Selamat! Risa Saraswati, Sang Penulis Danur, Resmi Bertunangan

Showbiz | Kamis, 11 Oktober 2018 17:28
Selamat! Risa Saraswati, Sang Penulis Danur, Resmi Bertunangan

Reporter : Amrikh Palupi

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan foto di sosial media.

Dream - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus penulis, Risa Saraswati. Wanita yang berprofesi sebagai novelis ini baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Dimas.

Risa mengunggah kabar ini ke akun Instagram pribadinya, @risa_saraswati. Pada foto yang diunggah pada Rabu 10 Oktober 2018 itu terlihat Risa bersama Dimas. Mereka memamerkan cincin pertunangan.

Dalam unggahan tersebut, penulis novel Danur ini menyebut Dimas sebagai tempat terakhirnya untuk pulang. Dimas, menurut Risa, merupakan sosok yang paling mengerti dirinya.

"Setelah sekian lama, akhirnya saya menemukan tempat untuk pulang. Tidak ada yang memandang saya seperti kamu. Tidak ada yang menghargai saya seperti kamu. Tidak ada yang membuat saya merasa menjadi seorang perempuan seperti kamu," tulis Risa.

Perempuan yang dikenal punya kemampuan supranatural itu menyebut Dimas sebagai sosok pria yang ada setiap dia membutuhkan. Alasan itulah yang membuat Risa menerima pinangan Dimas.

"Ketika sakit, kamu ada. Ketika senang, kamu ada. Ketika marah, kamu bertahan. Bahkan ketika waktu dan jarak memisahkan, kamu tetap ada. Bagaimana mungkin saya menolak? Apalagi landasan kita adalah ibadah. Ya, saya mau menerima pinanganmu @dimasta_," tutup Risa.

Unggahan itu pun banjir ucapan selamat dari netizen. Mereka menyampaikan doa untuk Risa dan Dimas. "Waaaaaaa gangerti kenapa aku bahagia syekali liatnyaaaaaa segala doa yang terbaik buat kaliaaaan," tulis akun @adellafitriyani.

"Aduuh teteh selamat yaaa smg lancar sampe hari H," kata akun @varahndt_

"Selamat tehhh.... Semoga lancar sampe hari H,turut sukacita," kata akun @savinaadl.

Terkait
Komentar
Beri Komentar
Putri Bos Huawei Ditangkap di Kanada, China Protes
Join Dream.co.id
5 Film Hollywood Tayang di Bulan Desember 2018