Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pengakuan Teddy Soal Autopsi Jasad Lina Jubaedah

Pengakuan Teddy Soal Autopsi Jasad Lina Jubaedah Lina Jubaedah Dan Sule

Dream - Teddy mengaku kecewa karena jasad istrinya, Lina Jubaedah, harus diautopsi. Apalagi, proses pembedahan jenazah Lina dilakukan pada hari ulang tahunnya, 9 Januari 2020.

"Sempat kecewa mungkin ada, karena istri di hari ulang tahun saya, 9 Januari, diautopsi," ujar Teddy dalam tayangan YouTube Cumi-Cumi.

Teddy mengaku turut menyaksikan proses autopsi jenazah Lina. Namun dia tidak tega melihat jasad sang istri dibedah. Teddy bahkan nyaris pingsan karena tak kuat menahan kesedihan.

"Saya lihat alat-alat autopsinya gimana ya, ada gergaji. Saya sempat hampir pingsan pas (jenazah Lina) mau diautopsi," ujar dia.

Karena tak kuasa menyaksikan proses autopsi, Teddy pun keluar dari permakaman. Dia tak mengikuti seluruh proses autopsi. "Makanya saya keluar, enggak sampai selesai," ungkap Teddy.

Pengakuan Teddy kepada Hotman Paris Soal Penyebab Kematian Lina

Dream - Meninggalnya Lina Jubaedah masih menjadi perbincangan, terlebih sang putra sulung, Rizky Febian, melapor kepada polisi karena menduga ada kejanggalan. Polisi pun telah membongkar makam dan mengotopsi jenazah Lina.

Hotman Paris juga merasa penasaran dengan sebab sebenarnya meninggalnya mantan istri Sule tersebut. Sehingga, dia mengundang suami Lina, Teddy, ke Hotman Paris Show.

"Ini dia datang ke Hotman Paris Show mengaku, menceritakan, kejadian sebenanrya," kata Hotman dalam video yang diunggah ke Instagram, Jumat 24 Januari 2019.

Menurut Hotman, Teddy mengaku istrinya meninggal murni karena sakit, bukan karena penyebab lain. "Dan dia mengatakan kalau Lina (meninggal) murni karena sakit," ujar Hotman.

Teddy yang berada di samping Hotman membenarkan penjelasan Hotman. Dia menganggukkan kepala. "Betul," tambah Teddy.

Teddy Didatangi Lina Lewat Mimpi

Dream - Teddy suami Lina Jubaedah mengaku sempat memimpikan almarhum istrinya. Dalam mimpinya, Teddy mengatakan sang istri tersenyum dan memeluk dua anaknya Putri Delina dan Rizwan Adriansyach Sutisna.

"Bunda Lina senyum kaya pakai mukena, terus lagi dipeluk teh Putri sama Ridwan udah. Itu nggak ada lagi. Cuma segitu mimpinya, dipeluk teh Putri sama Ridwan saja," kata Teddy dikutip Dream dari Youtube KH Infotaiment, Sabtu 11 Januari 2020.

Namun berbeda dengan putra sulung Lina dari pernikahannya dengan Sule, Rizky Febian, justru memimpikan sang bunda menangis dan meminta tolong.

teddy suami lina jubaedah

"Firasat dari sebelum mama meninggal, setelah meninggal pun saya didatangi mama lewat mimpi. Mama datang menangis dan minta tolong ke saya dan juga ayah," kata Rizky Febian.

Sumber :  youtube.com

Dituding Ingin Kuasai Rumah, Kos-kosan, hingga Berlian Lina, Ini Kata Teddy

Dream - Teddy mengatakan bahwa almarhumah sang istri, Lina Jubaedah, memiliki sejumlah warisan, mulai rumah kos, perhiasan, serta rumah. Namun, Teddy menyerahkan aset-aset tersebut kepada kedua anak Lina, Rizky Febian dan Putri Delina.

"Itu kan Buna (panggilan Teddy buat almarhumah Lina) ada amanahnya dari tanah, sertifikat rumah, terus ada perhiasan, terus ada kos-kosan. Ya memang itu hak anak-anaknya, kan?," ujar Teddy di Mapolrestabes Bandung, Kamis 9 Januari 2020, dikutip Kapanlagi.com.

Teddy mengaku tidak berniat menguasai harta benda milik sang istri. Dia sadar sama sekali tidak berhak memiliki harta benda tersebut.

