Perempuan Tanah Jahanam Siap Bikin Bergidik

Showbiz | Selasa, 17 September 2019 15:23
Perempuan Tanah Jahanam Siap Bikin Bergidik

Reporter : Idho Rahaldi

Udah enggak sabar guys!

Dream - Sutradara Joko Anwar kembali meramaikan layar bioskop dengan film Perempuan Tanah Jahanam. Film ini mulai tayang pada 17 Oktober 2019.

Lewat film terbarunya, Joko kembali menggaet aktris dan Aktor andalannya, seperti Tara Basro, Ario Bayu, Asmara Abigail, Marissa Anita, dan Christine Hakim.

Film Perempuan Tanah Jahanam berkisah tentang Maya, perempuan muda yang sedang mengalami nasib buruk.

Setelah berhasil selamat dari upaya pembunuhan di kota, Maya mengetahui bahwa ia mewarisi sebuah rumah di desa leluhurnya.

Bersama dengan temannya, Dini, Maya kembali ke desa kelahiran. Namun ia tidak mengetahui bahwa masyarakat telah berusaha mencari dan membunuhnya karena suatu alasan.

2 dari 3 halaman

Kenyataan Masa Lalu

Ketika mulai menemukan kenyataan rumit tentang masa lalunya, Maya menemukan dirinya dalam pertarungan untuk menyelamatkan hidup.

Menurut Joko Anwar, selaku penulis sekaligus sutradara, film ini jauh lebih seram dan menantang dari film horor sebelumnya, yakni Pengabdi Setan.

 PErempuan

" Bedanya ini dengan Pengabdi Setan adalah mungkin Pengabdi Setan masih baik, masih ramah kepenonton nah ini betul-betul menggedor jantung dan kita sendiri yang bikin merinding beneran sampe masuk ke kulit," kata Joko Anwar saat launching trailer di Plaza Senayan Jakarta, Senin 16 September 2019.

3 dari 3 halaman

Dibawa ke Dimensi Baru

Selain lebih menyeramkan, Ario Bayu mengatakan film tersebut akan membawa penonton masuk kedalam dimensi baru dan pengalaman baru pada sebuah karya layar lebar.

" Ini dimensi baru bagi kami memainkan dalam sebuah film." kata Ario Bayu

Menurutnya dunia yang diciptakan Joko Anwar dalam sebuah film terdapat budaya baru yang sangat menarik, seperti saat proses syuting semua kru tidak ada yang bicara.

Saat ditanya lebih detail, Ario enggan untuk menjawab film secara detail dan mengajak penonton menyaksikan film Perempuan Tanah Jahanam.

" Siap-siap untuk nonton dan menikmati cinematic experience dalam film ini." kata Ario Bayu.

Laporan: vika novianti umar

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id