Pamer Pemotretan Ultah Pertama Putranya, Cut Meyriska Banjir Nasihat

Showbiz | Senin, 19 Juli 2021 18:23

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat foto tema pemotretan putra Roger dan Cut Meyriska.

Dream - Sesi pemotretan Shaquille Kaili Danuarta, putra dari pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska menuai polemik di kalangan netizen. Foto hasil pemotretan tersebut sebelumnya terlihat di di feed akun instagram pasangan selebriti muda ini. 

Pemotretan itu dilakukan sebagai bagian dari peringatan ulang tahun Shaquille yang pertama pada 17 Juli 2021. Tema yang dipilih untuk pemotretan cukup unik dan belum pernah dilakukan sebelumnya. 

Pada foto unggahan Cut Meyriska, Shaquille tampak berendam di sebuah bak dengan air yang penuh taburan sereal dan susunan biskuit di sekitarnya.

Putranya duduk mengenakan dasi kupu-kupu berwarna coklat tanpa memakai baju.

 Putra Cut Meyriska© Putra Cut Meyriska

" Happy Birthday Anak Mami Papi @shaquillekailidanuarta Terima kasih sudah selalu menghibur Kami. Shaquille, Mami Sayang sekali dengan Shaquille Shaquille jd Anak Soleh dan Hebat yah," tulis Cut Meyriska dikutip Dream dari akun instgramnya, Senin 19 Juli 2021.

Namun unggahan wanita berusia 28 tahun ini mendapatkan kecaman dari warganet. Banyak yang menilai, konsep pemotretan yang dipilih pasangan itu mubazir karena membuang makanan. Padahal di pandemi saat ini banyak orang yang kesulitan makanan.

" Mubadzir gk itu kuenya," tulis akun @tappasyah..

" Kok kyk gni lah anak mu, d ajarin mubazzir ?? Itu bukan nya biskuit kan yah ?," tulis akun @ami_rum_lbs.

" Ya Alloh itu kue dan Snack nya...mending kasih ke yg sedang kelaperan mama Shaquille..," tulis akun @arita_mamachajill.

" Itu kuenya sayang bangett kaka.. Mubazir,, sedih liatnya," tulis akun @hijab_syariqu.

Pamer Pemotretan Ultah Pertama Putranya, Cut Meyriska Banjir Nasihat
Keluarga Roger Danuarta (Foto : @cutratumeyriska)
2 dari 7 halaman

Cut Meyriska Murka, Putranya Diberi Makan Nasi Bekas oleh Pengasuh

Dream - Cut Meyriska marah besar dengan tingkah pengasuh putranya, Shaquille Kaili Danuarta. Cut mengatakan putranya diberi makanan nasi bekas oleh pengasuh.

Ia sempat bingung dengan kondisi putranya yang kerap muntah. Ditambah lagi putranya selalu melakukan gerakan tutup mulut atau GTM.

Baca juga: Fantastis Gaji 3 Asisten Artis Tanah Air, Asisten Atta Halilintar Paling Besar

" Jadi sudah beberapa kali Shaquille makan makanan dia, dia muntah. Jadi aku bingung, ini kenapa ya. Oh aku pikir karena Syakil GTM kali ya atau gimana gitu,” kata Cut Meyriska dikutip Dream dari YoUTube RogerChika Journey, Rabu 30 Juni 2021.

 Dihipnotis Uya Kuya, Roger Danuarta Ngaku Punya HP Rahasia© MEN

Cut Meyriska dan Roger Danuarta menaruh curiga pada makanan yang dibuatkan oleh pengasuhnya. Roger akhirnya mencicipi makanan tersebut.

Baca juga: Pro Kontra Saat Sahrul Gunawan Joget TikTok Bareng Nakes

Saat mencoba, Roger dan Cut Meryska syok karena bubur yang dibuat pengasuhnya rasanya asin. Ditambah lagi bubur tersebut menggunakan nasi bekas kemarin.

