Perasaan Rey Mbayang Pertama Kali Azani Anaknya yang Baru Lahir

Showbiz | Senin, 21 Juni 2021 11:22

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Rey Mbayang!

Dream - Rey Mbayang telah resmi menyandang status ayah setelah istrinya Dinda Hauw melahirkan putra pertama mereka, Arshaka Muhammad Mbayang. Rey pun melantunkan azan untuk anak pertamanya tersebut.

Rey mengaku gugup saat melantunkan azan, sebab sang anak menatapnya. Sang anak yang semula menangis langsung terdiam.

" Tadi waktu azanin kamu, masya Allah kamu anteng banget nak, dari yang nangis langsung diam dan natap ayah.. Tatapan penuh makna dan ikatan batin yang berhasil bikin ayah gugup di hari pertama pertemuan kita..#masyaAllahtabarakallah," tulis Rey Mbayang dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 21 Juni 2021.

 Putra Rey Mbayang dan Dinda Hauw
© Putra Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Pria 22 tahun ini juga bersyukur tepat di hari ayah ia mendapatkan hadiah luar biasa dengan lahirnya Arshaka Muhammad Mbayang.

" SELAMAT HARI AYAH SEDUNIA”Arshaka.. Makasih yaa nakKamu hadir di hidup AYAH Tepat di “ HARI AYAH”," tutur Rey.

Unggahan Rey Mbayang langsung dikomentari warganet. Mereka ikut berbahagia dengan lahirnya putra pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

" Masya Allah semoga kehadiran buah hati melapangkan jalan ke jannah buat kedua orang tuanya ya Aamiin selamat ya @rey_mbayang @dindahw," tulis @ariekuntung.

" Allah , waktu azanin Aisyah juga air mataku mau mengalir Dan berkaca-kaca melihat matanya Yang Masih suci Dan belum berdos," tulis akun @putrasiregarr17.

" Congrats Rey dinda .. sehat2 terus dedekkk," kata akun @marishachacha.

Perasaan Rey Mbayang Pertama Kali Azani Anaknya yang Baru Lahir
Dinda Hauw Dan Rey Mbayang (Foto : @rey_mbayang)
2 dari 6 halaman

Selamat! Rey Mbayang dan Dinda Hauw Resmi Jadi Orangtua

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Dinda baru saja melahirkan anak pertamanya.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Rey melalui akun instagram miliknya. Dinda melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada pukul 13:28. Bayi mungil pasangan yang menikah pada 10 Juli 2021 itu diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

 

" Telah lahir putra pertama kami ARSHAKALIF MUHAMMAD MBAYANG Bb : 3045g Pb:48,5cm Jam: 13:28," tulis Rey dalam keterangan unggahannya.

3 dari 6 halaman

Sang Anak Lahir dengan Sehat

Rey mengungkapkan anak pertamanya itu lahir dengan sehat. Ia pun meminta doa agar putranya ini menjadi anak yang saleh dan berbudi pekerti luhur.

 Liburan ke Pantai Saat Musim Panas, Lengkapi OOTD Ala Dinda Hauw
© MEN

" Alhamdulillah sehat.. mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya," tulisnya.

 

4 dari 6 halaman

Dinda Hauw Hamil Anak Pertama, Rey Mbayang Makin Bawel

Dream - Rey Mbayang mengaku terus memberikan perhatian ekstra kepada sang istri, Dinda Hauw, yang sedang mengandung anak pertama mereka. Dia menjaga pola makan dan istirahat Dinda Hauw.

“ Lebih ke imun Dinda aja ya, jaga pola makan dan istirahat, karena kan dede bayinya dapat nutrisi dari ibunya, kalau ibunya enggak baik nutrisinya gimana bayinya. Jadi lebih ke kesehatan Dinda harus dijaga," ujar Rey Mbayang, dikutip dari Liputan6.com, Senin 4 Januri 2021.

Semetara, Dinda Hauw mengatakan bahwa sang suami cukup bawel dalam mengontrol pola makan dan istirahatnya. Meski begitu, bagi Dinda, Rey Mbayang punya cara romantis agar dirinya selalu ingat untuk menjaga kesehatan demi kandungannya.

 Dinda Hauw dan Rey Mbayang
© Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Foto : @rey_mbayang

" Bawel kalau emang yang dilarang dokter, kayak makanan mentah gitu. Tapi dia pasti marah dan ngingetin secara halus, 'Kasihan loh nanti dedeknya nggak dapat nutrisi, kalau kenapa-kenapa gimana?'. Jadi yang buat aku mikir sih demi kebaikan," kata Dinda.

Tentunya selama mengandung, Dinda harus menjauhi pantangan yang dianjurkan dokter. Seperti makanan yang dikonsumsi dan tak boleh terlalu capek, namun menurut Dinda hingga saat ini kondisi janin yang ada di dalam kandungannya sehat-sehat saja.

" Ya pantangan itu tadi. Kayak makanan mentah, jangan terlalu capek dan sejauh ini janinnya sehat," tuturnya.

Sumber : liputan6.com

5 dari 6 halaman

Dapat Ujian, Dinda Hauw yang Sedang Hamil dan Rey Mbayang Positif Covid-19

Dream - Pasangan muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw mendapat cobaan di saat momen bahagia menantikan kehadiran anak pertama. Rey bersama Dinda yang tengah hamil mengumumkan hasil pemeriksaan Covid-19 membuktikan mereka positi tertular virus Sars-CoV-2 tersebut.

"  Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya..,"  tulis Rey Mbayang dikutip Dream, Senin 22 Maret 2021.

Terpapar positif Covid-19, Rey berusaha berbaik sangka kepada Sang Pencipta. Menurut Rey penyakitnya yang diidap bersama sang istri menjadi peringatan agar dirinya selalu menysukuri nikmati di kala diberi kesehatan yang baik. 

Pria 22 tahun asal Manado ini tak lupa meminta doa kepada fans dan followernya agar segera diberi kesehatan dan pulih dari virus corona.

 Rey Mbayang dan Dinda Hauw positif covid 19
© Rey Mbayang dan Dinda Hauw positif covid 19

"  Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat..,Doakan kita ya" kata Rey Mbayang.

6 dari 6 halaman

Panen Doa dari Rekan Artis

Tak butuh lama unggahan Rey langsung dipenuhi komentar dari warganet. Tak sedikit pula rekan artis yang ikut memberikan semangat dan doa untuk Rey dan Dinda agar cepat sembuh.

" Semoga lancar pemulihan nya @rey_mbayang dan @dindahw," kata @rogerojey.

" @rey_mbayang @dindahw bismillah lekas negatif dan sehat kembali. selamat istirahat dulu kalian. Allah maha baik, kalian bs ngelewatinnya koq. Aamii," kata @sinyoritaesperanza.

" Reyyy & @dindahw speeddd recovery guys!!! gw doainn dr siniii," kata @ashzahrantiara.

" Syafakumullah syifaan ajilan, Rey, Dinda, Debay insyaAllah segera sehat yaaa...keep strong kita selalu bersamamu," kata @ananditodwis.

 

 

Join Dream.co.id