Penampilan Jadul Denny Cagur dan AHY Bikin Annisa Pohan Kaget

Showbiz | Selasa, 15 Oktober 2019 11:23
Penampilan Jadul Denny Cagur dan AHY Bikin Annisa Pohan Kaget

Reporter : Amrikh Palupi

Kenapa?. Lihat foto keduanya.

Dream - Annisa Pohan merasa kaget dengan foto jadul yang diunggah Denny Cagur ke Instagram. Sebab, pada foto lawas itu tak hanya memperlihatkan masa muda Denny, tapi juga Agus Harimurti Yudhoyono, suami Annisa Pohan.

Foto itu diambil saat Denny manggung di kesatuan Agus. Denny mengenakan kemeja hitam. Rambut gondrong. Wajah masih muda. Sementara, Agus mengenakan baju militer dan bertopi.

Menurut Denny, Agus merupakan sosok yang baik. Lewat unggahan itu pula Denny mendoakan agar pria yang karib disapa AHY itu selalu sehat dan sukses dalam karier politiknya.

 denny cagur

Pada kolom komentar unggahan itulah Annisa Pohan bereaksi. Dia seolah tak percaya melihat foto jadul tersebut. " Seriussss??? ya Ampuuun, yang bareng komeng bukan?," tulis Annisa Pohan dengan akun @annisayudhoyono.

Tak hanya Annisa Pohan, warganet banyak yang meledek penampilan dari Denny Cagur. " Yak ampun bang deny cagur muka nya kyk kang somaiy batagor sekolahan SD," tulis akun @irmashop31

" @dennycagur cagur jaman old dan deny cagur jaman now," komentar akun @tiyananita.

2 dari 6 halaman

Tak Pernah Berkonflik, Denny Cagur Tiba-Tiba Ancam Ariel NOAH

Dream - Denny Cagur tidak pernah bermasalah dengan rekan artisnya. Tapi baru-baru ini, ayah dua anak itu justru memberi ancaman kepada Ariel Noah.

Ini bermula dari Ariel mengungggah gambar tangkap layar dari kanal Youtube Noah dan mengumumkan bahwa diskografi album Noah telah diunggah secara lengkap di dalamnya.

" Everybody...! Noah telah menaruh Diskografi Album lengkap di Youtube channel nya, jadi ga perlu tanya2 lagi A lagu noah bukan? , atau B lagu noah bukan. Pokonya selain yg ada di Diskografi tersebut, Bukan Lagu Noah / Peterpan.Diskografi= daftar rekaman (album atau lagu) dari seorang atau sekelompok musisi,"  tulis Ariel Noah dikutip Dream, Rabu 26 Juni 2019.

 Ariel Noah

Pengumuman tersebut ternyata dikomentari oleh Drumer Noah Rio Alief dengan komentar candaan. "  Klo diskopantura artinya apa kak?," tulis Rio.

Ariel membalas komentar dengan kalimat candaan kepada Rio Alief.

" sa ae lu ampas kosmos. KOSMOS= dalam pengertian yang paling umum adalah suatu sistem dalam alam semesta yang teratur atau harmonis. Ilmu yang mempelajari kosmos disebut dengan kosmologi,” balas Ariel meledek.

3 dari 6 halaman

Diancam Denny

Ternyata komentar mantan kekasih Luna Maya itu mencuri perhatian Denny Cagur. Dia bahkan memberikan unggahan bernada `ancaman` kepada duda satu anak itu.

"  @ariel_inst anjayyy.. ampas kosmos, ngakak gue. Buat saudara @ariel_inst , mohon anda jangan lucu jg ya, sudah ganteng, suara bagus.. klo anda lucu juga, nanti saya kerja apa..??? Bisa nganggur saya, please ya jangan lucu2 amat, anak saya msh kecil2, msh butuh banyak biaia..," kata Denny Cagur.

 denny cagur

Bisa saja ya para artis ini mencuri perhatian. 

