Perjuangan Berat Natasha Rizky Melahirkan Anak Kedua

Showbiz | Kamis, 14 Juli 2016 09:01
Perjuangan Berat Natasha Rizky Melahirkan Anak Kedua

Reporter : Nur Ulfa

Natasha Rizky mengidap penyakit langka Hormon Obstetrik, gangguan hati yang mengakibatkan kulitnya rusak akibat gatal-gatal yang ditimbulkan penyakit itu.

Dream - Bagi bintang sinetron Natasha Rizky melahirkan anak kedua menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya. Bagaimana tidak, selama hamil anak kedua, istri presenter dan bintang film Dedi Mahendra Desta ini dihinggapi berbagai penyakit. Mulai dari tipes sampai penyakit langka hormon obstetrik.

Selama mengidap penyakit langka itu, Chaca biasa Natasha dipanggil, mengalami susah tidur. Kulitnya mengalami gangguan akibat gatal yang ditimbulkan dari hormon obstetrik itu.

" Yang sekarang hormon obstetrik, gangguan hati, menyerang ibu hamil di trimester ketiga. Garam kumpul di seluruh tubuh kita, malam sampai subuh itu ngga bisa tidur. Kulit yang tadinya bagus jadi hancur. Gatalnya tiga bulan terakhir," kata Chaca saat di di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Juli 2016.

 lahiran

Karena penyakit langka itu, niat Chaca yang menginginkan melahirkan secara normal pun tak bisa dilakukan. Padahal sudah banyak aktivitas agar bisa melahirkan normal.

" Chaca penginnya normal, meski gatal (karena hormon obstertik), ngepel lantai dan lain-lain segala macam, tapi tetap Chaca ngga bisa normal," kata Desta, sang suami yang juga penyiar ini. 

Meski begitu Desta mengaku lega. Chaca dapat melahirkan dengan selamat buah hatinya ke dunia.

" Akhirnya lega, perjuangan lahiran putri kedua ini lebih berat daripada Gumi (anak pertamanya)," pungkasnya. (Ism) 

 

Komentar
Beri Komentar
TOP 3 | Arab Saudi Investasi Rp 282 Triliun di Pakistan
Join Dream.co.id
Viral, Pasangan Menikah dengan Mahar Segelas Es Cendol