Cinta Laura Perlihatkan Isi Lemari Pakaian, Warganet Terheran-heran

Showbiz | Selasa, 18 Februari 2020 10:36
Cinta Laura Perlihatkan Isi Lemari Pakaian, Warganet Terheran-heran

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat nih koleksi pakaian dari Cinta Laura. Duh gak seperti yang kita bayangkan.

Dream - Cinta Laura menunjukan apartemenya ke publik. Dia menunjukan dari beberapa sudut di bagian apartemennya itu. Mulai dari isi lemari pakaian sampai rak sepatu miliknya.

Wanita bernama lengkap Cinta Laura Kiehl mengaku orangnya yang simpel dan cukup minimalis dalam hal berbusana. Tidak seperti kebanyakan artis yang memiliki koleksi baju sangat banyak.

Dia mengaku tidak banyak memiliki pakaian, karena tidak ingin menghamburkan uangnya demi membeli barang-barang branded yang belum dipakai.

" Aku orangnya sangat simpel. Menurut aku kalau kita sudah punya semua yang diperlukan untuk apa punya terlalu banyak barang?," ujar Cinta Laura dikutip Dream dari dalam video YouTube Cinta Laura Kiehl, Senin 17 Februari 2020.

" Karena aku sendiri tipe orangnya kalau sudah suka sesuatu akan aku pakai itu terus sampai rusak," imbuhnya.

 Cinta Laura© Cinta Laura

@claurakiehl

Gadis berusia 26 tahun ini mengaku tidak ingin menghambur-hamburkan uang untuk keperluan yang kurang penting. Dia justru lebih memilih mempergunakan uang itu untuk beramal atau pendidikan anak kurang mampu.

" Uang yang aku pakai untuk shopping bisa aku pakai buat lebih berguna. Membantu orang-orang kurang mampu, aku investasi pendidikan aku atau yayasan aku. Aku bisa memakai uangku untuk sesuatu yang lebih baik ketimbang beli baju, sepatu, dan barang-barang lainnya," ucapnya.

2 dari 6 halaman

Koleksi Blazer

Lulusan Columbia University jurusan Psychology Study ini pun memperlihatkan isi lemarinya yang terlihat hanya sedikit baju yang dimiliki. Pertama dia menunjukan koleksi blazer dalam berbagai warna, jaket, jeans, celana panjang dan baju leotard.

" Ini ada blazer-blazer yang suka aku pakai tank top. Ini baju yang lebih profesional ada blazer warna ungu, biru, navy blue. Ada jaket juga," tuturnya.

 koleksi blazer cinta laura© koleksi blazer cinta laura

Cinta juga menunjukan baju-baju seperti mini dress, cocktail dress, dan celana bahan yang lebih profesional. Ia juga memiliki beberapa summer dress atau baju pantai yang cocok dikenakan untuk liburan.

Selain itu dia juga menunjukkan lemari untuk menyimpan koleksi celana yang biasa dia pakai." Ini celana panjang aku," kata Cinta.

3 dari 6 halaman

Kolekasi Baju Olahraga

Pemain sintron Upik Abu dan Laura juga menunjukan lemari yang isinya khusus baju -baju olahraga. Cinta Laura memang sangat hobi olahraga.

Karena itu dia memiliki berbagai model baju olahraga, termasuk dari brand miliknya sendiri CoreNation Active hasil, kolaborasi Cinta Laura dan brand olahraga lokal CoreNation.

" Ini hanya penuh dengan baju olahraga. Ini ada baju olahraga, jaket, legging, atasan olahraga yang bukan sport bra. Aku hanya sedikit bajunya tapi kalau baju olahraga masih ada beberapa lemari lagi," kata Cinta Laura.

Wanita keturunan Jerman-Indonesia ini mengatakan pakaian yang sudah tidak dipakai akan diberikan ke orang-orang yang membutuhkan.

" Aku percaya kalau kita sudah jarang pakai sesuatu lebih baik dikasihin ke orang-orang yang lebih perlu. karena aku juga nggak mau habisisin tempat. Diluar sana banyak orang yang lebih membutuhkan daripada aku," ucapnya.

4 dari 6 halaman

Koleksi Sepatu

Sementara untuk koleksi tas dan sepatu, Cinta Laura hanya memiliki sekitar 10 tas, termasuk dua tas olahraga yang paling sering digunakan.

Koleksi Sepatu pun hanya terdiri dari beberapa belas pasang seperti high heels, flat shoes, boots, wedges dan sneakers.

" Dari kecil diajarkan orangtua kalau nggak suka sesuatu nggak usah dibeli. Dibiasakan beli barang bagus kalau aku ngerasa deserve (pantas menerimanya)," katanya.

5 dari 6 halaman

Panen Pujian

Unggahan Cinta Laura ini pun dibanjiri dengan pujian. Banyak warganet yang salut dengan Cinta Laura meski memiliki uang banyak tapi tidak menghampurkan uang membeli barang-barang yang dianggap kurang penting.

" Padahal kita semua tau cinta ini salah satu anak orang kaya. Ayah ibunya punya perusahaan. Dirinya sendiri pun gw yakin uangnya banyak. Tpi klo diliat dri barang2 yg dia punya. Cinta bukan termasuk artis yg suka hura2. Istilahnya asal punya satu aja udah cukup yg penting ada. Gk melulu harus punya warna ini itu tp serie nya sama. perfume aja cuma punya 2," kata ITS ME HARDY

" Isi otaknya cinta “ bantuin orang yg kekurangan” salut banget ga sih :’) dan dia juga punya foundation kalo ga salah ya kan :’),' tulis Michelle Febrine Stephanie.

" SALUT... Pemikiran yang bijak dan bikin adem.. Ternyata masih ada artis Indonesia yang berkelas, humble, cantik, educated complete dalam satu paket. Auto subscribe. Keep inspiring Cinta, we'll wait for your another great content to come!," kata TheHasanVideo.

Sumber : youtube.com

6 dari 6 halaman

Demi Wanita Hamil yang Sedang Ngidam, Cinta Laura Pakai Hijab

Dream - Cinta Laura meluluskan permintaan seorang fans wanitanya yang sedang mengidam. Fans yang diketahui bernama Helmia Eka Silvana menuliskan permintaan spesial itu lewat akun twitternya @EkaSilvana.

Dalam twitnya, Eka meminta Cinta untuk menggunakan pakaian syari dan mengenakan hijab.

" Boleh gak sih request @xcintakiehlx pake baju syar'i dan krudung yg tertutup sekali aja, lagi ngidam liat @xcintakiehlx pake krudung maaf keun," tulis @EkaSilvana dikutip Dream dari akun twitternya, Rabu 29 Janauri 2020.

 Cinta Laura© Cinta Laura

Tak disangka usai membaca permintaaan fans tersebut, wanita blasteran itu langsung meluluskan keinginan yang diminta. Cinta mengunggah foto saat mengenakan hijab. Dalam foto itu, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini terlihat cantik dengan hijab dan busana berwarna meran marun. Gadis berusia 26 tahun ini pun menyapa Eka dengan salam.

" Assalamualaikum!,"  balas Cinta Laura.

Permintaan dituruti oleh sang idola, Eka pun girang. Dia memuji kecantikan dari Cinta Laura.

" @xcintakiehlx subhanallah cantik banget semoga tambah sukses. ini aktris yg sangat ramah dari dulu tidak pernah cuek sama fans meskipun sudah go internasional,"  balas @EkaSilvana.

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id