" Aku sama suami yang tadinya nggak pernah coba, tapi suamiku hari itu coba dan asinnya parah banget dan dia bikin bubur buat Shaquille dari nasi kita orang gede yang bekas kemarin," kata Cut Meyriska.

Baca juga: Pesona 8 Penyanyi Tanah Air Saat Pemotretan Tema Glamor

"  Oh My God Astagfirullah. Aku nggak tahu dia orangnya gimana apa dia emang polos enggak ada pengalaman jadi ngasal aja, sementara dia makan nasi bekas aja enggak mau makan. Masak anak aku dikasih nasi bekas kemarin yang sudah keras dibikin bubur," tuturnya.

3 dari 7 halaman

Bukan Pertama Kali

Kejadian tersebut ternyata bukan kali pertama pengasuh melakukannya. Cut Meyriska mengatakan sang bunda sempat memergoki sang pengasuh melakukan hal itu saat di Medan.

Baca juga: Foto Lawas 8 Seleb Zaman Sekolah yang Jarang Terekspos, Istri Jerinx Cantik Abis

" Ternyata Mama aku juga sempat pergoki dia waktu di Medan kayak begitu. Cuma mama aku enggak mau bikin aku stres, tapi sudah tegur dia langsung kirain berubah ternyata enggak," ucapnya.

Baca juga: Pakai Dress Mahal, Penampilan Ayu Ting Ting Buat Netizen Berdebat Panas

 Cut Meyriska© Cut Meyriska

Menurut wanita 28 tahun ini dia sudah menyiapkan garam khusus untuk anak-anak. Tapi garam tersebut ternyata tidak digunakan oleh pengasuhnya. Justru garam untuk orang dewasa yang digunakan oleh pengasuhnya itu.

Baca juga: Foto Polos 8 Istri Presenter, Istri Wendy Cagur Paling Disorot

" Roger sudah nyobain dan asinnya asin parah banget. Aku padahal sudah beli garam khusus baby dan boleh pakai sedikit. Ternyata dia pakai garam orang dewasa dan banyak banget. Shaquille muntah," tuturnya.

Sumber: YouTube.com

 

4 dari 7 halaman

Roger Danuarta Positif Covid-19, Cut Meyriska Panik

Dream - Roger Danuarta menjadi salah satu artis yang juga terpapar Covid-19. Kata Cut Meyriska, sang suami sudah mengalami gejala covid-19 sejak pertengahan Juni 2021.

" Tanggal 16 suami aku demam, aku panggil orang buat infus, tanggal 17 panggil orang pijet, tapi kondisi ga baik juga. Besoknya aku suruh ke rumah sakit," kata Cut Meyriska dikutip dalam channel YouTubenya, Rabu 30 Juni 2021.

Dia tak terpikir jika sang suami terpapar covid-19, karena dia meminta Roger ke rumah sakit bukan untuk PCR melainkan ke dokter THT.

Hingga sebelum ke dokter dan di jam makan siang, Roger mulai mengalami penciuman hilang, dan Cut Meyriska bergegas minta suaminya untuk tes PCR.

Baca Juga: Hafalan Surah Ar Rahman, Roger Danuarta Bikin Netizen Merinding

" Pas makan gak kecium baunya, trus dia telepon aku. pas ditarik baru kecium, ah sugest apa gimana. aku bilang PCR deh, yaudah dia PCR," ungkap dia.

Saat keluar hasilnya benar saja Roger dinyatakan positif covid-19. Saat itu Cut Meyriska akui panik, karena dia tidak tahu harus bertindak apa.

Sampai dia menghubungi Ussy dan bertanya apa yang harus dia lakukan dan suaminya minum obat apa yang ampuh.

Baca Juga: Jadi Mualaf, Roger Danuarta Banyak Berubah

" Pas positif aku gak bisa marah, cuma bisa diem, dan telpon dokter. Telepon ka Ussy dikasih tau minum apa. aku panik banget," imbuhnya.

Beruntung hanya Roger saja yang positif, dia dan sang putra negatif. Sehingga mereka pun pisah kamar. Roger tidur di kamar atas, sedangkan Cut Meyriska tidur di kamar bawah bersama putranya.

