Pengakuan Fakhrul Razi di Malaysia, Hubungan dengan Rina...

Showbiz | Jumat, 3 Juni 2016 17:28
Pengakuan Fakhrul Razi di Malaysia, Hubungan dengan Rina...

Reporter : Kusmiyati

Pengakuan mengejutkan pun sempat terlontar dari mulut Fakhrul saat didaulat menjadi pengisi acara di salah satu program acara di Malaysia.

Dream - Kisah asmara Rina Nose dan Fakhrul Razi masih meninggalkan pertanyaan di benak publik. Keduanya sempat mengaku sudah tidak lagi bersama, namun baru-baru ini Rina dan Fakhrul kembali terlihat berdua.

Pengakuan mengejutkan pun sempat terlontar dari mulut Fakhrul saat didaulat menjadi pengisi acara di salah satu program acara di Malaysia.

Dengan jelas, Fakhrul menyebutkan masih menjalani hubungan dengan Rina. "Alhamdulillah, ada. Saya ini terlibat dalam hubungan, lingkungan yang rapat dekat dengan pembawa acara multi talent woman, amazing woman. Orang kenal dia sebagai Rina Nose. Tapi nama benarnya itu Rina Permata Putri," ujar Fakhrul dalam video singkatnya yang diunggah di akun instagram miliknya, Jumat 3 Juni 2016.

                                             

"Hubungan ini kami jalani dengan seikhlas-ikhlasnya. Sekarang ini adalah waktu kita untuk membangun diri sendiri," ujar penyanyi asal Brunnei Darusalam ini.

Melihat cuplikan video tersebut para pengguna internet pun meminta Fakhrul untuk segera memperjelas hubungannya dengan Rina. "Semoga kalian cepat bisa memutuskan pilihan terbaik. Jangan digantungin terus yah teh Rinanya," papar akun Nani.

                                      

"Segera halalkan, biar tak ada setan yang mengganggu. Jangan terus digantung hubungannya, semua butuh kepastian," tulis akun Suci.

"Itu baru laki-laki berani mengatakan isi hatinya sebenarnya. Cepat bilang ke Rina untuk segera menikahinya," ujar akun Tiara.

 

#ikhlas #tanpaalasan

A video posted by FR (@thefakhrulrazi) on

2 dari 4 halaman

Curhat Fakhrul Razi Ungkap Alasan Batal Nikahi Rina Nose

Dream - Rencana Rina Nose dan Fakhrul Razi membangun biduk rumah tangga bersama sepertinya telah pupus. Fakhrul pun seolah mengatakan pernikahan yang diimpikannya bersama Rina berujung pahit. Penyanyi asal Brunei pun menuturkan pengakuan yang mengejutkan di akun migme miliknya.

" Aku belum pernah menikah. Aku tidak mau bercerai. Bukan plin plan atau Labil,
tapi jujur apa adanya. Enggak mau menipu dan ingin meneguhkan jiwa. Itu gerakan dari Tuhan dan itu pendirian aku. Batal menikah? kan cuma rencana. Apa yang penting, lebih baik introspeksi sebelum nikah dari pisahan setelah nikah,"  kata Fakhrul, Selasa 24 Mei 2016.

                                              Curhat Fakhrul Razi Ungkap Alasan Batal Nikahi Rina Nose

Fakhrul pun sempat diminta netizen untuk sholat istikharah agar menemukan jalan yang terbaik untuk hubungannya dengan Rina. " Pernah solat istikharah?. Pernahkah Allah memberikan petanda yang diluar dari pendirian anda sebelumnya?. Coba solat istikharah, dan yang aku lakukan sekarang ini adalah pilihan yang terbaik bagi diriku dan semua,"  ungkapnya.

                                              Curhat Fakhrul Razi Ungkap Alasan Batal Nikahi Rina Nose

Pria kelahiran Brunnei Darrusalam, 13 Agustus 1980 ini pun meminta maaf kepada netizen yang tidak menyukai keputusannya itu. " Maaf jika kenyataan jujur ini membuatkan anda marah dan gelisah. Tapi inilah aku. Apa adanya,"  katanya.   

