Pernah Hidup Serba Susah, Wika Salim: Ayah Saya Kuli Bangunan

Showbiz | Selasa, 7 Desember 2021 15:25

Reporter : Amrikh Palupi

Begini cerita haru Wika Salim!

Dream - Wika Salim menceritakan kehidupan keluarganya sebelum menjadi penyanyi dangdut terkenal Tanah Air. Wika mengaku keluarganya pernah hidup susah. Sang ayah kata Wika, bekerja serabutan seperti kuli bangunan.

" Kayak bantu-bantu bikin rumah, nguli bangunan, pasang-pasang papan reklame di jalan," kata Wika Salim seperti dikutip Dream dari YouTube Abdel Achrian, Selasa 12 Desember 2021.

" Kadang kalau bantu kerjain dekat rumah aku suka ngikut, suka lihat," imbun Wika Salim.

 Wika Salim© Wika Salim

Untuk membantu perekonomian keluarga, Wika mengaku manggung di acara-acara hajatan di lingkungan rumahnya. Ia bahkan sudah menyanyi sejak umurnya masih enam tahun.

" Dari umur enam tahun nyanyi di sekitaran rumah, di acara-acara 17an di acara kondangan-kondangan hajatan," kata Wika Salim.

Pernah Hidup Serba Susah, Wika Salim: Ayah Saya Kuli Bangunan
Wika Salim (Foto : @wikasalim)
2 dari 6 halaman

Rumah Pindah-pindah

Wanita asal Bogor ini mengaku rumahnya berpindah-pindah karena belum memiliki rumah. Pasalnya saat itu perekonomian keluarganya sangat kurang.

" Rumah kami pindah-pindah terus, karena belum punya rumah sendiri, sampai yang punya tempat tinggal yang enggak ada WC. Jadi, kalau misalkan mau buang air besar, kami ke jamban dulu. Jadi lumayan jauh dari rumah, dari rumah itu bawa-bawa ember," kata Wika Salim.

 Wika Salim© Wika Salim

Kini, Wika Salim bersyukur karena mampu membantu perekonomian keluarganya dengan kesuksesannya saat ini. Menurut wanita bernama asli Wika Febrina Putri kesuksesannya itu berkat doa dari kedua orangtuanya.

Ia bahkan mampu memberikan rumah yang layak untuk kedua orangtuanya.

" Alhamdulillah, rumah sudah layak, enak tidur sekarang. Maksudnya enggak perlu kerja capek-capek kayak dulu. Orangtua sudah ter-cover," kata Wika Salim.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Pakai Moge, Penampilan Wika Salim Disorot

Dream - Wika Salim menunjukkan hobinya naik moge atau motor gede di Instagram. Ia tidak sendiri, ada beberapa pengguna moge yang rata-rata pria.

Saat mengendarai moge, Wika tampil dengan kemeja hijau yang dipadukan dengan kaus dan celana hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan helm kacamata hitam dan sneakers.

" Love will find you, when you stop looking..,"  tulis Wika Salim dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 24 November 2021.

 Penampilan Wika Salim© Penampilan Wika Salim

Unggahan pedangdut asal Bogor ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyoroti penampilan Wika naik motor terlihat keren.

"  GANASSSSSS," kata akun @kikysaputrii

"  Sedaaaaapppppp gassssskeuuunnnn🔥🔥🔥 @wikasalim," tulis akun @sinshdci.

"  Klo lg naik motor atuh dikancingin dlu bajunya, takuy masuk angin," tulis akun @rezawib.

"  Keren teh 👍🏍️ sunmori y teh," tulis akun @ismailputra893.

4 dari 6 halaman

Berpose Sambil Tenteng Keranjang, Foto Wika Salim Riuh di IG

Dream - Penampilan Wika Salim dengan segala posenya selalu mengundang komentar netizen. Begitu juga dengan unggahan terbarunya di feed akun instagramnya saat dia berpose di depan pintu.

Gaya penampilan Wika kali ini tampil dengan busana tanpa lengan. Untuk melengkapi gayanya, pelantun Penyesalan ini memakai hiasan kepada yang dijadikan bandana dengan motif yang sama seperti bajunya.

Sembari memegang keranjang yang biasa dipakai untuk piknik, wanita asal Bogor ini berpose di depan pintu.

 Penampilan Wika Salim© Penampilan Wika Salim

Pose menunduk sembari tersenyum membuat wanita berusia 29 tahun ini terlihat manis.

"  Klo ada yang susah kenapa cari yang gampang,"  tulis Wika Salim pada caption foto dikutip Dream, Jumat 6 Agustus 2021.

Beragam komentar Wika Salim langsung heboh dikomentari warganet. Selain netizen yang memuji kecantikannya, ada juga netizen yang menyandingkannya dengan artis lain.

" Gua kira pemain film jepang," tulis akun @abngjeje_asli.

" geulis amat wa @wikasalim ," kata akun @nisaaa_ayu.

" teteh makin cantik aja," tulis akun @junnaedi.a.(Sah)

5 dari 6 halaman

Mirip Banget, Wika Salim Punya Kembaran?

Dream - Wika Salim baru-baru ini mengunggah sebuah foto bersama seorang wanita bernama Annisa Ayu. Di foto itu Wika tampak mengenakan atasan abu-abu dipadu dengan celana joger warna senada.

Sedangkan Annisa Ayu mengenakan kemeja pink dipadu rok motif abu-abu. Di foto ini keduanya terlihat bak saudara kembar, karena wajah mereka mirip dan sama-sama berambut pendek.

Meski tampil dengan busana yang berebda, Annisa dan Wika tampil kompak dengan membawa tas branded dan memegang gelas kopi.

 wika© instagram

Unggahan Wika Salim langsung diserbu netizen. Banyak yang memuji kecantikan Wika dan ada pula yang salfok dengn Annisa, yang dikira Wika. Karena keduanya yang dibilang mirip.

"  Kembar," kata akun @_mhmmd.ihsan.

"  Kok mirip banget ya teh kaya kembar," kata akun @ariyanto2991.

"  Kok mirip ya teh," kata akun @saila.rahma.

"  Kirain Wika Salim yang kiri," kata akun @xxrenatta.

6 dari 6 halaman

Heran Selalu Diminta Nomor HP, Busana Pilihan Wika Salim Bikin Salfok

Dream - Wika Salim baru-baru ini mengunggah foto diri saat mengenakan jumpsuit hitam dipadu dengan t-shirt kuning lengan panjang. Foto tersebut jadi sorotan karena lekuk tubuh Wika terlihat dengan jelas. 

"  Pergi ke mcd beli burger,hay baby can i get your number? Knpa si DM isinya begini semua, Ksh paham dong," kata Wika Salim dalam postingan di instagram.

Wika terlihat percaya diri dengan penampilannya di foto itu. Dia berpose dengan mengangkat kedua tangannya seolah tengah memegang bagian belakang kepala seraya melempar senyum ke arah kamera.

 wika© instagram

Postingan Wika langsung mencuri perhatian netizen, banyak yang iri melihat bentuk tubuh Wika Salim.

" Wah bodynya kayak anak SMA banget ???? pdhl umur geus beraha teh?," kata akun hunting_gallery18.

" Ketat banget kayak protokol kesehatan," kata akun chandra.na.

" Bodymu mbk?????????????????? bikin mrinding," kata akun bogygym_r.

" Kayak ABG lagi nie si wanita Manis," kata akun Mirza AGus.

Join Dream.co.id