 

 

4 dari 6 halaman

Kocak! Denny Cagur Unggah Penyebab Mati Listrik

Dream - Denny Cagur mengunggah video penyebab mati lampu yang dialami hampir di sebagian Jawa dan Jakarta kemarin, Minggu 4 Agustus 2019.

Dalam video itu ada empat tiang listrik yang sedang berjejer. tapi tidak hanya berdiri kokoh, kocaknya tiang listrik itu menirukan permainan loncak tali yang biasa dilakukan oleh anak-anak.

"  Ternyata ini penyebab listrik mati kemarin..," tulis Denny Cagur dikutip Dream, Senin 5 Agustus 2019.

Unggahan ayah dua anak ini pun langsung panen komentar dari warganet. Banyak yang tertawa melihat video yang diunggah oleh Denny Cagur ini.

 denny cagur

" Pantes aja lompat lompat penyebab gempa juga itu kemarin...hehehehe,"  tulis akun @adjie_avibra.

" Gakgakgakgakgak,.... Lagi maen lompat karet toh ternyata, pantesan,"  kata akun @akangbeji.

" Kocak,"  tulis akun @cemilanjebew.

 

 

5 dari 6 halaman

Denny Cagur Buat Parodi Video Pamit Ria Ricis, Bikin Ngakak

Dream - Denny Cagur membuat parody video pamit Ria Ricis yang sempat membuat geger warganet dan para fans. Dalam video itu, Denny berpenampilan mirip dengan adik Okky Setiana Dewi tersebut.

Mengenakan jaket berwarna hitam, Denny memasangkan kupluk jaket di kepalanya mirip seperti jilbab yang dipakai Ricis. Tak lupa aksesoris di pinggir kupluk yang juga dikenakan Ricis saat mengunggah video pamit.

Agar videonya lebih mirip, Denny mengambil posisi closeup dengan latar belakang kain berwarna pink, sama seperti yang ada di video 'Saya Pamit Ria Ricis'.

" Mungkin ini video terakhir di channel ini. Sebelumnya Denny mau minta maaf minaladin walaidin, mohon maaf lahir dan batin. Tapi ada yang Denny mau ceritain banyak tentang perjalanan Denny jadi selebgram dan konten kreator," ujar Denny Cagur menirukan Ria Ricis, dikutip Dream, Selasa 30 Juli 2019.

 denny cagur

Foto : Youtube Denny Cagur

Sebagai video parody, Denny memelesetkan beberapa kata saat menirukan ucapan Ria Yunita, nama asli Ria Ricis. 

 

 

6 dari 6 halaman

Plesetan Denny Cagur Bikin Ngakak

Denny tidak mau ceritain apa yang terjadi sehinga apapun air mata, air hujan, air ketuban biar menjadi rahasia Denny yang tidak perlu Denny ceritain kesulitan aku mendapatkan semuanya biar aku menjadi rahasia aku," kata Denny.

" Biar menjadi rahasia dapur berapa harga beras, bawang merah, cabe, pengoreng, bair menjadi rahasia dapur usuran bibi dan mba Teni," imbuhnya.

 ria ricis

Foto : Youtube Ria Ricis

Di akhir video, ayah dua anak itu juga memperlihatkan persiapan sebelum melakukan parodi. Mulai dari berdandan ala Ricis, menyiapkan kain berwarna pink sebagai latar belakang sampai mambuat video.

Video itu pun langsung direspon oleh warganet. Mereka banyak yang mengaku terhibur dan tertawa melihat video Denny Cagur parodikan Ria Ricis.

"  Maakk.. Ngakak woy.. Liat mimik muka nya bang deny doang dah ngakak gua,"  tulis akun Zanama Naqy.

" Duh sumpah ngakak akutuh,"  kata akun Indy Pranata

" Ngakak om deny cagur,"  kata akun @Nurul Huda.

(Sah, Sumber : youtube.com/Denny Cagur)

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal
Join Dream.co.id