Pernikahan Tersingkat Vicky Prasetyo: Maghrib Nikah, Subuh Cerai

Showbiz | Rabu, 1 April 2020 08:24
Pernikahan Tersingkat Vicky Prasetyo: Maghrib Nikah, Subuh Cerai

Reporter : Nur Ulfa

Vicky Prasetyo sudah menikah 24 kali.

Dream - Vicky Prasetyo blak-blakan pernah menikah dengan 24 wanita. Itu diungkapkannya di podcast Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

" Nikah 24 kali, yang tercatat administrasi 3, menikah sirih di puncak 21," kata Vicky Prasetyo dalam chanel YouTube Rans Entertainment.

Vicky bisa menikahi banyak wanita bukan karena memang serius dan benar-benar mencintai. Namun itu semua terjadi karena ia selalu ditantang menikah oleh pasangannya.

" Kadang kondisi terdesak atas permintaan mereka. Kenapa gagal, karena gue nikah untuk membuktikan. Contohnya gini 'kamu yakin serius nikahin aku', ditantang begitu nggak ada cara lain yaudah (nikah)," tutur Vicky.

2 dari 4 halaman

Dari 24 pernikahannya itu, ternyata ada yang paling singkat. Belum 24 jam menikah, Vicky sudah bercerai.

" Pernikahan ke 15, nama orangnya itu Atik, namanya Atikah apa gitu. Nikah karena kenal dan sama-sama yakin. Kita ketemu siang, sore aku ketemu orang tuanya aku bawa lamaran, aku nikah sama dia," ungkap Vicky.


3 dari 4 halaman

Namun, baru menikah ternyata ia sudah mengalami keributan besar. Sampai akhirnya keesokan harinya Vicky menceraikan pasangannya itu.

" Aku nikah sama dia cuma malemnya berantem hebat dan dia kasar. Maaf habis malam pertama dari situ kita berantem sampai subuh. Paginya memutuskan untuk pisah, nikahnya di magrib itu tercepat. Ya sudah kelar aja selesai," imbuh Vicky.

4 dari 4 halaman

Cara Tak Biasa Vicky Prasetyo Memiliki Kekasih Baru

Dream - Tak butuh waktu lama bagi Vicky Prasetyo melupakan sosok Angel Lelga. Buktinya kini Vicky sudah memiliki pacar baru bernama Anggia Chan.

" Iya baru jadian sehari, kenal dari Desember kemarin," kata Vicky Prasetyo saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 15 Februari 2019.

Vicky menuturkan bahwa ia memperlakukan Anggia sangat berbeda dari wanita sebelumnya. Untuk mengambil hati Anggia, Vicky mengutarakan perasaannya kepada Anggia dengan cara yang berbeda dari kebanyakan pria.

" Iya. Aku nembak ke rumah dia, lompat dari atas lantai 1 ke kolam renang," ucapnya.

 Vikcy prasetyo© Vikcy prasetyo

Foto : @vickyprasetyo777

Selain itu Vicky bukan membawa bunga ataupun coklat seperti pria pada umumnya jika mengutarakan perasannya kepada wanita yang disayangi. Vicky malah membawa ayam jago.

" Tidak sih karena lelaki yang hebat itu bisa menjukan cintanya bukan bawa coklat, tapi ajak akad. Iya tidak?, kemarin saya bawa ayam jago dua," kata dia.

Sedangkan Anggia melihat sikap Vickt yamg terkesan aneh dan nyeleneh namun baginya itu pembuktian Vicky serius dengannya.

" Ya memang harus ada pembuktiannya kalau dia memang suka saya," tutur Anggia.

Join Dream.co.id