Pengadilan Tinggi Banten Putuskan Rezky Aditya Ayah Kandung Putri Wenny Ariani

Showbiz | Selasa, 24 Mei 2022 13:55

Reporter : Nur Ulfa

Gugatan Wenny Ariani diterima

Dream - Pengadilan Tinggi Banten memutuskan Rezky Aditya sebagai ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, putri Wenny Ariani.

" Sudah diputus. Alhamdulillah hakim mengabulkan gugatan kami. Salah satu amar putusannya menyatakan anak dari Bu Wenny adalah anak biologis dari Rezky Aditya," kata Ferry Aswan, kuasa hukum Wenny Ariani dilansir kapanlagi.com.

Menurut Ferry, Wenny sangat bahagia saat mengetahui putusan di Pengadilan Tinggi Banten membuktikan bahwa Rezky sebagai ayah biologis putrinya. Dia mengatakan bahwa kliennya sudah tahu soal putusan tersebut. " Ya tentu dia senang sekali," ucapnya.

 Wenny Ariani Tunjukan Foto Putrinya yang Mirip dengan Rezky Aditya© MEN

Menurut Ferry, bila Rezky tidak terima dengan putusan pengadilan Tinggi Banten, maka suami Citra Kirana itu harus tes DNA.

" Ya kalau dia nggak terima, dia harus mau tes DNA," ucapnya.

Wenny Ariani sebelumnya menggugat Rezky Aditya di Pengadilan Tangerang pada 3 Februari 2022. Sayangnya, gugatan ditolak dan membutkikan bhawa Rezky Aditya bukan ayah biologis dari Kekey.

Merasa tak puas dengan hasilnya, Wenny akhirnya kembali menggugat Rezky di Pengadilan Tinggi Banten dan gugatannya diterima dan menujukan Rezky Aditya sebagai ayah biologis putrinya.

Pengadilan Tinggi Banten Putuskan Rezky Aditya Ayah Kandung Putri Wenny Ariani
Rezky Aditya
2 dari 4 halaman

Sah! Rezky Aditya Tak Terbukti Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Dream - Pengadilan Negeri Tangerang memutuskan menolak gugatan perbuatan melawan hukum yang dilayangkan Wenny Ariani. Isi gugatan terkait permintaan Wenny agar aktor Rezky Aditya mengakui status anaknya. 

" Memutuskan menolak seluruh gugatan dan penggugat diwajibkan membayar biaya pokok perkara Rp395 ribu," kata Majelis Hakim dikutip Dream dari kapanlagi, Jumat 4 Februari 2022.

 Rezky Aditya dan Citra Kirana© Rezky Aditya dan Citra Kirana

Foto : @citraciki

Rezky melalui kuasa hukumnya bersyukur dengan keputusan yang telah diputuskan hakim. Keputusan tersebut sekaligus membuktikan jika kliennya bukan ayah kandung dari Kekey.

Keputusan hakim juga menggugurkan tudingan dari pihak Wenny yang telah menuding Rezky melakukan penelantaran.

" Alhamdulillah semua gugatan ditolak seluruhnya dan Rezky alhamdulillah dinyatakan tidak melakukan perbuatan melawan hukum karena sebenarnya gugatannya adalah gugatan melawan hukum. Jadi kita sudah buktikan di persidangan bahwa memang Rezky Aditya tidak pernah melakukan perbuatan melawan hukum," kata kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yaking.

3 dari 4 halaman

Rezky Aditya Lega

Ana juga mengungkpakn Rezky saat ini sudah merasa lega dengan putusan hakim tersebut. Terlebih proses untuk membuktikan kliennya bukan ayah biologis dari anak Wenny membutuhkan waktu penyelesaian yang menguras waktu dan tenaga.

Sikap diam yang selama ini dipertahankan  Rezky, lanjut Anna, juga membuahkan hasil dengan putusan dari Pengadilan Negeri Tangerang yang menolak semua gugutan yang dilayangkan Wenny.

" Alhamdulilah ya setelah proses yang cukup lama, hari ini putusan perkara yang digugat ke Rezky Aditya tadi sudah diputuskan dan Alhamdulillah semua gugatan ditolak seluruhnya dan Rezky Alhamdulillah dinyatakan tidak melakukan perbuatan melawan hukum," kata Ana.

 

 

4 dari 4 halaman

Ana mengatakan kliennya mengalami kerugian semejak tuduhan dari Wenny ramai beredar. Salah satunya adalah tercemar nama baik karena tuduhan sebagai ayah biologis dari anak yang dirawat oleh Wenny. 

" Kerugian pasti banyak sekali ya, karena kan kita tahu ya pemberitaan luar biasa ada ini itu dan sebagainya. Tapi saya selalu katakan kepada Rezky 'Rezky lebih baik kamu diam, nanti ada waktunya bahwa masyarakat akan tahu'. Kalau ini sudah masuk proses pengadilan, kita tunggu saja prosesnya sampai selesai, kalau ada pendapat sana sini itu kan hal biasa," ucap Ana.

Meski nama baiknya tercoreng, Ana mengatakan aktor berusia 36 tahun ini tidak berniat memperkarakan balik Wenny ke jalur hukum.

" Enggak perlu karena begitu kan kita enggak pernah berhenti, selalu ada keributan sana-sini . Kita ingin segala sesuatunya itu diselesaikan dengan baik-baik, ada upaya hukum kita hadapi upaya hukum," tuturnya.

(Sumber : kapanlagi.com)

Join Dream.co.id