"Kalau aset yang dijual enggak juga. Kosan saja ada 32 kamar di STT Telkom, saya bilang gini karena harus transparan kan," kata dia.

Tak Ingin Kuasai

Teddy memastikan semua aset Lina tersebut masih utuh. "Makanya saya mau bilang ke Teh Putri sama Iky, memang sudah nanti bakal dikasih tahu ini amanah si mama semuanya dari berlian emas ada semua," ungkap Teddy.

Dia menepis tudingan ingin menguasai harta Lina setelah kematian istrinya tersebut. Teddy mengaku tidak pernah berpikir sejauh itu.

"Kalau mau nguasain harusnya saya kabur aja ke mana. Kalau dibilang mau kuasain kenapa saya kos (ngontrak rumah) di situ, saya kan masih kos, bukan rumah sendiri," imbuh Teddy.

Sumber : Kapanlagi.com/Rahmi Safitri

Sule Cintai Lina Hingga Akhir Hayat

Dream - Sule mengaku masih mencintai Lina, meski mantan istrinya itu telah menikah setelah berpisah dengannya. Komedian itu masih menyimpan perasaan sampai Lina menutup mata pada Minggu lalu.

"Loh, ya sekarang logika, 21 tahun bersama, anak Iky sudah gede seperti ini. Kalau saya tidak mencintai, saya sudah nikah, dari awal dia masih ada pun saya sudah nikah sama yang lain," ujar Sule di kediamannya, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 8 Januari 2020.

Menurut Sule, rasa cintanya yang besar kepada Lina bisa dilihat dari kepeduliannya kepada sang mantan istri. Dia bahkan tetap mendampingi Lina hingga mantan istrinya itu diantarkan ke liang lahat.

"Alhamdulillah saya sampai menutup mata dia dan sampai menyemayamkan dia ke liang lahat. Saya sudah membuktikan (cinta) itu sama dia dan mungkin dia ibaratnya lebih bahagia," tutur dia.

Sule bahkan yakin Lina masih mencintainya, meski rumah tangganya bubar di tengah jalan dan mantan istrinya itu memilih menikah dengan Teddy.

"Saya yakin dia masih sayang sama saya. Terbukti atau enggak bisa ditanya sama mamanya (mantan mertuanya) ketika dia (Lina) mau kembali ke sini," ungkap Sule.

Rizky Febian Didatangi Lina Lewat Mimpi: Mama Menangis, Minta Tolong

Dream - Rizky Febian mengaku mimpi bertemu ibundanya Lina Jubaedah yang meninggal pada Senin 6 Januari 2020. Dalam mimpinya, pelantun 'Kesempurnaan Cinta' ini mengatakan sang bunda datang menangis dan meminta tolong kepadanya dan ayahnya Sule.

" Firasat dari sebelum mama meninggal, setelah meninggal pun saya didatangi mama lewat mimpi. Mama datang menangis dan minta tolong ke saya dan juga ayah," kata Rizky Febian dikutip Dream dari tayangan Cumicumi, Kamis 9 Januari 2020.

" Itu bukan mimpilah ya mungkin, tapi kalau dikait-kaitkan ya nyambung juga. Namanya juga manusia," timpal Sule.

 rizky febian dan sule

Pria berusia 21 tahun ini mengartikan mimpi didatangi almarhum ibundanya karena rasa kangen yang amat dalam uai kepergian bundanya. Dia juga yakin jika kedatangan ibunya lewat mimpi karena ingin didoakan olehnya.

" Mungkin itu minta doa. Mungkin juga saya kangen sama mama," ucapnya.

Meski sudah empat hari kematian almarhum sang bunda, Iky mengaku masih sangat kehilangan. Bahkan dia merasa ibundanya masih ada.

" Sampai detik ini sedih banget karena Iky merasa sampai detik ini mama masih ada. Iky merasa ada kehadiran mama disini," tuturnya.

Sumber : youtube.com/Cumicumi

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Ada Bekas Gigitan dan Luka Lebam di Tubuh Dante, Begini Penjelasan Tamara Tyasmara

Ada Bekas Gigitan dan Luka Lebam di Tubuh Dante, Begini Penjelasan Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara ungkap penyebab anaknya ada luka lebam dan gigitan saat diautopsi

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

Sahabat Dream termasuk tipe orang yang suka mengeluh nggak sih kalau diberi pekerjaan? Kalau adam coba komentar dan share pengalaman kalian.

Baca Selengkapnya