Penampilan Hotman Paris Saat Kerja di Kantor Pengacara Australia Bikin Salfok

Showbiz | Rabu, 30 September 2020 18:24
Penampilan Hotman Paris Saat Kerja di Kantor Pengacara Australia Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi

Coba perhatikan foto Hotman Paris dulu.

Dream - Hotman Paris Hutapea memperlihatkan potretnya saat masih bekerja di Sydney, Australia. Ayah tiga anak ini mengunggah dua foto lamanya ke Instagram.

Foto pertama memperlihatkan Hotman Paris sedang berada di dalam kantor mengenakan setelan kemeja putih dan jas hitam. Ia terlihat sedang menelepon.

Sementara foto ke dua memperlihatkan Hotman sedang berada di luar apartemen. Hotman Paris tampak mengenakan setelan jas cokelat serta mebawa koper dan buku.

" Thn 88 saat Hotman di kantor di Sydney dan saat keluar apartmen berangkat kerja di kantor pengacara di sydney! Masih langsing," tulis Hotman Paris Hutapea dikutip Dream, Rabu 30 September 2020.

Penampilan Hotman Paris© Penampilan Hotman Paris

Unggahan Hotman pun langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang menyoroti penampilan dari pria berusia 60 tahun itu karena penampilannya dulu terlihat langsing.

" wah bg hotman pernah kurus," tulis akun @nayashntaa.

" Pernah lansing jg y bang," kata akun @risky_srr.

" Omg Daddy so handsome," tulis akun @anjaykuymabar.

" Jaman msh langsing ya om @hotmanparisofficial," tulis akun @kitat628_.

2 dari 7 halaman

Bikin Salfok, Mobil Mewah Hotman Paris Dipenuhi Tisu Bekas Pakai

Dream - Selain gemar mengoleksi perhiasan, Hotman Paris juga hobi mengoleksi mobil mewah. Dalam YouTube Melaney Ricardo, Hotman terlihat membeli mobil Rp3,1 miliar. Melaney pun terksima melihat interior mobil itu.

" Keren banget mobilnya, lihat mobil abang mewah banget guys, gila pak ini enggak dibuka plastiknya, oh sengaja perasaan udah lama nih mobil pak, ada sebulan," kata Melaney Ricardo.

Namun di balik kemewahan mobil Lexus tipe LM berwarna hitam itu, rupanya Melaney salah fokus melihat banyaknya tisu yang berserakan di jok mobil Hotman Paris.

" Bang mau tanya dong, ini kenapa banyak tisunya bang?," tanya Melaney penasaran.

hotman© Youtube

Rupanya semenjak corona, Hotman jadi sangat perhatian dengan kondisi tubuhnya. Tisu-tisu itu ternyata bekas pakai Hotman untuk mengelap tubuh dan wajahnya.

" Itu tisu habis saya pakai lap dari pada buang sembarangan, itu nanti dibuangnya, saya enggak pakai sapu tangan lagi karena nanti kalau ada corona, jadi setiap tisu buang tisu buang," ujar Hotman.

emla© Youtube

3 dari 7 halaman

Selalu Pakai Masker

Saking takutnya terpapar corona, Hotman pun kemana-mana selalu tak melepas masker dan face shield. Kuping pun juga ditutupi tisu.

" Abang enggak eneg pakai masker mulu?," tanya Melaney

" Enggak (eneg) ini lo lihat kuping gue ditutup, karena corona juga bisa masuk dari hidung," ucap Hotman.

4 dari 7 halaman

Bertahan di Tengah Pandemi, Hotman Paris Jualan Mie Ayam

Dream - Di tengah pandemi virus corona, Hotman Paris tetap mencari cara agar tetap produktif dan menghasilkan uang, salah satunya dengan berjualan mie ayam, seperti yang terlihat di akun instagramnya.

" Hotman jualan mie ayam di kelapa gading ! Oh ! Cari uang boleh apapun asal halal!,'' ujar Hotman Paris.

