Pernah Jadi Backing Vocal Agnez Mo, Berapa Bayaran Tantri Kotak?

Showbiz | Minggu, 18 April 2021 09:00
Pernah Jadi Backing Vocal Agnez Mo, Berapa Bayaran Tantri Kotak?

Reporter : Nur Ulfa

Tantri melakukan pekerjaan ini secara cuma-cuma alias gratis

Dream - Lagu Matahariku milik Agnez Mo sempat booming di tahun 2009, namun siapa sangka ternyata penyanyi backing vocal dalam musik itu berasal dari suara indah Tantri Kotak.

" Pada percaya ga sih kalo gw sempet ngisi backing vocalnya @agnezmo di lagu Matahariku?," kata Tantri dalam instagramnya.

Itu terjadi saat Band Kotak tengah melakukan rekaman. Dan di studio yang sama itu juga tempat Agnez merekam lagu Matahariku.

" Ini insiden ga sengaja pas @kotakband_ lagi kebagian rekaman di Palu studio untuk album kotak kedua terus bang @payburman lagi rekaman lagu ini juga," katanya.

 tantri
© Instagram

Pada saat itu, Tantri diminta bantuan untuk mengisi suara backing vocal, dan dia menyanggupinya.

" Pas banget butuh suara perempuan ya udah gw deh yang bantuin ngisi. ???????? tebak tahun berapa? masih gadis deh suaranya," kata Tantri.

Postingan Tantri langsung menarik perhatian netizen, ada yang penasaran berapa bayaran Tantri yang diterima utnuk menjadi backing vocal Agnez Mo.

" Bayarane piro bien tan," kata akun momomansur.

Tak disangk ternyata ibu dua anak ini melakukan semuanya secara cuma-cuma.

" Gak dibayar," balas Tantri.

2 dari 5 halaman

Unggahan Konyol Suami Tantri Kotak Pakai Masker Wajah

Dream - Arda Naff, suami dari vokalis Tantri Kotak mengunggah foto kocak saat menggunakan masker tak lazim untuk pelindung dari paparan virus. Ayah dua anak itu mengenakan masker dari daun pisang.

Arda hanya menempelkan potongan daun pisang dengan plester. Dia juga menuliskan keterangan oto kocak yang semakin membuat netizen terhibur. Pesan tersebut seolah menunjukan Arda yang sedang menjual masker daun pisang sebagai masker herbal.

" DIJUAL Masker Herbal - BNIB - All size cowok cewek - Kalau diisi pecel nambah 15 ribu - Minat DM," tulis Arda dikutip Dream, Senin 22 Maret 2021.

 Masker Arda Naff
© Masker Arda Naff

Unggahan Arda langsung mendapatkan komentar dari warganet. Selain tertawa banyak dari warganet yang memberi balasan komentar kocak dari pria bernama asli Hatna Danarda ini.

" Mau yang ada tulisan BEDESUT nya bisa?," tulis akun @natta_reza.

" Yang sak muka muka ada ga???," kata akun @ifanseventeen.

" Nambah tempe mendoan jd brp?," tulis akun @dinierliana.

" Idenya gokil abis, sukses buat bro Arda," tulis akun @yossi_istanto.

3 dari 5 halaman

Momen Liburan Kocak di Jemuran ala Tantri Kotak dan Arda Naff

Dream - Kesibukan menjadi selebritis, memang kadang membuat waktu berkumpul bersama keluarga menjadi berkurang.

Untuk itulah, jika ada waktu luang para selebritis biasanya akan merencanakan waktu liburan bersama keluarga.

Seperti halnya yang dilakukan pasangan Tantri Kotak dan Arda Naff. Meski di tengah pandemi, keinginan Arda untuk menikmati akhir pekan sempat muncul.

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Arda @ardanaff yang menceritakan momen liburannya pada Rabu, 28 Oktober 2020.

Dalam unggahannya tersebut, vokalis band Naff tersebut seperti membocorkan perbincangan dengan sang istri, Tantri. Termasuk momen ketika ia bermain dengan anak semata wayangnya, Karanada Medina.

" Saya: " sayang liburan ini, ke puncak yuk!"
Istri: " lihat google maps macet sayang kesana" ," tulis Arda.

Tak berhenti sampai situ, Arda memberikan solusi tempat wisata lain.

" Saya: " ke Bandung yuk!"
Istri: " Hujan sayang percuma anak-anak gak bisa main"
Saya: " ke Cirebon yuk kulineran"
Istri: " hemat sayang mending masak sendiri dirumah kalau cuma buat makan" ," lanjut Arda.

 

4 dari 5 halaman

Dalam unggahannya tersebut, vokalis band Naff tersebut seperti membocorkan perbincangan dengan sang istri, Tantri. Termasuk momen ketika ia bermain dengan anak semata wayangnya, Karanada Medina.

" Saya: " sayang liburan ini, ke puncak yuk!"
Istri: " lihat google maps macet sayang kesana" ," tulis Arda.

Tak berhenti sampai situ, Arda memberikan solusi tempat wisata lain.

" Saya: " ke Bandung yuk!"
Istri: " Hujan sayang percuma anak-anak gak bisa main"
Saya: " ke Cirebon yuk kulineran"
Istri: " hemat sayang mending masak sendiri dirumah kalau cuma buat makan" ," lanjut Arda.

Seperti sudah menyerah, Arda akhirnya menemukan solusi liburan seru dan asik yang tak mungkin ditolak oleh sang istri.

" Saya: " yaudah aku ke kolam renang belakang rumah kita aja" ," tandas Arda.

" Istri: " lho rumah kita kan gak ada kolam renang?" ," tanya Tantri.

Tanpa ragu, Arda menunjukkan kolam renang yang ia maksud.

" Saya: " nih (ambil ember isi air)" ,"  tutup Arda.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Ngakak Netizen

Tak ayal, unggahan percakapan Arda dan Tantri sukses membuat netizen tertawa. Tak sedikit yang menyebut pasangan selebritis tersebut, pasangan kocak.

" ???????????? keluarga kocak," ungkap salah seorang netizen.

" Wkwkwkk kesel aku bacanya ????????????," tambah netizen lainnya.

" ???????????????????? Ya ampun da.. itu rambut anak buat bahan mainan ????????????????,"  tambah netizen lain. (mut)

 

Join Dream.co.id