Pernikahan Atta-Aurel Disorot, Ashanty: Kami Tak Melanggar

Showbiz | Kamis, 8 April 2021 18:23
Pernikahan Atta-Aurel Disorot, Ashanty: Kami Tak Melanggar

Reporter : Nur Ulfa

Lagipula hal seperti ini bukan kali pertama yang Ashanty dan Anang rasakan. Ada pro dan kontra merupakan hal biasa.

Dream - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi sorotan netizen. Tak hanya disiarkan secara langsung di televisi, melainkan tamu yang hadir cukup banyak.

Terlebih, Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Jokowi, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga hadir menjadi saksi pernikahan. Tak luput menjadi bahan omongan netizen.

Karena hal itu, banyak netizen yang menggunjing karena Atta Aurel bisa menggelar pesat mewah di tengah pandemi. Soal cibiran ini, Ashanty tak mau ambil pusing.

" Kontroveri adalah cobaan dalam hidup kita. Aku menilai nggak ada yang terlalu gimana-gimana. Kita harapkan aja, lama-lama juga akan selesai," kata Ashanty, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 7 April 2021.

Menurut istri Anang Hermansyah itu, acara pernikahan Atta dan Aurel sudah sesuai protokol kesehatan. Karena tamu yang hadir wajib melakukan swab test.

" Kami juga nggak ada merasa melanggar apa-apa," katanya.

Lagipula hal seperti ini bukan kali pertama yang mereka rasakan, ada pro dan kontra merupakan hal biasa.

" Suka nggak suka itu biasa, apa yang kita buat pasti ada yang nggak suka. Ngapain kita pikir kesana, mendingan kita pikir bagaiman kita bahagia dan hidup ini agar tidak stres," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Keakraban Ashanty dan Krisdayanti Bikin Hati Adem

Dream - Selama ini netizen selalu membanding-bandingkan Ashanty dan Krisdayanti, terlebih selama rangkain pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Padahl, keduanya tak mau ambil pusing dengan gunjingan netizen.

Lihatlah unggahan berikut ini. Keduanya malah semakin akrab dalam saat acara pernikahan Atta dan Aurel.

Sama-sama menggunakan kebaya bernuansa merah marun, Ashanty dan Krisdayanti tampil sangat menawan. Ditambah lagi dengan sanggul yang membuat penampilan mereka semakin anggun.

 ashanty
© Instagram

Melihat keakraban keduanya dalam video yang diunggah akun @mak_lamis, netizen merasa bahagia. Setidaknya video itu menepis kabar-kabar miring soal hubungan keduanya.

" Kd ama asynt nya akur, malah netizen yg huru hara," kata akun @beby_sandra.

" Mrka ber 2 ibu hebat jd netizen g usah banding" n satu sma lain , mrka lg bahagia tp netizen ps rbut," kata akun @dinanureni.

" Bagaimana pun kd bagaimana pun Ashanty saya mengakui mereka wanita sekaligus ibu yang hebat," kata akun @dede_dilah13.

3 dari 3 halaman

Resmi Menikah, Ini Pesan Krisdayanti Buat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Dream - Krisdayanti atau KD tampil menawan dengan kebaya klasik berwarna dusty beig. KD menambahkan kebaya klasiknya dengan selendang dengan warna senada menggantung di bahu kanan.

Pelantun “ Mencintaimu” dan “ Menghitung Hari” menyanggul rambut dengan tema bangun tulak yang memiliki arti seorang ibu yang akan menikahkan putri pertamanya.

Melihat putri sulungnya telah resmi dinikahi Atta Halilintar, istri Raul Lemos ini meminta agar Sang Khalik menerangi jalan Aurel dan Atta yang akan jadi pasangan suami istri.

" Kita berharap esensi dari, tujuan utama acara pada hari ini adalah akad nikah yang khidmat dan sakral. Saya juga memohon Gusti Allah menuntun kita semuanya, seluruh insan yang hadir untuk dapat memberikan energi yang positif," kata Krisdayanti dikutip Dream dari Cumi-cumi, Sabtu, 3 April 2021.

 Krisdayanti beri pesan dan doa buat pernikahan Atta dan Aurel
© Krisdayanti beri pesan dan doa buat pernikahan Atta dan Aurel

Krisdayanti mengingatkan, setelah menikah, rumah tangga sepenuhnya berada di bawah kendali Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Orangtua tak lagi bisa ikut campur kehidupan mereka.

" Sekali lagi yang mengarungi bahtera adalah ananda Titania Aurelie Nurhermansyah dan Mas Atta Halilintar. Mengingat mereka akan mengarungi kehidupan insyaallah sakinah, mawaddah, warahmah, yang tidak bisa menolak bilamana badai atau gelombang," tutur Krisdayanti.

 Krisdayanti
© Krisdayanti

Foto : @krisdayantilemos

Penyanyi kelahiran Batu, Malang, 24 Maret 1975 ini mengatakan Sebagai orangtua, ia hanya bisa membekali kunci kebaikan dan doa yang tak putus untuk pernikahan putrinya Aurel dan Atta Halilintar.

" Kita harus antarkan mereka ke dermaga. Kita berikan kunci untuk mereka melanjutkan kehidupan sesuai dengan pilihannya. Insya alalh hari ini titik kehabagiaan untuk mengantar Aurel dan Atta," tuturnya.

(Sumber : youtube.com)

Join Dream.co.id