Perjuangan Artis Pengisi Acara Sahur, Tak Pulang Tidur di Belakang Panggung

Showbiz | Minggu, 9 Mei 2021 18:44
Perjuangan Artis Pengisi Acara Sahur, Tak Pulang Tidur di Belakang Panggung

Reporter : Eko Huda S

Jadwal mereka penuh. Untuk acara sahur misalnya, harus tayang mulai pukul dua dinihari.

Dream - Bagi sebagian artis, Ramadan benar-benar menjadi bulan penuh berkah. Betapa tidak, mereka sebulan full tampil di televisi. Itu artinya, pundi-pundi uang mereka penuh karena tidak sepi job.

Sejumlah artis, terutama para host dan komedian, didapuk membawakan acara buka puasa maupun sahur. Jadilah saban hari wajahnya nongol di layar kaca membawakan variety show, baik sore maupun subuh hari.

Jadwal mereka penuh. Untuk acara sahur misalnya, harus tayang mulai pukul dua dinihari. Itu artinya, para artis yang terlibat acara sahur harus hadir tiga jam sebelum kamera on, alias tengah malam.

Karena itu pula banyak para artis yang mendapat job membawakan acara sahur memilih tidak pulang ke rumah. Mereka bahkan rela menginap di lokasi syuting. Beberapa artis bahkan tidur di backstage.

2 dari 2 halaman

 raffi ahmad
© Dream.co.id


Tengok saja Raffi Ahmad dan kawan-kawan. Mereka menyulap ruang khusus artis menjadi kamar tidur. Para artis itu membawa bed untuk bermalam di belakang panggung.

Di kamar dadakan itulah mereka melakukan banyak aktivitas, mulai istirahat, bersantai di sela syuting, sampai menonton siaran langsung sepak bola.

Namun jangan salah, meski hanya tidur di ruangan sempit, sejumlah artis itu tetap nyaman. Lihat saja Raffi Ahmad, yang memboyong bed mewah ke belakang panggung.

Demikian pula Vicky Prasetyo, meski menggunakan kasur seadanya, dia tetap nyaman. Buktinya, dia sampai tiga hari tidak pulang ke rumah, sampai-sampai sang istri, Kalina Ocktaranny menyusulnya ke lokasi syuting.

Join Dream.co.id