Penampilan Reza NOAH Curi Perhatian Netizen

Showbiz | Rabu, 15 Juni 2016 08:15
Penampilan Reza NOAH Curi Perhatian Netizen

Reporter : Kusmiyati

Penampilan Reza pun begitu berbeda, dibandingkan saat masih aktif di dunia musik.

Dream - Di pengujung 2014, Drummer 'Noah', Reza memutuskan keluar dari band yang sudah membesarkan namanya itu lantaran ingin mendalami agama islam.

Kini ia pun jarang terlihat di layar kaca, dilihat dari akun instagramnya Reza begitu menikmati
masa-masa berhijrahnya. Penampilan Reza pun begitu berbeda, dibandingkan saat masih aktif di dunia musik.

 Penampilan Reza NOAH Curi Perhatian Netizen

 Meskipun begitu para pengguna internet tetap memuji penampilan Reza itu.

" Atasnya istiqomah, bawahnya masih gaul. Keren pisan nih Reza," kata akun Iqbal.

 Penampilan Reza NOAH Curi Perhatian Netizen

" Masih tetap keren kok," ujar akun freandika.

" Perpaduan baju dan sepatunya keren," kata akun Uri.

2 dari 4 halaman

Dituding Ikut Aliran Sesat, Ini Kata Icha 'Jikustik'

Dream - Kemunculan Aji Mohammad Mizra Ferdinan Hakim atau yang lebih dikenal dengan Icha 'Jikustik' dengan penampilan yang berbeda, sempat menjadi sorotan netizen. Foto Icha yang tersebar di sosial media diperbincangkan para pengguna internet.

Dalam foto itu Icha terlihat begitu sederhana dengan mengenakan sarung hijau, koko dan jaket oranye serta menutup kepala dengan peci putih.

Sempat menghilang dari dunia hiburan, rupanya pria kelahiran Samarinda, 11 Oktober 1976 itu aktif berdakwah ke beberapa daerah. Namun sayang kehadiran Icha sempat diwarnai komentar miring, ada yang menuding ia mengikuti aliran sesat.

                                               Dituding Ikut Aliran Sesat, Ini Kata Icha Jikustik

Pria yang baru saja kembali merintis karir di dunia bernyanyi ini pun sempat terkejut dengan tudingan tersebut.

" Responnya kok gitu yah, kaget ya pasti. Saya juga bingung ada yang berpikir aliran sesat. Kalau ditanya sedang hijrah, saya selalu mencoba menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tutur Icha kepada wartawan, Selasa 31 Mei 2016.

                                            Dituding Ikut Aliran Sesat, Ini Kata Icha Jikustik

Kecintaan Icha di dunia dakwah tidak membuatnya ingin disebut ustaz atau penceramah,

" Saya takut karena di Indonesia banyak juga ustaz yang hanya mengaku-ngaku saja. Saya tidak berani mengatakan saya ini benar. Sempat berpikir untuk berhenti main musik tapi ustaz di gerakan jamaah tabliq tempat Sakti 'So7' mengatakan saudara saya itu berhenti bermusik bukan karena mereka," ujar pria yang baru mengeluarkan single 'Tanpamu' itu.

3 dari 4 halaman

Subhanallah, Icha `Jikustik` dan Sakti `So7` Bikin Haru

Dream - Sosok Aji Mohammad Mizra Ferdinan Hakim atau yang lebih dikenal dengan Icha 'Jikustik' sudah lama tidak terlihat di panggung musik Tanah Air.

Baru-baru ini Icha menjadi sorotan para pengguna internet lantaran unggahan fotonya di akun instagram miliknya bersama Sakti mantan personel 'Sheila On 7'.

Dalam foto itu, Icha terlihat begitu berbeda. Penampilannya begitu sederhana dengan mengenakan sarung hijau, koko dan jaket oranye dan peci putih.

Sementara Sakti, dengan jenggot lebatnya dan mengenakan busana serba putih. Seperti diketahui Sakti memang telah lama memutuskan meninggalkan gemerlap dunia hiburan dan memilih untuk menjadi pendakwah.

