Momen Cut Tari-Richard Kevin Menangis di Pernikahan

Showbiz | Jumat, 13 Desember 2019 09:36
Momen Cut Tari-Richard Kevin Menangis di Pernikahan

Reporter : Nur Ulfa

Cut Tari dan Richard tak kuasa menangis saat menjalani proses pernikahan.

Dream - Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dipenuhi dengan keharuan. Pasangan selebriti yang telah resmi menjadi sepasang suami istri ini tak henti menangis kala melangsungkan acara sungkeman.

Kakak kandung Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi,  mengungkapkan Cut Tari dan Richard menikah setelah keduanya menjalin asmara selama dua tahun.

Gaddafi yang menjadi wakil nikah di pernikahan tersebut menceritakan jika proses ijab kabul Cut Tari dan Richard berlangsung lancar. Dalam sesi sungkeman ke orang tua, Gaddafi mengungkapkan kedua mempelai sempat menangis.

" Iya, waktu sungkeman. Karena saya wali kan ya, jadi Tari sungkeman sama ibu saya nangis, sungkeman sama saya, abis itu sama mertuanya Tari yang laki-laki itu juga nangis. Kevin juga," kata Teuku Muhammad Gadaffi di lokasi akad nikah kawasan Benda, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Desember 2019.

2 dari 7 halaman

Alasan Menikah di Tanggal 12.12

Mengenai pemilihan tanggal pernikahannya di nomor cantik, 12 Desember (12.12), Gadaffi mengatakan jika pihak mempelai dan keluarga tak mempunya niat apapun penentuan waktu pernikahan tersebut.

Namun khusus untuk waktu resepsi yang digelar pada pukul 4 sore dan menjelang hari Jumat, Gadaffi menjelaskan keluarga menilai hari tersebut merupakan yang paling baik diantara tujuh hari lainnya.

" Karena hari Jumat itu hari yang sebaik-baiknya dari semua hari. Nah di agama Islam itu setelah masuk Ashar sudah masuk Jumat, makanya tadi akad nikahnya setelah Ashar," tutur dia.(Sah)

3 dari 7 halaman

Sumber Kekayaan Richard Kevin, Suami Baru Cut Tari

Dream - Cut Tari resmi melepas status janda setelah menikah dengan Richard Kevin. Teuku Muhammad Gadaffi, kakak Cut Tari bertindak selaku wali nikah dalam ijab kabul pernikahan sepasang selebriti ini.

Richard memberikan mas kawin berupa cincin emas bermata berlian seberat 7,8 gram. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Jalan Bambu Kuning, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Setelah menggegar akad pernikahan, Cut Tari dan Richard rencananya menggelar resepsi di Taman Kajoe, Kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

 cut tari dan richard kevin

Foto : @deecehasan

Meski wajahnya semakin jarang terlihat di layar kaca, Richard Kevin ternyata punya kekayaan yang membuatnya tajir melintir loh. Selain selebriti, Richard ternyata menekui dua profesi lain. 

Berikut adalah tiga profesi yang dijalankan aktor berusia 38 tahun ini.

 

4 dari 7 halaman

1. Artis

Richard Kevin dikenal publik karena profesinya sebagai selebritis. Richard dikenal sejak sejak membintangi film berjudul Get Married pada 2007 silam beradu akting dengan Nirina Zubir.

Sejak itu, keponakan aktor Ari Wibowo ini kerap memintangi judul film dan beradu akting dengan aktirs-aktris cantik tanah air. Artis yang pernah main bareng Richard seperti Pevita Pearce dan Marsha Timothy.

Beberapa judul film pun dimainkan oleh aktor yang kini berusia 38 tahun itu. Mulai dari Assalamualaikum Cinta, Yasmin, Cinta dan Anugerah, Ku Pinang Kau Dengan Bismillah, Emak Ijah Pengen Ke Mekah, The Raid

 

5 dari 7 halaman

Profesi Lain Richard Kevin, Suami Cut Tari

2. Model

 richard kevin by kapanlagi

Richard Kevin mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi model. Parasnya yang rupawan dan berwajah bule menjadi laris menjadi model.

3. Management Artis

 richard kevin by kapanlagi

Selain menjadi model dan aktor, Richard Kevin ternyata memiliki management artis. Management itu dirintis bersama istrinya Cut Tari.

Richard dan Cut Tari memberikan nama management mereka Icon Talent Management yang menaungi artis-artis besar.

 

 

6 dari 7 halaman

Pernikahan Digelar Tertutup

Dream - Cut Tari dan Richard Kevin menjalani akad nikah, Kamis 12 Desember 2019. Namun, prosesi yang digelar di kediaman kakak Cut Tari di Jalan Bambu Kuning, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, tersebut digelar secara tertutup.

Menurut kabar, Cut Tari menggelar akad pukul 16.00 WIB. Dari pantauan Dream, para tamu sudah ramai berdatangan. Pada pulul 15.20 WIB, penghulu yang akan menikahkan Cut Tari dan Richard sudah tiba di lokasi.

 Cut

Namun sayang, awak media tidak diizinkan untuk masuk ke dalam. Prosesi pernikahan Cut Tari hanya boleh dihadiri kerabat dan keluarga dekat saja.

" Mohon maaf, pihak keluarga tidak berkenan untuk ada media yang meliput," kata petugas pengamanan setempat.

Tak hanya kerabat yang terihat hadir, di rumah tempat akad pernikahan Cut Tari juga dipenuhi karangan bunga. Usai menggelar akad, Cut Tari dikabarkan bakal menggelar resepsi pernikahan di Taman Kajoe.

 

 

7 dari 7 halaman

Sah Menjadi Suami Istri

Dream - Cut Tari akhirnya buka suara perihal rencana pernikahannya dengan Richard Kevin. Keduanya akan menikah 12 Desember 2019. Tak banyak bicara, Cut Tari hanya minta didoakan.

" Insyaallah doain aja yang terbaik ya kan," ujar Cut Tari di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 26 November 2019.

Ditanya lebih jauh bagaimana konsep pernikahannya nanti, Cut Tari berharap hanya dilancarkan pernikannya kelak.

" Niatnya baik, ya yang terbaiklah bismillahirahmanirahim," imbuh mantan istri Yusuf Brata.

Ibu satu anak itu juga enggan menjelaskan soal lokasi pernikahannya nanti.

" Nanti dilihat aja kapannya ya kan insyaallah, pokoknya doain yang terbaik ya," tutur Tari.

 

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id