5 dari 7 halaman

Roger Danuarta Pamer Foto Lawas Ibunda, Wajahnya Disebut Mirip Cut Meyriska

Dream - Roger Danuarta membagikan foto lawas mendiang ibunda Engnawati Atmadja di feed Instagram. Dalam foto itu, sang ibunda terlihat begitu cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih.

Mendiang ibundanya terlihat tersenyum semringah dalam foto tersebut. Mengiringi postingannya ayah satu anak ini mengungkapkan kerinduannya kepada sang bunda.

"  miss you,"   tulis Roger dikutip Dream.

Tak ayal, unggahan Roger langsung menuai beragam tanggapa. Banyak warganet mengatakan ibunda Roger memiliki paras yang begitu cantik.

 Ibunda Roger Danuarta© Ibunda Roger Danuarta

Bahkan tak sedikit pula yang menyebut paras cantik mendiang ibunya mirip dengan Cut Meyriska.

" Chantiiik mamimu, mirip istrimu ya," tulis akun @nisasatyawati.

" Masya Allah cantik nya ko mirip mama nya Shaquille ya," tulis akun @sri9125wahyuni.

" Klo diperatiin mirip mami shaquille yahh ...MasyaAllah," tulis akun @toko.roozanty.

6 dari 7 halaman

Gara-gara Ini Cut Meyriska Sadap Whatsapp Roger Danuarta

Dream - Cut Meyriska mengungkapkan pengakuan mengejutkan tentang suaminya, Roger Danuarta. Dia mengaku pernah menyadap handphone suaminya dengan menduplikat WhatsApp.

" Jadi waktu itu aku pernah dulikat WhatsAppnya Roger. Tapi enggak kenapa udah semingguan ini udah enggak bisa, aplikasinya eror apa gimana gitu," kata Cut Meyriska dalam video YouTube Uya Kuya TV.

Wanita 27 tahun ini menduplikat WhatsApp Roger karena suaminya itu suka mengomel saat dirinya memeriksa ponselnya.

 Cuy Meyriska saat dihipnotis Uya Kuya© Cuy Meyriska saat dihipnotis Uya Kuya

" Jadi aku pernah duplikat jadi semua isi chatnya aku tahu. karena aku bongkar handphonenya dia sellu ngomel. 'Ngapain sih kamu tuh harus percaya sama aku, jangan nggak percaya sama aku. Jangan nggak percaya'," kata Cut Meyriskan menirukan perkataan Roger Danuarta.

" Ya udah enggak bongkar enggak apa-apa. Dia tidur aku duplikatin ya itu udah," kata Cut Meyriska.

7 dari 7 halaman

Sejak Kapan?

Mendengar pengakuan istrinya, Roger terkejut. Ia lalu penasaran sejak kapan sang istri menduplikat whatsappnya. " Sejak kapan kamu handphone saya," tanya Roger.

" Waktu kamu pergi sebelum kamu berangkat umroh. Keknya itu aku hamil tiga bulan," kata Cut Meyriska.

" Pantesan waktu itu kok aku lagi mau ngapain dia tahu. Mau kasih surprise dia tahu, kayaknya percuma aja gitu. Ternyata dia duplikat," komentar Roger Danuarta.

 cut Meryska dan Roger Danuarta© cut Meryska dan Roger Danuarta

Namun ibu satu anak ini mengatakan tak bisa lagi login ke whatsapp suaminya. Ia tidak tahu terjadi kesalahan atau ketahuan oleh Roger. Tapi pemain film Ajari Aku Islam ini berniat kembali menduplikat WA Roger.

" Aplikasi error apa ketahuan gitu. Rencana malam ini mau aku duplikat lagi, karena aku udah update yang terbaru, kemarin nggak diupdate," tuturnya.

" Buset!" kata Roger tak habis pikir dengan tindakan istrinya.

Sumber : youtube.com

   

Join Dream.co.id