Perjalanan Cinta Nikita Willy Hingga Dilamar Anak Pemilik Blue Bird

Showbiz | Kamis, 2 Juli 2020 06:23
Perjalanan Cinta Nikita Willy Hingga Dilamar Anak Pemilik Blue Bird

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Sempat mengaku putus, Nikita Willy kini resmi dilamar sang kekasih, Indra Priawan.

Dream – Kabar bahagia datang dari artis cantik Nikita Willy. Pada 29 Juni 2020 lalu, Nikita memberikan kabar dilamar anak bos pemilik taksi Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono.

Nikita Willy tampak bahagia dengan memamerkan sebuah cincin di jari manisnya. Nikita menuliskan keterangan dalam foto yang ia unggah di Instagram dengan tulisan, “ Three years ago you asked me to travel the world with you.Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES,” (tiga tahun lalu, kamu memintaku untuk keliling dunia bersama. Tiga hari lalu, kamu pun memintaku untuk jadi duniamu. Keduanya aku katakan Iya)

Lalu bagaimana perjalanan cinta Nikita Willy dengan anak dari Chandra Suharto Djokosoetono, generasi kedua pemilik Blue Bird itu hingga resmi dilamar? Berikut ulasan lengkapnya: 

2 dari 5 halaman

Jalin Hubungan Sejak 2017

Kedekatan kedua sejoli ini dimulai pada tahun 2017 lalu. Baik Nikita maupun Indra kerap membagikan momen kebersamaan keduanya di media sosial Instagram.

Setelah 3 tahun menjalin hubungan pacaran, keduanya mantap menjajaki hubungan yang lebih serius. 

 6 Fakta Indra Priawan Djokosoetono, Pengusaha Tajir yang Lamar Nikita Willy© MEN

 

3 dari 5 halaman

Hobi Travelling Bersama

Tak hanya mesra, keduanya sempat menghabiskan liburan bersama berkeliling dunia. Tak mau mainstream, keduanya datang ke tempat-tempat unik, seperti ke Afrika hingga Kroasia.

 Potret Keseruan Nikita Willy dan Indra saat Liburan Bersama di Luar Negeri© Instagram @nikitawillyofficial94

4 dari 5 halaman

Sempat Putus

Sejak Ayah Nikita meninggal dunia, hubungan keduanya dikabarkan putus. Hal itu dilakukan Nikita untuk memenuhi amanah sang Ayah agar tak pacaran.

" Amanah papaku tidak boleh pacaran, jadi memang sekarang aku tidak ada status dengan siapa pun," ujar Nikita saat tampil di sebuah acara Televisi.

Meski sempat sedih lantaran harus berpisah dengan Indra, Nikita Willy mengaku ikhlas dan mulai membenahi diri untuk tampil lebih tertutup.

 5 Pesona Teranyar Cantiknya Nikita Willy Tampil Berhijab© MEN

5 dari 5 halaman

Resmi Dilamar

Unggahan Nikita Willy di akun instagram pribadinya akhirnya menjawab berbagai spekulasi hubungannya selama ini.

Nikita Willy mengakui bahwa ia resmi dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan tepat sebelum ia berulang tahun pada 29 Juni lalu.

Selamat untuk Nikita Willy dan Indra Priawan!

 Nikita Willy dan Indra Priawan© Photo: Instagram/indpriw

Join Dream.co.id