Penjelasan Fuji Minta Bayaran Rp30 Juta ke Nikita Mirzani: 'Kalau Gak Mau Ya Sudah'

Showbiz | Kamis, 9 Desember 2021 10:59

Reporter : Nur Ulfa

"Ya kesel lah aku".

Dream - Fuji buka suara terkait sindiran Nikita Mirzani yang menyebut kalau dia meminta bayaran Rp30 juta untuk datang ke dalam program yang dipandu Niki.

Fuji akui memang ia minta bayaran Rp30 juta. Dia mengatakan hal itu karena sengaja ingin menolak tawaran pihak Nikita yang mengundangnya untuk wawancara.

" Dia nanya nya juga pas 7 harian, jadi agak sensi juga aku ditanya. Bete iya, jadi lebih tepatnya aku bete," ungkap Fuji dalam akun instagram akun gosip @lambegosiip.

Padahal, kalau pihak Nikita mengajaknya untuk datang ke program mereka bukan di hari ke tujuh setelah Vanessa dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, dia akan mau dan tidak mematok bayaran tinggi.

 fuji© instagram

" Di sini juga aku nggak sampai segitu ya. Aku lihat sikon, aku masih nangis-nangis di acara pengajian trus ada yang WA dan telepon juga. Ya kesel lah aku, momen nggak pas jadi agak sensi," tuturnya.

Lagipula dia tidak memaksa jika pihak Nikita tidak mau memberikan bayaran Rp30 juta untuknya. Namun, kenapa sekarang Nikita heboh dan menyindirnya.

" (menolak halus) iya, kalau dia nggak mau yasudah," ungkap Fuji.

Penjelasan Fuji Minta Bayaran Rp30 Juta ke Nikita Mirzani: Kalau Gak Mau Ya Sudah
Fuji
2 dari 5 halaman

Tiktok Bareng Ria Ricis, Penampilan Fuji Berhijab Dipuji Mirip Siswi SMP

Dream - Ria Ricis memperlihatkan kebersaman dengan Fuji, adik mendiang Febri Ardiansyah dengan membuat konten video TikTok. Di platfrom tersebut, gadis remaja bernama lengkap Fujianti Utami itu tampil berbeda dengan memakai hijab. 

Keduanya tampak asyik membuat video menggunakan efect assistant yang menampilkan beberapa gerakan dengan empat pose.

Adik ipar Vanessa Angel itu juga tampil menawan dengan memakai hijab berwarna merah kecoklatan yang dipadukan pakain berwarna biru.

 Penampilan Fuji berhijab© Penampilan Fuji berhijab

" Wkwkwkwk ngakak @fujiiian,"  kata Ria Ricis pada caption video dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 7 Desember 2021.

Unggahan Youtuber bernama asli Ria Yunita itu langsung ramai dikomentari warganet. Fokus netizen lebih banyak membahas penampilan Fuji.

Menurut warganet, wajah Fuji terlihat cantik dan awet muda seperti anak SMP. Diketahui Fujiyanti baru merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada 3 November 2021 lalu.

" Fuji pakai hijab cakep banget woy. btw Icis juga cakep bgt," kata akun @xycntaas_

" Fuji awet muda kaya anak SMP," tulis akun @kiyowo.

" Fuji cantik banget pakai hijab," tulis akun @ulvia077.

3 dari 5 halaman

Tulus Rawat Gala Sky, Fuji Dapat Hadiah Mobil

Dream - Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah, mendapatkan hadiah satu mobil Mitsubishi Outlender. Lewat Instagram, dia menunjukkan wajah bahagia sambil memamerkan mobil putih pemberian wanita bernama Anggie tersebut.

"  Masih speechless sampai sekarang ya Allah. Terima kasih banyak Bu Anggi masyaallah baik banget @anggiepaturusi," tulis Fuji dengan foto sedang berpose di depan mobil barunya.

Mobil tersebut merupakan hadiah karena selama ini Fuji telah membantu mengurus Gala Sky, putri pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal dalam kecelakaan.

 fuji© instagram

"  Bisa dipakai buat wara wiri adik Gala ya. Karena aunty sudah tulus sayang sama adik Gala," tulis pemilik akun @kyla_mustica di Instagram.

Fuji tak berhenti mengucapkan terima kasih karena ada orang yang begitu perhatian juga kepadanya. "  Makasih mba, makasih banyak," ungkap Fuji.

4 dari 5 halaman

Diminta Jadi Artis, Tak Disangka Begini Respon Fuji

Dream - Fuji adik dari Bibi Ardiansyah disebut netizen sangat cocok untuk terjun ke dunia entertaiment.

Melihat wajahnya yang cantik dan masih muda serta namanya sudah terkenal saat ini, sangat memungkinkan Fuji diterima di dunia entertaiment.

Terkait hal ini, Fuji mengaku belum tertarik menjadi artis. 

" Kurang tahu karena aku kuliah juga kan, belum ada kepikiran sih (jadi artis)," kata Fuji kepada awak media.

Selain ingin fokus kuliah, Fuji juga ingin merawat Gala Sky. Karena dia merupakan salah satu orang yang sangat dekat dengan keponakannya itu usai Vanessa dan Bibi meninggal.

" Nggak tahu sih, Fuji fokus nemenin Gala main aja bikin dia seneng," imbuhnya.

Di sisi lain, Faisal, ayah dari Fuji ikut merasa senang melihat netizen banyak yang meminta sang anak untuk jadi artis.

" Terima kasih banget saya, kita apa adanya aja, diarahkan ke sana (cocok jadi artis) ya lihat perkembangannya ya, sejauh itu baik dan bermanfaat kita dukung-dukung aja,"  imbuhnya

5 dari 5 halaman

Ayah Bibi Ardiansyah Gerah Dengar Fuji Dituduh Larang Barang Vanessa Angel Diambil Keluarga

Dream - Tudingan kepada Fuji, Adik Febri Ardiansyah ternyata masih terus berdatangan. Setelah dituduh menggelapkan uang duka, Fuji juga disebut menghalang-halangi adik Vanessa Angel, Mayangsari, yang hendak mengambil barang pribadi milik mendiang kakaknya. 

Faisal ayah dari Febri Ardiansyah membantah kabar tudingan tersebut. Menurutnya, Fuji sebetulnya putrinya masih memilah antara barang pribadi Vanessa dan endorse yang harus dikembalikan.

" Ceritanya begini, kita kan nggak tahu apa yang ditinggalkan Vanessa. Takutnya kan ada endorse, ada barang yang dipinjamkan dan dibayar. Misalnya barang dipakai 3 bulan, habis itu dikembalikan," kata Faisal di kediaman Vanessa, Kamis, 11 November 2021.

Dari beberapa surat yang dibaca, lanjut Faisal, pihak keluarga khawatir masih ada barang yang memiliki klausal tersebut. Selain itu, Faisal juga meminimalisasi kemungkinan harus mengganti barang endorse yang harus dikembalikan namun keberadaannya sudah tidak diketahui.

" Tahunya barang nggak ada, saya kan harus ganti. Tadi ada barang yang saya kembalikan, ada berlian, ada gelang sama rantai kalung," ujar dia.

Faisal cukup kecewa dengan munculnya kabar negatif yang menjurus ke keluarganya. Terlebih sebelumnya muncul tudingan Fuji telah menggelapkan uang duka.

" Saya bilang ke yang punya, saya nggak ingin orang berpolemik seperti yang terjadi. Tapi ternyata orang berpolemik juga. Transparan sama siapa, jadi orang yang tudingan yang nggak perlu lah," tegasnya.(Sah)

Join Dream.co.id