3 Cowok Dipukuli Kekasihnya karena Foto dengan Dinar Candy

Showbiz | Selasa, 25 Juni 2019 08:24
3 Cowok Dipukuli Kekasihnya karena Foto dengan Dinar Candy

Reporter : Amrikh Palupi

"Harap jangan salah paham sama dinar candy girls," ujar Dinar Candy.

Dream - Sebagai DJ yang berparas cantik, Dinar Candy punya banyak penggemar, terutama kalangan pria. Tak sedikit dari mereka yang meminta untuk berfoto bersama.

Namun, ada sejumlah peristiwa yang tidak bisa dilupakan oleh dara kelahiran bandung 21 April 1993 ini. Dia masih ingat betul saat ada penggemarnya ditampar dipukul oleh kekasih karena berfoto dengannya.

" Sudah tiga kali cowok minta foto, abis minta foto di gampar sama ceweknya depan muka aku. Aku tdak seliar yang kalian bayangkan girls," tulis Dinar Candy, dikutip Dream, Senin 24 Juni 2019.

 Dinar Candy

Dinar juga meminta warganet tidak salah paham dengan curhat yang diunggah ke akun Instagramnya itu. " Harap jangan salah paham sama dinar candy girls," tambah dia.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet kepada Dinar Candy. " Mungkin mereka belum pernah ketemu idolanya kali ..jadinya ngiri," tulis akun @m.clapton2308.

" Mungkin cewe nya cemburu kli," kata akun @shettysea94.

" Mungkin cewenya pengen kaya dinar," tulis akun @rahmanaputri13.

2 dari 6 halaman

Terungkap Sosok Ayah dan Kebiasaan Mengejutkan Dinar Candy di Rumah

Dream - Sering tampil seksi dan terbuka, Dinar Candy ternyata memiliki seorang ayah yang menjalani profesi mengejutkan. Sang ayah yang bernapa Acep Ginayah dikenal sebagai seorang guru ngaji di kampung halamannya.

Profesi tersebut diutarakan langsung Acep Ginayah Sobiri saat menemani putrinya menjalani syuting.

" Iya saya guru ngaji dan juga petani di kampung," ujar Acep saat ditemui di kawasan Tendean belum lama ini.

Khusus selama Ramadan ini, Acep telah meminta Dinar untuk tampil sopan. Selain menggunakan pakaian tertutup, Acep juga mengingatkan putrinya untuk memakai hijab.

" Dia sekarang berhijab untuk menghormati bulan suci ramadan, soalnya bulan ramadan harus banyak beribdah," tutur Acep.

3 dari 6 halaman

Dinar Candy Berhijab Jika di Rumah Orangtua

Mendapat permintaan tersebut, Dinar yang berada di samping Acep menuruti permintaan ayahnya tersebut.

Pihak keluarga selama ini melihat penampilan Dinar yang kerap tampil seksi hanya untuk kebutuhan pekerjaan. Saat berada di rumah orang tuanya, Dinar selalu tampil berhijab.

" Insyallah bisa lebih baik, karena semua keluarga Dinar berhijab," ucapnya.(Sah)

4 dari 6 halaman

Diimingi Rumah dan Mobil, Dinar Candy Pernah Dirayu Pria 70 Tahun

Dream - Ramai kasus prostitusi online, Dinar Candy mengaku pernah mengalami pengalaman serupa. Wanita yang berprofesi sebagai dis jockey (DJ) itu pernah didekati pria hidung belang yang mencoba merayunya berkencan.

" Pastilah banyak. Apalagi dunia malam, dunia DJ" kata Dinar Candy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 11 Januari 2019.

Namun iming-iming yang ditawarkan para pria hidung belang ini bukan sejumlah nominal uang. Dinar mengaku para pria hidung belang mencoba merayunya dengan hadiah berupa rumah serta mobil mewah.

Tak hanya itu, Dinar mengaku pria hidung belang yang mencoba menggodanya juga tak semuanya berusia muda. Beberapa bahkan sudah lanjut usia. 

 Dinar Candy Siap Gantikan Posisi Hilda Untuk Billy Syahputra

Foto : Kapanlagi.com

" Yang tua 70 tahunan gitu deh," ucapnya.

Menurut Dinar tawaran maut yang diberikan para pria hidung belang ini selalu ditolaknya. Dia merasa kebutuhan hidupnya masih bisa dipenuhi dari menjadi seorang DJ. Jadwal yang padat juga membuatnya tak sempat memikirkan tawaran tersebut. 

Dinar menegaskan tak ingin terlibat dalam prostitusi online yang lagi merebak ini.(Sah)

5 dari 6 halaman

Tora Sudiro Ajak Dinar Candy Dugem, Reaksi Mieke Amalia di Luar Dugaan

Dream - Tora Sudiro mengunggah foto istrinya, Mieke Amalia di akun instagramnya. Dalam foto tersebut Mieke tampak cantik mengenakan pakaian kombinasi warna biru, putih dan merah bermotif bunga dan daun.

Pada keterangan foto, Tora menyebut Mieke dengan panggilan My Love. Foto tersebut ternyata mengundang reaksi dari disc jokie (DJ) Dinar Candy.

Dinar mencoba menggoda Tora karena telah memanggil sang istri dengan panggilan romantisnya. " Cieeee,"   komentar Dinar.

 tora sudiro

Melihat Dinar memberikan komentar, jari-jari Tora langsung bergerak lincah. Dia membalas komentar Dinar dengan sebuah ajakan.

" Dugem yuk,"   canda Tora kepada Dinar.

Tak disangka, ajakan Tora itu ternyata langsung dibalas Dinar. "  Hayuk atuh om Tora," jawab Dinar.

 

6 dari 6 halaman

Heboh Pose Dinar Candy dan Enda Ungu

Dream - Dinar Candy kembali menjadi perbincangan. Bukan soal pakaian seksi yang dikenakan tapi posenya saat berpose bersama Enda Ungu yang disebarnya di akun instagram.

Dalam foto itu, Dinar mengenakan busana berwarna hijau dengan pose menyandarkan tubuh ke dada Enda. Sedangkan Enda yang mengenakan kaus oblong berwarna putih memberikan senyum tipis di wajahnya.

" Yeay shooting with sexy dad, @mr_enda_ungu," tulis Dinar Candy dikutip Dream, Selasa 21 Mei 2019.

Unggahan DJ yang terkenal dengan image seksi itu langsung disorot. Pose dengan Enda dianggap terlalu dekat sehingga warganet memperingatkan Enda Ungu agar tidak terlalu dekat dengan Dinar Candy.

 Dinar Candy

" Jangan deket deket mas enda . Bahaya tu . Kluarga ntar hancur,"  tulis akun @eric_setiawan93.

" Duh duh kak dinar, abang aku jangan di goda yaa,"  tulis akun @gisella4695.

" @dinar_candy jangan jadi pelakor,"  tulis akun @muhamad.khumaedi.

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id