Ia sangat mengerti kondisi seperti sekarang ini banyak orang kehilangan pekerjaan, maka dari itu Hotman menghimbau kepada semuanya untuk berjualan makanan khas daerah masing-masing.

" Ayok Ibu ibu agar jualan makanan sesuai asal daerah masing masing dan jual ke teman seasal dari daerah mu! Cara bertahan di ancaman corona," ucapnya.

Eits tapi aksi Hotman berjualan Mie ayam hanyalah akting saja, ini bagian dari Hotman mencoba untuk memperomosikan warung mie ayam yang berada di wilayah dekat rumahnya.

" (maaf aman mie nya tdk kena ingus) mau makan? Bakmi yanto jln sumagung klp gading permai jakut! 200 m sebelum pasar! Belakang bni bca! Ayok jajan bantu rakyat ekonomi lemah," kata Hotman.

Ia pun terlihat sangat antusias saat membuat mie ayam, nampaknya ini kali pertama Hotman melakukan hal tersebut, terlihat ia sangat begitu kaku saat memasak mie ayam tersebut. Walau demikian Hotman tampak bahagia bisa membantu perekonomian kecil di sekitar rumahnya.

" Pagi ini saya jualan mie di kelapa gading. Khusus untuk janda-janda cantik gratis," tutur Hotman.

 

 

5 dari 7 halaman

Protes PSBB Jakarta, Hotman Paris Tunjukkan Isi Chat Balasan Anies Baswedan

Dream - Pengacara kondang Hotman Paris baru-baru ini memprotes penutupan ruang terbuka di Jakarta sebagai bagian dari kebijakan PSBB total yang dikeluarkan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Alasan Hotman memprotes karena orang-orang yang berolahraga di ruang terbuka itu sedang berusaha memperkuat imunitas tubuh mereka agar tidak mudah tertular virus corona.

" Halo Bapak Gubernur, Pak Anies, Ancol boleh ditutup dalam rangka PSBB. Tapi untuk yang buat olahraga ini jangan ditutup. Justru olahraga itulah membuat kita sehat," kata Hotman dalam satu video yang diunggah di akun Instagram miliknya, @hotmanparisofficial.

6 dari 7 halaman

Ini Isinya

Jadi, menurut Hotman, Ancol yang tempat hiburan boleh ditutup. Tapi untuk yang ruang olahraganya jangan ditutup.

Pengacara Hotman Paris memprotes penutupan fasilitas ruang terbuka di Jakarta.© Instagram Hotman Paris

" Malah dengan olahraga itu akan menambah imunitas. Ini mencegah corona," kata Hotman.

Hotman kemudian kembali menginformasikan kepada warga Jakarta melalui akun Instagram bahwa dia baru menerima pesan WhatsApp dari Gubernur Anies Baswedan.

" Halo warga Jakarta yang suka olahraga di Ancol. Hotman baru dapat WA dari Gubernur DKI, Pak Anies, bahwa fasilitas olahraga di Ancol akan tetap dibuka," katanya dalam video yang diunggah pada Sabtu, 12 September 2020.

7 dari 7 halaman

Yang Terjadi Selanjutnya...

Untuk meyakinkan warga Jakarta, Hotman mengunggah isi pesan WA yang diterimanya dari Gubernur DKI Anies Baswedan di Instagram.

Pesan WA Gubernur Anies Baswedan kepada pengacara Hotman Paris.© Instagram Hotman Paris

Dalam pesannya, Gubernur Anies menulis 'Kawasan olah raga ruang terbuka di pantai akan tetap bisa digunakan'. Di unggahan tersebut Hotman menambahkan keterangan berikut.

" Kalimat ini adalah isi wa dari Gubernur Dki ke Gus Hotman setelah Gub lihat postingan hotman yg minta kawasan terbuka dan olah raga ancol di buka selama PSBB," tulis Hotman.

Protes Hotman Paris terhadap PSBB ini mendapat reaksi beragam dari netizen. Ada netizen yang mendukung, namun ada juga yang menganggap Hotman tidak membantu dalam memutuskan rantai penularan corona.

Sumber: Instagram

Join Dream.co.id