Prosesi Akad Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya Dihadiri 30 Tamu

Showbiz | Kamis, 19 Agustus 2021 11:30

Reporter : Nur Ulfa

Tamu yang hadir sudah divaksin

Dream - Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya resmi menyandang status sebagai suami istri setelah menggelar akad nikah pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Pernikahan yang dihelat di tengah PPKM digelar cukup intim dan tak banyak tamu. Menurut Irfan Hakim, host pernikahan itu, hanya ada 30 tamu yang bisa menyaksikan akad nikah keduanya.

" Pernikahannya dilaksanakan secara ketat, dengan protokol kesehatan yang sesuai dan dihadiri 30 tamu," kata Irfan Hakim.

Para tamu yang hadir juga harus di swab dan menunjukan kartu vaksin, minimal dosis pertama. " Tamu yang hadir harus menunjukan scan barcode, dan pastinya sudah divaksin dan swab," ucap Irfan lagi.

Rekan artis yang terlihat ahnya Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya, Melody eks JKT 48, Ramzi, serta Fitri Carlina dan suami.

Prosesi Akad Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya Dihadiri 30 Tamu
© MEN
2 dari 6 halaman

Rizky Billar dan Lesty Kejora Resmi Menikah, Mas Kawinnya Dolar

Dream - Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya resmi menjadi suami istri. Setelah keduanya menggelar akad nikah di Hotel Intercontinenta Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Kamis pagi, 19 Agustus 2021 .

Dinikahkan langsung oleh ayah kandung Lesty, Endang Mulyana. Rizky Billar memberikan mas kawin berupa uang dollar Amerika.

" Saya nikahkan ananda dengan anak kandung saya Lestiani dengan mas kawin berupa uang tunai US$72.300 ," kata Endang Mulyana ayah Lesty.

Dengan satu tarik napas, Billar membacakan ijab qabul dengan lantang.

" Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin uang tunai US$ 72.300," ujar Rizky Billar dengan lantang.

Terlihat ketegangan di wajah keduanya sebelum ijab qabul berlangsung. Namun setelah dinyatakan sah oleh para saksi, Lesty dan Rizky Billar bisa tersenyum lebar.

Billar dan Lesty juga tampak serasi mengenakan baju adat khas sunda.

Billar mengenakan basecap putih dengan full payet, sedangkan Lesty tampil cantik mengenakan kebaya putih dengan siger di kepalanya.

3 dari 6 halaman

Unggah Foto Berlatar Biru, Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Siap Digelar

Dream - Hari pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora nampaknya semakin dekat> Tanda itu terlihat dari foto yang diunggah Rizky Billar di Instagram.

Billar mengunggah pas foto dirinya dengan Lesty berlatar biru, yang diduga untuk ditempatkan di buku nikah. Dalam caption, Billar hanya menyematkan kalimat basmalah.

" Bismillah,"  tulis Rizky Billar.

 bilar© instagram

Sayangnya, tidak ada informasi pasti kapan pernikahan keduanya digelar. Meski demikian foto ini dibanjiri doa dari para sahabat, rekan artis dan netizen untuk kelancaran pernikahan mereka.

" Bismillah Lancar broo,"  kata Atta Halilintar.

" Bismillah lancar2,"  kata Handika Pratama.

" Masya Allah Bahagia nyaaa… Bismillah Semoga Dilancarkan Sampai Hari H,"  kata Fitri Carlina.

4 dari 6 halaman

Ditawari Raffi Ahmad Minum-minum Pesta Lajang, Rizky Billar: Bukan Takut...

Dream - Jelang pernikahannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar menggelar pesta lajang bersama teman-temannya.

Uniknya dalam pesta tersebut, Billar tampil mengenakan kostum Tarzan. Dia pun pasrah dikerjai teman-temannya dalam acara itu.

Seperti saat Billar dibujuk oleh teman-temannya untuk minum minuman berupa cairan berwarna coklat.

Bahkan Raffi Ahmd selaku host acara tersebut, membujuk calon suami Lesty untuk minum.

" Kalo party harus minum, open botol sama cewek-cewek," kata Raffi Ahmad di tayangan Cinta Abadi Leslar ANTV.

 

5 dari 6 halaman

Billar Tolak

Raffi mengungkapkan kalau minuman ini tak akan membuat Billar ditangkap polisi.

" Kalo minum nggak ditangkep polisi," ucap Raffi.

Namun Billar tetap menolak permintaan Raffi, dia tak mau minum, minuman yang diberikan itu. Padahal minuman tersebut bukan berasal dari alkohol, dan Billar mengira itu minuman beralkohol.

" Bukan takut ditangkap polisi. Gue cuma menjaga perasaan Lesty," ujar Billar.

 

6 dari 6 halaman

Diawasi Ayah Lesty

Dalam acara tersebut, ayah Lesty, Endang Mulyana ikut mengawasi. Endang berujar jika calon menantunya itu memang anak baik-baik.

" Saya tahu dia anaknya baik, enggak pernah minum-minum," tutur Endang.

Join Dream.co.id