muda yang cantik. Kerudung bernama 'Maharani Voal Square' berasal dari brand Buttonscarves. Kerudung tersebut terbuat dari kain voile premium dan dibanderol dengan harga Rp395 ribu.

Gaya Lesty dalam balutan kerung biru ini pun mengundang perhatian netizen. Banyak yang salah fokus dengan harga fashion item yang hampir mencapai Rp400 ribu itu, namun ada juga yang memuji kerudung yang dipakai perempuan kelahiran Jawa Barat ini.

" JILBAB GUA 20 REBU, MENANGIS," ujar @salma.9430

" Tim jilbab 20rebuu minggir," tutur @mrshafth

" Beli jilbab 4 100 ribu diam," komentar @cikita_fitrii

" Cantik bagus banget hijabnya.yg white keknya jg dari sini," tambah @anonim38619

 

 

4 dari 7 halaman

Live di Indosiar, Ini Tanggal Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar

Dream - Setelah menggelar lamaran pada 13 Juni lalu, Rizky Billar dan Lesty Kejora akan menggelar akad nikah pada 23 Juli 2021. Pernikahan mereka nantinya disiarkan secara langsung di Indosiar.

Dalam unggahan akun Instagram @indosiar, terlihat beberapa rangakain acara menjelang pernikahan Rizky Billar dan Lesty, mulai pengajian dan siraman yang digelar pada 21 Juli 2021, hingga resepsi pada 24 Juli 2021.

 les
© instagram

Seluruh rangakain acara mereka akan disiarkan secara langsung mulai pukul 09.00 WIB. Postingan ini pun langsung ramai dikomentari netizen, terutama para penggemar keduanya.

" Semoga lancar smpe hari H ..aamiin," kata akun @acih_aryanti2491.

" Bismillah lancar2 sampai hari b Aamiin ya allah," kata akun @_nama_pengguna_23.

" y Allah bhgia bgtt leslar lovers tiap hari hitungin tgl nie..g sabar hee," kata akun @cicicici4677.

5 dari 7 halaman

Viral! Emak-emak Gelar Syukuran dan Nobar Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dream - Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar syukuran dan nonton bareng saat idolanya lamaran. Mereka menyaksikan acara lamaran Lesti dan Billar yang ditayangkan secara live di Indosiar.

Selain menonton mereka memotong tumpeng nasi kuning. Menariknya, para ibu-ibu ini tampil kompak saat menonton dan menggelar syukuran idola mereka.

Dari foto yang diunggah di akun @tante_rempong_ para ibu ini tampil dengan kebaya dan hijab bernuansa pink. Syukuran juga bertambah meriah dengan banner bertuliskan Emak Emak Gesrek Real Nonbar Lamaran.

 Syukuran lamarLesti dan Rizky Billar
© Syukuran lamarLesti dan Rizky Billar

" Nobar lmaran @rizkybillar dan @lestykejora," tulis aption pada video emak-emak ini.

Baca Juga: Sneakers LV Sampai Perhiasan Mahal, Ini Seserahan Rizky Billar Buat Lesti Kejora

Video yang diunggah oleh akun @tante_rempong_ ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang salut dengan emak-emak fans Lesti dan Billar. Ada juga yang menyebut lebay.

 Syukuran lamarLesti dan Rizky Billar
© Syukuran lamarLesti dan Rizky Billar

" bukan fans lesty tapi salut ama ibu" yg ikut bahagia sama kebahagiaan orang lain yg belum tentu orang itu kenal mereka," tulis akun @_nusaibasukma88.

" Lebaaay..," tulis akun @ri.sa832.

" Emak emak zaman now kalau sdh suka fanbest beuddd sing penting bakul nasi di meja rumah ngebul," tulis akun @rosenoe27.

" Ga ada faedahnya juga," tulis akun @maryanahusniasyafii.

" Masya Allah.. saking bahagianya ya mak," tulis akun @wulandariw372.

Baca Juga: Fakta Acara Lamaran Lesti dan Rizky Billar, Seserahan Mewah Curi Perhatian

6 dari 7 halaman

Tangis Lesti Kejora Terima Lamaran Rizky Billar: 'Dede Mau Jadi Istri Kaka`

Dream - Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya benar-benar akan mewujudkan niat mereka untuk menikah. Di rumah keluarga calon mertua, Rizky menyampaikan permohonan untuk melamar kekasihnya itu yang disambut tangis bahagia Lesti.

Di hari bahagia itu, Lesti Kejora tampil anggun dengan busana kebaya warna abu-abu. Sementara Rizky terlihat gagah berpakaian warna senada dengan calon istrinya itu.

Saat mengucapkan permohonan izin menikahi Lesti ke keluarga calon mertua, Rizky menyampaikan keinginannya untuk menyempurnakan agam dengan menikah. Dia juga berharap bisa menjadi bagian baru dari keluarga Lesti. 

" Sekiranya dengan izin Allah, dengan izin bapak, Dede, semoga saya dan keluarga saya nantinya bisa jadi bagian dari keluarga bapak juga. Saya ingin menyempurnakan agama saya, ingin menikah. Saya ingin kita dalam ikatan pernikahan," kata Rizky Billar.

7 dari 7 halaman

Usai mendengar permintaan Rizky dan meminta restu orangtua, Lesti menjawab pinangan lelaki pilihan hatinya itu.

" Bismillahirrahmanirrahim, iya Dede terima," ungkap penyanyi berusia 21 tahun ini.

 

 

" Dengan senang hati mudah-mudahan Dede bisa jadi istri yang baik untuk kakak. Bisa jadi istri yang nurut terus sama kakak. Terima kasih karena kakak sudah memilih Dede. Insyaallah Dede mau jadi istri kakak," sambungnya.

Join Dream.co.id