Unggahan foto itu pun membuat netizen terharu lantaran kalimat pelengkapnya tentang perjuangan Sakti.

" Kangen sama sodara saya yang satu ini dan sodara-sodara lainnya. Semoga Allah melapangkan kemudahan dalam setiap dakwah mereka yang tidak pernah memungut sepeserpun imbalan dari manusia,"  kata Icha, Selasa 17 Mei 2016.

Para peselancar dunia maya pun tak hanya salut dengan perubahan Sakti. Tetapi juga Icha yang dianggap begitu berbeda.

Icha kini tengah menikmati kehidupannya dengan istri dan buah hatinya. Tidak sedikit netizen yang berharap Icha kembali mengeluarkan karya di dunia musik Tanah Air.

 

                                             Subhanallah, Icha Jikustik dan Sakti So7 Bikin Haru

 

" Captionnya bikin terharu. Salam buat Sakti yah. Icha tampil lagi dong karyaya kan bagus-bagus tuh,"  kata akun Dysta.

" Salut banget.. subhanallah. Kangen kalian berdua, ternyata sekarang lebih memperdalam agama dan menyebarkan kebaikan. Semangat, kenapa mereka ini tidak didaulat berdakwah di televisi daripada mengaku ustaz tetapi memasang tarif tinggi,"  kaya akun Elsina.

" Sempat ketemu Icha waktu jama ngeband di Jogja. Alhamdulillah sekarang berada di jalur dakwah. Semoga selalu istiqomah. Doa yang sama untuk Sakti S07 dan kawan-kawan band lainnya,"  ujar akun Yusran. (Ism) 

4 dari 4 halaman

Momen Reza NOAH Dalami Islam

Dream - Di pengujung 2014, kabar mengejutkan datang dari grup band NOAH. Drummer mereka, Reza memutuskan keluar dari band yang sudah membesarkan namanya itu.

14 tahun bersama Ariel cs, Reza mengaku kalau keputusannya untuk mundur memang berat. Tapi itu harus diambil, karena ia ingin fokus mendalami agama Islam.

Bagi sebagian fans, keluarnya Reza ini sebenarnya sudah bisa diprediksi sejak beberapa tahun lalu. Bagaimana bisa?

Dalam buku KISAH LAINNYA, sedikit dijelaskan bahwa Lukman sempat mendalami Agama Islam hingga ke luar negeri saat Peterpan vakum. Dalam berbagai sumber yang ditelusuri Kapanlagi.com, Lukman adalah kawan yang mengajak Reza untuk mengikuti jejaknya mendalami Islam.

" Sangat dekat, kami semua di NOAH berteman di dalam dan luar band. Reza salah satu orang yang sering menjadi tempat sharing saya," kata Lukman tentang Reza dalam wawancara eksklusif dengan KapanLagi.com, belum lama ini.

 Momen Reza NOAH Dalami Islam

Beberapa foto Lukman dan Reza sempat beredar di dunia maya sejak 2012 lalu. Dalam foto-foto tersebut, tampak Reza dan Lukman sama-sama mengenakan busana khas Muslim. Dilihat dari background-nya, tampaknya foto ini diambil di luar negeri.

 Momen Reza NOAH Dalami Islam

Pada 1 Januari nanti, Reza bakal meresmikan statusnya sebagai mantan drummer NOAH, setelah memberikan penampilan terakhir sehari sebelumnya.

" Saya sudah memikirkan mengenai hal ini sudah cukup lama dan hal ini merupakan keputusan yang sudah saya pikirkan masak-masak," kata Reza.

Walau kehilangan, Ariel cs tetap bisa menghargai dan mendukung keputusan Reza. Mereka berharap sahabatnya itu bisa menemukan kebahagiaan lain di luar band.

" Goodluck. Apapun yang terjadi kan kita tetap menjadi temannya. Kalau teman kan selalu mendukung. Jadi kita mendukung keputusannya," kata Ariel.

(Ism, Sumber: Kapanlagi.com)

Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker
Join Dream.co.id