Terkuak Pengakuan Febri Ardiansyah Saat Bersikeras Menikahi Vanessa Angel

Showbiz | Rabu, 28 Juli 2021 10:23

Reporter : Amrikh Palupi

Bibi mengaku kisah percintaannya dengan Vanessa berliku sampai kedua orangtuanya menentang keras, simak ceritanya.

Dream - Febri Ardiansyah mengaku awalnya mendekati Vanessa Angel hanya sekadar ingin bermain-main dan ingin merasakan sensasi menjadi kekasih seorang artis. Namun saat menjalin hubungan dengan istri yang telah memberinya satu anak itu, Febri malah merasa nyaman.

" Gue jujur aja sama Vanessa awalnya main-main. Gue pikir kan wah artis nih, kaya apa rasanya," kata pria yang akrab disapa Bibi itu saat diundang sebagai bintang tamu konten Youtube CURHAT BANG milik Denny Sumargo, Selasa, 27 Juli 2021.

Di balik ketenaran berstatus artis, Febri mengungkapkan Vanessa ternyata memiliki sifat yang membuatnya nyaman. Vanessa dipujinya sebagai perempuan yang bisa menempatkan diri dan pengertian.

 Bibi suami Vanessa Angel
© Bibi suami Vanessa Angel

" Gue merasa dia ini ngertiin gue dari segala aspek. Kalau gue marah dia ngerti. Menangin hati gue, pijat gue jadi benar-benar ngertiin posisi gue saat itu. Sebulan dua bulan main-main teman senang aja."

Rasa cinta pada diri Febri ternyata semakin tumbuh dan sering kali dia uring-uringan manakala tidak bersama Vanessa. 

" TGue kaya benar-benar dia teman hidup gue. Dengan status dia, ,artis dia mau," imbuh Bibi.

Terkuak Pengakuan Febri Ardiansyah Saat Bersikeras Menikahi Vanessa Angel
Vanessa Angel Dan Bibi Ardiansyah (Foto : @vanessaangelofficial)
2 dari 6 halaman

Ditentang Kedua Orangtua

Namun perjuangan Febri tak berhenti di situ. Dia mengaku sempat tidak mendapat restu orang tua saat memutuskan untuk menikahi vanessa Angel yang kala itu terjerat kasus prostitusi online.

Sejumlah temannya juga menjauhinya karena tidak suka dengan Vanessa Angel. Kala itu Febri sampai merasa dunia semakin sempit. 

 Bibi suami Vanessa Angel
© Bibi suami Vanessa Angel

Foto : @vanessaangelofficial

" 'Lo pilih cewe kaya gitu Bi'. Bopak, nyokap gue nggak setuju, nggak mau dateng ke nikahan gue, bokap nyokap dia juga ngak mau," kata Febri.

Bentuk lain penolakan keluarga juga dirasakan  Febri dirinya dikeluarkan dari rumah selama 3-4 bulan. " Toko gue disegel sama bokap gue sendiri dan gue nggak mau lawan," imbuhnya.

3 dari 6 halaman

Sempat Tinggalkan Vanessa

Menentang penolakan tersebut, Febri akhirnya memutuskan untuk menikahi diam-diam dengan Vanessa melalui pernikahan siri. Namun keputusan itu malah membuatnya semakin dijauhi orang-orang terdekatnya. 

" Gue nikah siri diam-diam tapi habis itu kabur nggak ada yang mau temenan ama gue," kenang Febri.

Selama tiga hari berusaha menenangkan diri tanpa memberi kabar apapun, Febri malah semakin merasa hidupnya hampa jika tidak berada di dekat Vanessa. Ayah satu anak ini akhirnya memutuskan untuk kembali menemui Vanessa. 

 Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
© Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

 

" Nggak tahu kenapa dalam tiga hari gue balik lagi ke dia. Nggak tahu gue nggak bisa hidup tanpa dia sih keknya," imbuh Bibi tertawa.

4 dari 6 halaman

Berjuang Demi Vanessa

Diakui Febri perjuangan paling besar yang dilakukannya untuk mempertahankan rasa cintanya kepada Vanessa adalah saat istrinya tersebut tersandung kasus hukum. Kala itu Vanessa yang masih berstatus kekasih tengah berada di Surabaya dan Febri memutuskan untuk menemuinya. 

