Penyebab Tata Janeeta Gugat Cerai Mehdi Zati

Showbiz | Minggu, 19 Mei 2019 04:29
Penyebab Tata Janeeta Gugat Cerai Mehdi Zati

Reporter : Nur Ulfa

Ini penuturan Abdul Hadi Humas PA Jakarta Barat.

Dream -  Jarang disorot kehidupan rumah tangganya dengan Medi Zati, Tata Jaeeta tiba-tiba menggugat cerai sang suami ke di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Bahkan sidang cerai perdananya sudah berlangsung pada Rabu, 16 Mei 2019.

" Iya benar gugatannya sudah masuk. Sejak Minggu lalu lah. Tanggal pastinya tidak tahu, cuma sidangnya Rabu kemarin," kata Abdul Hadi Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat saat dihubungi, akhir pekan lalu. 

Namun sidang perdana kemarin harus ditunda karena keduanya tidak hadir dalam persidangan.

 Tata Janeeta

Foto : @ tatajaneetaofficial

" Kuasa hukum saja, dia (Tata) tidak hadir suaminya juga tidak hadir," imbuhnya.

Mengenai penyebab perceraiannya, Hadi mengungkapkan Tata menggugat cerai karena adanya keributan yang terus terjadi di rumah tangganya.

" Percekcokan saja," tuturnya.

Selanjutnya Hadi mengatakan bahwa untuk sidang berikutnya akan berlangsung pada 22 Mei 2019 mendatang.

2 dari 4 halaman

Lagu Tata Janeeta Sindir Pelakor, Mulan Berang?

Dream Tata Janeeta belum lama ini meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Sang Penggoda'. Isi cerita lagu itu tentang sebuah hubungan yang hancur karena kehadiran orang ketiga atau yang sekarang tren disebut pelakor alias perebut lelaki orang. 

Dalam lagu itu, Maia Estianty juga ikut terlibat lantaran Maia berperan menjadi produser dan model dalam video clip

Disebut-sebut lagu itu menyindir Mulan Jameela yang telah merebut Ahmad Dhanidari Maia. Seperti diketahui, Tata, Maia dan Mulan berada di bawah naungan manajemen Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani. 

Perihal lagu Tata itu, Mulan Jameela yang ditemui di Kawasan Semanggi, JakartaSelatan, Rabu 2 Mei 2018 tak merasa tersindir dengan lirik dari lagu tersebut.

" Ya aku kan sama Tata. Dia dulu di RCM, dia udah lama juga di musik. Lagunya juga banyak diterima masyarakat," kata Mulan Jameela.

Malahan dia mendoakan Tata agar karirnya terus melejit di dunia musik Tanah Air dengan mengelurkan single-single terbaiknya.

" Mudah-mudahan bisa terus berkiprah karena dia penyanyi yang bisa diandalkan," tuturnya. (ism)

3 dari 4 halaman

Pernikahan Dituding Settingan, Tata Janeeta Ngamuk

Dream Hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati mencuat ke publik setelah personel Mahadewi itu mengunggah foto lamaran mereka ke Instagram Stories. Tata dan Mehdi yang bercerai pada 2014 itu rujuk kembali.

Namun sayangnya, banyak warganet yang menuding kembali bersatunya pasangan ini hanya setting atau rekayasa saja. Tata pun buka suara atas tudingan itu dan menegaskan yang terjadi pada rumah tangganya bukanlah pura-pura belaka.

" Enggak ada setting di hidup gue. Waktu itu ada yang komentar kan, suaminya mana? Terus aku jawab sudah ditalak by phone, dan itu benar," ujar Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017.

Tata mengatakan, Mehdi adalah jodohnya. Bahkan dia sudah mendapat restu dari kedua orangtua mereka untuk rujuk kembali.

" Apa yang terjadi sama kami berdua benar-benar dikasih jalan sama Allah yang lebih baik. Sekarang Alhamdulillah sama mama, papa, baik. Semua baik dari dulu juga enggak pernah jelek-jelekin dia," jelas wanita 35 tahun ini.

Bagi keduanya, perceraian menjadi pelajaran untuk menata hidup lebih baik lagi.

" Mudah-mudahan ke depannya tidak gampang ucapin bye. Ya kan? Kita umur sudah cukup tua lah. Next time kalau ada bye lagi ya sudah," katanya seraya tertawa.

 

 

4 dari 4 halaman

Soal Tudingan Orang ke Tiga

Tata mengaku tak akan menikah siri dengan Mehdi. Ikatan perkawinan mereka akan dilakukan secara legal sesuai, hukum negara. " Saya mau nikah secara hukum. Mudah-mudahan doakan saja," ujar dia.

Mantan personel Dewi Dewi ini mengaku tidak trauma dengan gagalnya pernikahan mereka yang pertama. " Enggak. Aku sih orangnya santai. Enggak pernah takut gini, takut gitu. Bismillah saja," tuturnya.

 tata janeta

Tata juga tak mau ambil pusing dengan masalah sebelumnya yang membuat mereka berpisah. Dia ingin menyimpan rapat permasalahan itu. " Kalau trauma Insya allah nggak," tuturnya.

Sementara, Mehdi menegaskan bahwa perceraian mereka bukan karena adanya orang ke tiga seperti berita yang beredar. 

" Kadang-kadang orang kalau cerai atau pisah itu bukan karena pasti ada selingkuh. Nggak. Kadang-kadang salah paham, belum jodoh, banyak alasan," kata Mehdi.

Summer Style 2019
Join Dream.co.id