Aura Kasih Akhirnya Perlihatkan Wajah Si Buah Hati, Bule Banget

Showbiz | Rabu, 17 Juli 2019 12:52
Aura Kasih Akhirnya Perlihatkan Wajah Si Buah Hati, Bule Banget

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat wajah putri Aura Kasih. Banyak artis terpesona dengan wajah bulenya.

Dream - Aura Kasih untuk pertama kalinya memperlihatkan wajah buah hatinya, Arabella. Dalam video akun instagramnya, tubuh sang putri yang lahir 16 Juni 2019 itu terlihat memakai selimut pink saat digendong Aura Kasih.

Wajah Arabella terlihat mirip dengan ayahnya, Eryck Amaral, yang merupakan pria asal Brasil. Sorot matanya dan wajahnya terlihat cantik meski video itu menujukan saat Arabella berusia tiga hari.

" Hallo i’m a baby girl... this is me when i was 3 days old. i’m half brazilian and sundanese," tulis Aura Kasih dikutip Dream dari akun Instagramnya, Rabu 17 Juli 2019.

 Aura kasih

Unggahan wanita asal Bandung ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Sederet artis juga dibuat kagum dengan kecantikan putri pelantun 'Mari Bercinta' itu.

" Cakepnya anakmuuuuu," kata Ashanty.

" Cantikk nya sayanggg," kata Dewi Rezer.

" Beautiful," kata Manohara.

" beautiful," tulis Audy Item.

2 dari 6 halaman

Luapan Syukur Aura Kasih Usai Lahirkan Anak Pertama

Dream Aura Kasih sangat bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Melalui Instagram Story, istri Eryck Amaral ini berharap putrinya menjadi anak yang berbakti.

"  Selamat datang my princess jadilah anak yg berbakti, berahlak yang baik, tinggi akan kesadarn terhadap Tuhan," tulis Aura Kasih, Minggu 16 Juni 2019.

 Aura Kasih melahirkan

Wanita asal Bandung ini berharap putrinya menjadi anak yang taat kepada Tuhan. Dunia, tulis dia, memang tidak pernah menawarkan apa-apa.

"  Tapi kami sebagai orangtua akan melakukan apapun untuk kebaikanmu dan kebahagianmu. Alhamdulillah ya Allah hadiah terbesar dari_Mu,"  lanjut Aura Kasih.

 Aura Kasih melahirkan

Selain itu, Aura mengatakan bahwa kelahiran putrinya lebih cepat dari jadwal seharusnya. Karena pecah ketuban, sang putri harus dilahirkan ebih cepat. 

Meski begitu, Aura bersyukur kondisi bayinya selamat dan sehat.

 Aura Kasih melahirkan

"  Jadwal lahiran masih 2 minggu lebih, karena ketubannya udah kering dan pas di check dokter ternyata udah bukaan 1. Jadi babynya harus di take out. Tapi alhamdulillah baby nya sehat. terimakasih atas semua doanya," tutur Aura.

 

 

3 dari 6 halaman

Baru Diketahui Menikah 6 Bulan dan Sudah Melahirkan, Ini Kata Aura Kasih

Dream - Aura Kasih telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 16 Juni 2019 kemarin. Aura pun membagikan momen bahagia memililiki anak dengan diunggah diinstagram.

Namun kelahiran anak pertama Aura Kasih menjadi perbincangan di kalangan netizen. Alasannya Aura yang barun diketahui publik menikah pada 26 Desember 2018 telah melahirkan putrinya lebih cepat dari usia kandungan pada umumnya.

Dihitung dari tanggal pernikahan yang diumumkan dan diketahui publik, Aura baru hamil selama 6 bulan.

Soal tuduhan hamil sebelum pernikahan, Aura sebetulnya pernah memberikan penjelasan saat menggelar resepsi di Thailand. Dara asal Bandung itu mengaku sudah menikah siri dengan Eryck Amaral di Bangkok, Thailand pada September 2018.

" Karena aku menikah dengan WNA ribet, jadi mereka minta data-datanya," kata Aura beberapa waktu lalu.

