Adik Meninggal, Boy William: Kita Tak Pernah Siap untuk Itu...

Showbiz | Jumat, 13 September 2019 13:27
Adik Meninggal, Boy William: Kita Tak Pernah Siap untuk Itu...

Reporter : Nur Ulfa

Boy William begitu kehilangan adiknya yang meninggal karena kecelakaan motor.

Dream - Duka mendalam begitu sangat dirasakan Boy William. Sang adik,  Raymond Hartanto meninggal dunia pada 10 September 2019 akibat kecelakaan motor.

Tak banyak yang bisa dikatakan Boy. Dia hanya bisa ikhlas dengan kepergian sang adik.

" Ya kita harus ikhlas, biar my brother tenang," kata Boy di kawasan Tangerang, Kamis, 12 Septembsr 2019.

Walau tak dipungkiri Boy begitu sangat syok atas kepergian sang adik secara mendadak ini. 

" Hal kaya gini bisa terjadi pada orang lain, dengar cerita dari orang lain. Tapi nggak kebayang ini terjadi ke kita," tutur Boy.

Boy mengaku belum siap menerima keadaan adiknya yang sudah lebih dahulu pergi meninggalkan dirinya dan keluarga. Namun Boy ikhlas karena semua ini sudah takdir.

" Kita nggak pernah siap untuk itu, nggak akan pernah siap untuk ngalamin. Tapi ya jalanin saja. Tuhan sudah punya rencana," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Potret Boy William dan Raymond, Sebelum Sang Adik Meningggal

Dream - Boy William sedang berduka. Sang adik, Raymond Hartanto, meningal dunia. Boy membagikan kabar duka ini lewat unggahan foto di Instagram.

Jauh sebelum Raymond meninggal dunia, Boy sempat menghabiskan waktu bersama sang adik. Potret kebersamaan Boy dengan Raymon dan adiknya yang lain, Io Hartanto, ke Instagram.

Pada foto itu, ketiganya terlihat mengenakan jaket berbeda. Pada keterangan foto, Boy mengaku kangen dengan kedua saudaranya itu.

 boy william

" Sometimes being a brother is better than bering a superhero. miss U boys. Tebak gue yang mana?,"  tulis Boy William dikutip Dream, Kamis 12 September 2019.

Pada foto lain, Boy juga terlihat kompak mengenakan pakaian sama dengan adik kandungnya itu. Mereka berpose dengan pemandangan panggung di belakang mereka dengan t-shirt dan celana berwarna putih.

"  Brother in white mirip ga #sendationJakarta,"  tulis Boy.

 boy william

Selain itu, Boy bersama dua adiknya, beserta sang bunda, pernah liburan bersama pada 2017. Mereka berfoto dengan latar hamparan salju. "  Holiday season. lest go back to Tahoe. I'm sown fos a cold christmas!,"  kata Boy.

Mamun sayangnya, sampai berita duka muncul, Boy masih enggan memberi keterangan tentang penyebab meninggalnya sang adik.

" Saya belum bisa konfirmasi, soalnya kan lagi hectic banget. Mungkin dikabari nanti, nanti dikabarin lagi," kata Vivi, manager Boy William.

 boy william

3 dari 4 halaman

Adik Boy William Meninggal Dunia


Dream 
- Di tengah duka meninggalnya Presiden ke-3 RI BJ Habibie, kabar duka juga menyelimuti presenter yang juga youtuber Boy William.

Adik Boy William, Raymond Hartanto meninggal dunia Selasa kemarin, 10 September 2019. Kabar duka itu dibagikan Boy dalam akun instagramnya.

"  It is with our deepest sorrow and greatest sadness that we mourn the passing of our beloved husband. Son, brother, cousin, nephew and grandson, 'Raymond Hartanto' last night 10 September 2019," tulis Boy.

Boy begitu terpukul atas kepergian sang adik. Rencananya jenazah sang adik akan segera disemayamkan di Rumah duka Oasis Tangerang. 

Bagi Boy, sang adik tidak pernah pergi. " Those who leaves this earth never truly leaves. For he is still alive in our heart, through us he lives on.,"  ungkapnya.

Boy juga mengungkapkan perasaannya terhadap sang adik. Dan juga posisinya sebagai kakak. Tak lupa, Boy bangga memiliki adik seperti Raymond.

"  Ray i love you forever, my little brother. I will be forever proud to be your big brother and forever porud of you," tuturnya. (ism) 

 

 

4 dari 4 halaman

Penyebab Adik Boy William Meninggal


Dalam unggahan itu, Boy William tidak menyebut penyebab meninggalnya sang adik. Belum ada keterangan resmi dari Boy William terkait penyebab meninggalnya adiknya tercinta. 

 Adik Boy William Meninggal Dunia

Dikonfirmasi terpisah, manajer Boy William, Vivi juga belum menyampaikan penyebab meninggalnya Raymond Hartanto. 

" Saya belum bisa konfirmasi, soalnya kan lagi hectic banget. Mungkin dikabari nanti, nanti dikabarin lagi," kata Vivi kepada Dream. (ism)

 

 

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id