Penampilan Felicia Tissue Disebut Kian Cantik & Berkelas Usai Putus dari Kaesang

Showbiz | Selasa, 27 Juli 2021 10:23

Reporter : Nur Ulfa

Banyak yang memuji kecantikannya

Dream - Foto terbaru Felicia Tissue yang diunggah ke Instagram mencuri perhatian warganet. Banyak pengguna Instagram menyebutnya semakin cantik.

Pada foto yang diunggah pada Senin 26 Juli 2021 itu, mantan kekasih Kaesang Pangarep itu tampil menawan. Mengenakan dress hitam, dipadu crop top rajut pink dan biru.

Felicia tampil dengan sedikit polesan makeup. Rambut belakang dicepol, poni menjuntai di dua sisi.

" Tie your hair up. It’s the start of the 🔥 week," tulis Felicia.

 fel
© instagram

Banyak warganet yang memuji wajah Feli semakin cantik dan lebih tirus usai putus dari Kaesang.

" loh cantik bgt," kata akun @sekariniamali.

" Wuih cantikkk bangettt," kata akun @pempek.lajulakulakulaju.

" nyesel bgt tuh si anak presiden," kata akun @capt.romyzaky.

" Cantik dan berkelas," kata akun @pen.and.mypaper.

Penampilan Felicia Tissue Disebut Kian Cantik & Berkelas Usai Putus dari Kaesang
Felicia Tissue, Foto : Instagram @feliciatissue
2 dari 6 halaman

Usai Buat Video Curhat, Felicia Minta Pendapatnya Juga Dihargai

Dream - Beberapa hari lalu Felicia, mantan kekasih Kaesang, membuat video di YouTube yang menjelaskan soal hubungannya dengan putra bungsu Jokowi. Menurut Felicia, hubungannya dengan Kaesang kandas begitu saja tanpa penjelasan.

Dalam video tersebut Felicia mengungkap fakta kalau dua minggu sebelum Kaesang menghilang, pengusaha muda itu membicarakan soal pernikahan. Rupanya pembicaraan tak berlanjut dan Kaesang malah tak bisa dihubungi.

Setelah mengunggah video tersebut rupanya banyak pihak menyudutkan Felicia. Lewat akun Instagramnya @feliciatissue, ia mengungkap kalau hanya ingin dihargai pendapatnya.

 Instagram Felicia
© Instagram Felicia

" Saya menghargai setiap orang dan pendapatnya. Itu hak Anda. Tapi itu hak saya juga, itu adalah kebebasan saya untuk berekspresi. Bukan tanggung jawab saya untuk khawatir tentang apa yang Anda pikirkan / rasakan, kekecewaan Anda, dll,"  tulisnya.

Tampaknya, gadis yang pernah satu sekolah dengan Kaesang ini sudah siap untuk memulai hidup yang baru. Hal tersebut juga ia ungkapkan di Instagramnya..

" Aku akan hidup dalam pilihanku. Aku memiliki perjalanan yang telah menungguku,"  ungkapnya.

 

3 dari 6 halaman

Felicia Tissue Bongkar Hubungan dengan Kaesang, Gibran: Segera Diselesaikan

Dream - Kandasnya hubungan asmara putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dengan Felicia Tissue kembali mencuat ke publik. Setelah Felicia membuat pernyataan terbuka di akun YouTube-nyayang diunggah pada Rabu kemarin 26 Mei 2021.

Dari video berdurasi sembilan menit 35 detik berjudul The Revelation, Felicia blak-blakan soal hubungannya dengan Kaesang. Ia menyebut sejak hubungannya dengan Kaesang bermasalah, dirinya dan keluarganya mendapat banyak hujatan kejam dari netizen.

Felicia menyebut saat menjalin hubungan dengan Kaesang, ia sudah dikenalkan dengan keluarga besar adik dari Gibran Rakabuming Raka itu. Bahkan, beberapa kali Felicia diundang menghadiri acara keluarga besar Kaesang.

Saat menghadiri salah satu acara keluarga Kaesang, Felicia mengaku disediakan tempat tinggal sementara di kediaman Gibran dan Selvi Ananda.

Kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka yang dimintai tanggapan soal hubungan Kaesang dengan Felicia Tissue tidak banyak berkomentar. Dia menyatakan masalah itu biar diselesaikan sang adik.

 

4 dari 6 halaman

Wali Kota Surakarta itu malah meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada Kaesang.

" Ya tanya Kaesang," ujar Gibran saat ditemui disela-sela kunjungan kerja di Kota Solo, Kamis 27 Mei 2021.

Gibran berpesan kepada Kaesang agar segera menyelesaikan polemik percintaannya dengan Felicia Tissue.

" Ndang dirampungke (segera diselesaikan). Biar diselesaikan Kaesang," imbuh dia.

5 dari 6 halaman

Curhat Pilu Felicia di YouTube Soal Hubungannya dengan Kaesang

Dream - Felicia akhirnya buka suara soal kandasnya hubungan asmara dirinya dan dan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi. Selama ini Feli memilih untuk bungkam.

" Ini pertama kalinya saya berbicara di depan publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini simpang siur dan kejelasan dari pihak Bapak Jokowi dan keluarga,"  ujar Felicia dalam Chanel Youtube.

Menurut Feli sekarang merupakan waktu yang tepat bagi dirinya berbicara ke publik. Ia merasa selama ini keluarganya terus dipojokkan terutama sang ibu, Meilia.

Menurut dia apa yang dilakukan ibunya itu bukan tanpa alasan. Rupanya, dua minggu sebelum Felicia dan Kaesang putus, putra Presiden itu meminta izin keluarga besar untuk menikahinya.

" Putra beliau (Jokowi) sudah meminta restu kepada kedua orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau hilang dan memblokir seluruh kontak saya," katanya.

 

6 dari 6 halaman

Dia pun bingung kenapa Kaesang sampai memperlakulan dia seperti itu. Tak hanya sikap Kaesang yang berubah, Iriana kata Felicia juga sudah tak bisa dihubungi semenjak Kaesang menghilang.

Hingga dia memutuskan untuk menulis surat untuk Jokowi dan keluarga. Hingga kini, surat yang ia tulis itu tak pernah ada balasannya.

" Isi surat tersebut meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan," imbuh dia.

Padahal kata Felicia, Kaesang masih cukup aktif di sosial media saat dia meninggalkannya Feli merasa sakit hati dan kecewa dengan sikap Kaesang.

" Yang lebih kejam lagi, putra beliau tetap aktif di media sosial Twitter, tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari pihak keluarga Bapak Jokowi,"  ucap dia. (mut)

Join Dream.co.id