Penampilan Nia Ramadhani Bikin Pangling, Mirip ABG

Showbiz | Jumat, 5 Maret 2021 17:28
Penampilan Nia Ramadhani Bikin Pangling, Mirip ABG

Reporter : Nur Ulfa

Nia tampil menawan menggunakan rok mini

Dream - Penampilan Nia Ramadhani selalu menjadi sorotan netizen. Bahkan istri pengusaha Ardi Bakrie ini kerap dicibir karena penampilannya yang terlalu terbuka.

Namun kali ini ibu tiga anak itu justru tak mendapat cibiran, lantaran memposting foto saat menggunakan Polo Shirt hitam dipadu rok mini abu-abu.

" It’s okay to be a little obsessed," tulis Nia Ramadhani.

Di foto ini terlihat tubuh Nia begitu langsing dan kakinya yang terlihat jenjang membuat pemeran Bawang Merah di Sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini pun banjir pujian.

 nia
© Instagram

Bahkan Nia dianggap seperti ABG karena bentuk tubuhnya yang langsing meski sudah memiliki 3 anak.

" Eits!!! Anak SMA mo gaul kemana nihhh??," kata Iis Dahlia.

" Abegeeeh," kata Fairuz Arafiq.

" Ya ampun anak 3 dah kyk ank SMA," kata akun ritairman.

" bodygoals, pgn deh punya badan ideal kek dia," kata akun faranovilda_.

2 dari 4 halaman

Nia Ramadhani Alami Sakit Serius, Penglihatannya Buram

Dream - Nia Ramadhani membawa kabar yang mengejutkan. Istri Ardi Bakrie ini ternyata mengidap penyakit serius yang berdampak pada penglihatannya.

Theresa Wienathan, asisten Nia Ramadhani, menceritakan bahwa ibunda Mikhayla itu mengalami kekurang zat besi yang sangat berdampak bagi kesehatan.

" Jadi, dia itu kemarin pas waktu di Amerika sempat kontrol, check up, nah dokter di Amerika sudah bilang kalau iron (zat besi) dia bermasalah. Jauh di bawah standar dan saturasinya benar-benar jelek banget," kata Theresa dalam tayangan Nyonya Boss.

 

3 dari 4 halaman

Efeknya Penglihatan Nia Kabur

Dari hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa kekurangan zat besi bisa memberikan efek buruk untuk tubuh, Nia bisa menjadi lebih mudah lelah.

" Kalau menurut dokter Amerika kekurangan iron itu bisa menyebabkan satu, dia tuh cepat-capek. Memang benar dia cepat capek dan ngos-ngosan. Dia nggak bisa olahraga orangnya," ungkapnya.

Tak sampai disitu saja, pemeran Bawang Merah di Sinetron bawang Merah Bawang Putih ini juga bisa kehilangan penglihatan dan hal ini sudah dirasakan Nia.

" Kedua, itu bisa bikin dia longkap-longkap, mikir loading-nya agak lama. Ketiga, kabur saat melihat. Jadi selama ini tuh dia pikir dia silinder. Mungkin ada silinder, tapi si iron ini punya dampak besar dalam penglihatan," ucap dia.

 

4 dari 4 halaman

Akhirnya dirawat

Karena hal itu dokter pun menyarankan Nia untuk disuntik, namun Nia menolaknya, dan menganggap enteng penyakitnya.

" Dokternya bilang, 'kamu (Nia) harus suntik karena sudah parah banget'. Tapi dia bandel nggak mau suntik. Dia merasa kalau yang dia lihat kabur itu masih normal-normal aja, nggak apa-apa," imbuhnya.

Hingga akhirnya kondisi Nia drop, sehingga dilarikan ke rumah sakit.

" Akhirnya pas balik ke Indonesia, kejadian kemarin juga lumayan sangat menampar dia. Dan di situ Tuhan tegur dia untuk lebih jangan sepelein untuk kesehatan. Akhirnya dia mau di MRI tangannya itu. Mau suntik iron. Semoga saja abis disuntik itu pengelihatannya itu jadi clear," tutur Theresa.

Join Dream.co.id