" Awalnya berat banget, semua kalimat bakal gue keluarin," katanya.

Selama dalam penerbangan, Febri sempat berpikir untuk menumpahkan kekecewaannya kepada Vanessa karena telah melakuan tindakan yang bisa mencoreng nama baik keluarga yang pernah diperkenalkan kepadanya.  

 Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
© Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Sesampainya di Surabaya dan menemui Vanessa, Febri terenyuh dengan kondisi istrinya tersebut yang sudah tak lagi memiliki siapapun sebagai sandaran hidup menghadapi masalahnya. 

" Akhirnya gue ngalah, gue peluk dia. Hati gue ngalah," kenang Febri yang kala itu menyerahkan baju yang sudah dibawanya untuk Vanessa.

Selama menjenguk Vanessa, Febri sebetulnya sudah dilarang ibunya yang sudah menelepon sampai 100 kali. Bahkan sang ibu sempat mengancam mengeluarkannya dari rumah jika tetap memaksa menemui Vanessa. 

" Gue sampai akhirnya nggak berani pulang," imbuh Bibi. 

(Sah, Sumber : youtube.com)

5 dari 6 halaman

Pamer Pole Dance, Bentuk Tubuh Vanessa Angel Disorot

Dream - Vanessa Angel ternyata sedang menggeluti olahraga pole dance, seperti yang terlihat dalam postingan di instagram.

Vanessa yang mengenakan thletic crop tanktop dengan celana dalam highwaist, terlihat sudah cukup lihai menguasai olahraga yang menggunakan tiang ini.

Baca Juga: 8 Pesona Cantik Mayang Sari, Asisten Vanessa Angel di Konten Settingan Pelakor

Kepitan maut hadir kembaliiii… Ulalaaa daripara stress mending aku main tiang aja @aerialirene #poledance," tulis Vanessa dikutip dalam unggahannya, Senin 7 Juli 2021.

Kesan 'berani' sangat terlihat dalam unggahan ini, karena memang pole dance ini olahraga yang harus menggunakan pakaian minim, demi mendapatkan bentuk tubuh yang maksimal.

Postingan Vanessa ini langsung diserbu netizen, banyak yang salfok melihat bentuk tubuh Vanessa yang sudah lebih ramping.

Baca Juga: 11 Potret Seleb Cantik Indonesia Saat SD, Foto Jadul Vanessa Angel Tuai Pujian

Wahhh mami langsingan ya," kata akun 95nopi.

Celana nya kurang tinggi shay, tp kamu' juara bgt top motivasi tinggi," sahut akun lenny_evans74.

Work out demi badan langsing lagi semangat neng @vanessaangelofficial," timpal akun dewi.sy8.

6 dari 6 halaman

Tetap Layani Suami Meski Demam, Syok Lihat Penampilan Vanessa Angel

Dream - Vanessa Angel membagikan potret terbarunya di feed akun instagramnya. Dalam foto itu Vanessa berpose seksi di atas kasur. Ibu satu anak ini tampil dengan mini dress bertali yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Penampilan Vanessa Angel tampak nyeleneh karena mengenakan helm berwarna pink di foto tersebut. Ditambah lagi Vanessa juga mengenakan masker medis dan sapu tangan berwarna hitam.

Wanita 29 tahun ini mengatakan tetap menjalankan tugasnya sebagai istri dengan melayani suami meski kondisi tubuhnya sedang demam.

"  Walaupun demam tugas istri tetep harus jalan ya bund (sesuai dengan prokes tentunya ) #sexpressyourself #bisayuk,"   tulis Vanessa Angel dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 30 Juni 2021.

 unggahan vanessa Angel
© unggahan vanessa Angel

Sontak unggahan istri dari Bibi Ardiansyah ini langsung mendapatkan sorotan dari warganet. Mereka ramai membahas pakaian yang dikenakan ibu dari Gala Sky Andriansyah ini.

"  Helm nya cucoo meongg dehhh .. Bismillahhh semoga dikasih helm nya," tulis akun @ghasellaputri.

" Lucu helemny bissmillah semoga bisa beli susu my baby," kata akun @nellarosa03.

" Lagi gk enak body aja cantiik teuteup ya mami gala," tulis akun @mega.agustin88.

" Wkwkwk Kocak bangett," tulis akun @new.fauziah.

Join Dream.co.id