Proses persalinan Aura Kasih juga lebih cepat dari jadwal dokter. Dari prediksi dokter, dikatakan Aura, sang jabang bayi seharusnya baru lahir dua pekan ke depan.

Namun sebelu waktu melahirkan datang, Aura mengaku sempat mengalami pecah ketuban. Dokter memutuskan untuk mempercepatkan proses persalinan Aura karena khawatir ketuban di rahimnnya akan mengering. 

" Banyak yang nannya memang baby aku belum 9 bulan, jadi jadwal melahirkannya masih 2 minggu lagi. Karena ketuban sudah kering, dan check ke dokter ternyata sudah bukaan 1, jadi bany nya harus d take out.  Tapi alhamdulillah baby nya sehat," kata Aura.(Sah)

 

4 dari 6 halaman

Baru Seminggu Melahirkan, Jahitan Caesar Aura Kasih Hampir Lepas

Dream - Akhir Juni menjadi momen yang sangat berarti bagi penyanyi Aura Kasih. Pelantun 'Mari Bercinta' ini baru saja dikaruniai anak pertama.

Baru sepekan melahirkan anak perempuannya dengan proses operasi caesar, jahitan pada lukanya hampir terbuka. Hal tersebut diungkapkan lewat Instagram Story pribadinya.   " Duh, jaitan bisa kebuka gara2 kelakuan dia!!!!"  tulis Aura Kasih.

 Aura Kasih

  Untungnya, hal tersebut hanyalah candaan. Wanita 32 tahun ini tertawa terpingkal-pingkal akibat tingkah lucu suaminya, Eryck Amaral.   Walaupun sempat kesal dan khawatir jahitan caesarnya akan lepas, pemain film 'Surat Kecil untuk Tuhan' ini tetap sayang pada sang suami. Dia mengucap " I love you"  dalam video tersebut.   Sumber: Liputan6.com

 

 

5 dari 6 halaman

Cerita Aura Kasih Pertama Kali Mudik Bersama Suami

Dream - Aura Kasih menjalani Lebaran tahun ini dengan berbeda. Sebab, kali ini dia sudah mendapat pendamping hidup, Eryck Amaral. Sudah begitu, dia tengah berbadan dua.

" Lebaran tahun ini berbeda karena punya suami dan lagi hamil," ujar Aura Kasih di Jakarta, belum lama ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Aura Kasih juga akan mudik ke Bandung pada Lebaran kali ini." Aku mudik ke Bandung berangkat h-5," ujarnya.

Menurut Aura Kasih, Lebaran di kampung halaman sangat menyenangkan. Karena semua keluarga berkumpul sehingga bisa berlibur bersama.

" Paling hari keberapa liburan sama keluarga saja. Paling kayak ke villa, mancing-mancing," katanya.

6 dari 6 halaman

Kebiasaan Aneh Aura Kasih Sejak Hamil, Hobi Makan Beras Mentah

Dream - Aura Kasih memiliki kebiasaan aneh semenjak hamil. Sejak usia kandungannya memasuki lima bulan, Aura Kasih hobi makan beras.

"  Ngidam enggak sih. Tapi sering makanin beras aja. Kayak ayam. Beras mentah. Iya (sampai sekarang)," kata Aura Kasih di Jakarta, Senin 27 Mei 2019.

Aura Kasih mengaku tidak tahu tiba-tiba suka makan beras. Namun karena merasa enak, dia meneruskan kebiaasaannya tersebut.

" Enggak tahu, kalau enggak salah dari 5 bulan deh udah mulai kayak kok ingin beras. Itu tiap makan langsung makan beras," ujarnya.

Kebiasan itu bahkan membuat orang sekitarnya kebingungan, karena apa yang dilakukan Aura ini sungguh sangat langka dilakukan ibu hamil lainnya.

" Kadang lagi ngobrol nyemil-nyemil, orang sampai bingung lo makan apa? Lo kok makan beras kayak ayam," ucapnya.

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal
Join Dream.co.id