3 dari 4 halaman

Batal Menikah, Fakhrul Razi: Cuma Rencana, Lebih Baik...

Dream - Pernikahan Fakhrul Razi dan Rina Nose sepertinya tidak sesuai dengan rencana. Keduanya pun mengakui hubungannya kini tengah bermasalah. Keinginan menjadi raja dan ratu sehari pun seolah sirna.

Fakhrul dan Rina kini sering kali tidak lagi terlihat bersama. Apalagi sejak batalnya rencana pernikahan mereka itu merebak di media sosial.

Para peselancar dunia maya pun menuding hubungan keduanya hanya 'setting'an, bahkan Fakhrul diduga hanya mendompleng ketenaran Rina. Fakhrul pun langsung membantah komentar netizen, ia langsung menunjukan bukti keseriusannya dengan Rina.

" Buat apa aku membawa sang calon ke Brunei dan bertemu dengan keluarga aku? Itu tandanya aku serius bray!. Buat apa aku mikirin tentang nikah, bilamana aku gak serius?. Semua itu tanda serius,"  tuturnya.

                                           Batal Menikah, Fakhrul Razi: Cuma Rencana, Lebih Baik...

Penyanyi asal Brunei Darussalam itu pun mengungkapkan isi hatinya setelah di'bully' netizen di akun migme miliknya.

" Yang menghujat pun bukan sempurna. Saya aneh atau sebaliknya?. Dianggap cowok labil, Tuhan menjadikanku sebagai manusia. Anda terlalu mengharap. Mungkin kalian tidak mengerti pola pikiran aku. Tetap dengan pendirianku walau dihujat dan dibenci,"  ungkap Fakhrul.

Sebelumnya Rina mengatakan saat ini ia dan Fakrul sedang intropeksi diri untuk hubungan mereka. Pria kelahiran Brunnei Darrusalam, 13 Agustus 1980 itu pun mengatakan hal yang serupa.

                                           

                                          Batal Menikah, Fakhrul Razi: Cuma Rencana, Lebih Baik...

Terkait kabar batal menikah, Fakhrul mengatakan mungkin keputusan tersebut menjadi yang terbaik untuknya dan Rina. " Batal menikah? kan cuma rencana. Apa yang penting, lebih baik introspeksi sebelum nikah dari pisahan setelah nikah. Belum nikah. Belum ada ikatan sah, memang aku enggak boleh intropeksi?,"  terangnya.

4 dari 4 halaman

Terkuak, Alasan Rina Nose-Fakhrul Razi Tunda Pernikahan

Dream - Belum lama menjalin cinta dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Rina Nose sudah merencanakan pernikahan pada Juli 2016. Rencananya pernikahan ini akan digelar di Mekah, Arab Saudi.

Namun niat mulia itu ternyata harus tertunda lantaran perbedaan kewarganegaraan dan kesibukan mereka masing-masing. Keluarga Rina pun juga tidak kecewa, karena memahami alasan mereka berdua itu.

" Nggak ada tanggapan. Kan dia tahu memang seharusnya diundur. Secara teknis nggak bisa di bulan itu," ujar Rina saat ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Rabu, 20 April 2016.

Keputusan penundaan waktu pernikahan memang tak mengejutkan keluarga kedua pihak. Sebelumnya, keluarga Rina Nose dan Fakhrul Razi memang sudah dipertemukan dan mengetahui hal itu. 

" Jadi sebelum pada heboh soal berita ini kita sudah bicara, aku, keluarga dia, keluarga aku jadi mereka sudah tahu semua," kata presenter kontes dangdut itu.

Selain perbedaaan kewarganegaraan yang menyebabkan proses menikah cukup rumit, Rina menambahkan, alasan lain penundaaan dikarenakan bertepatan dengan bulan Puasa yang berlangsung dari Juni sampai awal Juli. 

" Memang iya. Juli sudah masuk puasa. Selesai Lebaran, sebetulnya hanya masalah teknis saja," paparnya.

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie
Join Dream.co.id