Pengalaman Ranty Maria Dicekik Saat Main Film

Showbiz | Jumat, 21 Februari 2020 06:37
Pengalaman Ranty Maria Dicekik Saat Main Film

Reporter : Nur Ulfa

Ranty Maria sempat merasa takut saat pertama kali datang ke lokasi syuting.

Dream - Setelah wajahnya wara-wiri di televisi, Ranty Maria mulai merambah ke dunia perfilman dengan bermain di film 4 Mantan garapan rumah produksi RA Pictures.

Menjalani syuting film bergenre horor pertamanya, Ranty mengaku sempat ketakutan saat berada di lokasi karena suasananya yang berbeda dari beberapa sinetron yang pernah dijalaninya.

" Pengalaman pertama syuting di rumah itu malam-malam, naik tangga turun tangga, kaget. Dicekik pertama kali main film. Aku juga nggak pernah dapat adegan yang sunyi banget," ujar Ranty Maria di Grand Indonesia, Senin, 17 Februari 2020.

Berperan sebagai wanita bernama Sara, Ranty mengaku mendapat tantangan untuk memerankan tokoh berkarakter misterius. Di film tersebut, Ranty dituntut untuk tak mempelrihatkan senyum bahkan ceria sekalipun. 

" Flat aja, nggak ekspresi dan harus menyampaikan ada yang disembunyikan," ujarnya.

Meski menghadapi kesulitan memerankan karakter tersebut, mantan kekasih Ammar Zoni ini merasa puas dengan pengalaman barunya bermain di layar lebar. 

" Sangat menyenangkan sih, karena film ini juga memberikan edukasi yang luar biasa," kata dia.(Sah)

2 dari 5 halaman

Geger Foto Berselimut Berdua Rayn Wijaya, Ini Kata Ranty Maria

Dream -  Ranty Maria santai menghadapi beredarnya fotonya bersama Rayn Wijaya yang viral setelah diunggah sejumlah akun gosip Instagram. Mantan kekasih Ammar Zoni itu memastikan jika foto mereka berdua di atas tempat tidur tak sesuai sangkaan banyak orang. 

Lewat unggahan Instastory, artis yang baru berusia 20 tahun itu mengatakan jika foto tersebut diambil saat mereka istirahat usai menjalani proses syuting bareng.

" Atas partisipasinya mendukung sinetron cahaya terindah. So chill guys, kita cuma istirahat di basecamp,” kata Ranty Maria ditemui di Jakarta, Senin, 9 September 2019.

penjelsan ranty maria© penjelsan ranty maria

Pemain sinetron Anak Langit itu memastikan foto itu dibuat kala ruangan basecamp penuh dengan dengan para pemain lainnya. Di atas tempat tidur, lanjut Ranty, juga ada pemain lain namun tak tertangkap kamera saat dipotret.

" Di kamar itu ramai kok dan diatas kasur tidak hanya kita berdua. Bisa ditanya langsung ke yang video ramanditt,"  ungkapnya.

Terkait poses Ryan yang terlihat tengah memeluknya di dalam selimut, Ranty menjelaskan jika hal itu tak pernah terjadi. Dia menegaskan tak sedang dipeluk atau melakukan apapun saat di atas tempat tidur itu. 

" Anw kita juga tidak berpelukan atau apa pun. Karena itu selimut dan baju putih turtle neck Rayn aja yang nyaru, thx,” tutur Ranty.

ranty maria© ranty maria

3 dari 5 halaman

Lama Bungkam, Ranty Maria Blak-blakan Alasan Putus dengan Ammar Zoni

Dream - Ranty Maria mengaku masih menyimpan barang-barang pemberian mantan kekasihnya, Ammar Zoni. Keberadaan barang-barang pemberian Ammar Zoni itu terungkap setelah Ranty menjawab pertanyaan Natasha Wilona dalam sebuah vlog.

" Kalau orang kan biasanya habis putus barang-barang dibuang. Kalau tidak dibuang dibakar, atau dibalikin atau dijual, nah kalau kamu masih ada tidak barang pemberian dari Ammar yang kamu simpan?," tanya Natasha Wilona, dikutip Dream, Senin 22 April 2019.

Ranty mengaku masih menyimpan barang-barang pemberian Ammar. Tapi sebagian menghilang, bukan sengaja dibuang. " Masih ada," jawab Ranty.

Ranty Maria© Ranty Maria

Ranty menjelaskan alasannya masih menyimpan barang-barang pemberian Ammar Zoni. Dia memang sengaja tidak membuang atau memusnahkannya.

" Kalau misalnya yang kayak bunga gitu kan cepat layu ya, Wil, tapi kan tidak pernah ada niatan untuk buang. Dia pernah ngasih kayak patung gitu, tadinya di kamar sekarang itu aku pindahin ke bawah, tempat mbak-mbak aku pada nonton, makan gitu... jadi tidak dibuang," jawab Ranty.

4 dari 5 halaman

Alasan Putus

Mendengar jawaban Ranty, Wilona rupanya penasaran dengan penyebab sebenarnya mereka putus. " Benar tidak kalian putus karena perbedaan agama?," tanya Wilona.

" Benar," jawab Ranty.

" Tapi kan dari awal pacaran sudah tahu kalau kalian beda agama," tanya Wilona Lagi.

Ranty kemudian mencoba menjelaskan saat pacaran dengan Ammar yang usianya baru 15 tahun. Jadi, kata Ranty, awalnya tidak begitu mengutamakan soal perbedaan agama.

" Iya sih tapi pacaraan sama Ammar aku umur 15 tahun. Jadi agama menurut aku ya sudah nanti. Tapi semakin kesini 18 tahun udah bingung juga mau dibawa kemana. Kalau pun nikah nanti dengan cara apa, kita kan beda. Jadi semakin sadar, bertambah dewasa," jawan Ranty.

 

 

5 dari 5 halaman

Ranty Maria Buka Suara Soal Hubungannya dengan Mischa Chandrawinata

Dream - Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata beberapa kali kepergok jalan berdua, sehingga diduga menjalin hubungan asmara. Namun Ranty menegaskan tak ada hubungan spesial di antara mereka.

" Aku sama Mischa cuma temenan," kata Ranty di kawasan Cibubur, Senin 6 Mei 2019.

Ranty mengaku bersama Mischa karena teman-teman bermainnya kenal dengan adik Nadine Chandrawinata tersebut. Sehingga keduanya sering ngumpul bareng.

Mantan kekasih Ammar Zoni itu tak ambil pusing dengan pemberitaan seputar dirinya dan Mischa. Ia sangat mengerti konsekuensi menjadi seorang figur publik yang kerap diterpa gosip.

ranty maria© dream.co.id

" Sudah konsekuensi jadi public figure, dekat sama seseorang jalan bareng. Jadi enggak bisa punya teman lawan jenis jadi langsung digosipin," imbuh dia.

Ranty menegaskan bahwa kabar ini tidak akan merenggangkan hubungannya dengan Mischa. Sebab, mereka memang tidak pernah menjalin hubungan spesial.

" Kita enggak canggung sama sekali, pas ketemu ya udah kayak biasa. Enggak ganggu pertemanan sih," ucap Ranty. 

Join Dream.co.id